Link Blue Archive Tidak Mengalami Penyensoran di Akihabara Free

Come here if you want to read Manhwa Blue Archive Tidak Mengalami Penyensoran di Akihabara English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Blue Archive Tidak Mengalami Penyensoran di Akihabara RAW Free until end.

Beberapa hari yang lalu telah meluncur laporan bahwa video game smartphone populer Blue Archive telah memasuki tren Twitter. Hal ini terjadi karena beberapa pihak telah menyensor iklan dari visual khusus Get Set, Go! Kivotos Halo Games di jalan-jalan Jepang. Mereka menyembunyikan payudara besar Hasumi dan pinggul setengah telanjang Yuuka. Harus Anda ketahui bahwa acara ini bertemakan festival olahraga, sehingga gadis-gadis di franchise ini tampil dengan pakaian yang ringan dan ketat.

Penyensoran ini menyembunyikan dada dan pinggul dengan memindahkan kotak teks dan meletakkannya di atas untuk menutupi bagian-bagian itu. Tanggapan umumnya negatif, sampai posting lain muncul di forum komentar di Jepang.

Namun, ternyata hal ini tidak terjadi di semua tempat di Jepang, karena di distrik Akihabara , kiblat budaya otaku (walaupun terlihat menurun), Anda dapat melihat poster promosi dengan seni Arsip Biru tanpa sensor apa pun. Artinya, penggemar dapat menikmati model olahraga para gadis dengan segala kemegahan mereka dalam ukuran raksasa.

Namun, itu tidak berarti bahwa promo tersebut mengalami penyensoran di jalanan Jepang. Atau mungkin karena itu lebih kecil dan ada ruang yang jauh lebih kecil untuk memuat semuanya? Jika demikian, itu akan menjadi terlalu kebetulan, terutama karena penyensoran tidak dengan kotak teks, tetapi dengan sebuah garis buram berwarna biru.

Sinopsis Blue Archive

Akademi-akademi di kota dibagi menjadi distrik mereka sendiri dan dianggap sebagian besar independen. Dewan Umum Siswa bertindak sebagai dewan pengatur untuk mengelola akademi secara keseluruhan. Namun, kemampuan kelompok untuk memerintah telah berhenti sejak menghilangnya secara misterius presiden Dewan Umum Siswa. Segudang masalah mulai muncul di seluruh Kivotos tanpa adanya kepemimpinan Presiden.

Blue Archive I msh (Mangaka)

Untuk mencegah bencana, Dewan Mahasiswa Umum meminta bantuan dari Klub Riset Federal, juga dikenal sebagai Schale. Faktanya, Schale adalah klub terbaru di kota dan yang terakhir disetujui sebelum kematian presiden. Untuk menjalankan tugas mereka, Schale memiliki bimbingan seorang Sensei untuk membantu mereka menyelesaikan insiden di sekitar Kivotos.

©2020 NEXON KOREA Corp. & NAT GAMES Co.