Link Blizzard Mengunci Lebih dari 3000 Akun Cheater di Overwatch 2 Free

Come here if you want to read Manhwa Blizzard Mengunci Lebih dari 3000 Akun Cheater di Overwatch 2 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Blizzard Mengunci Lebih dari 3000 Akun Cheater di Overwatch 2 RAW Free until end.

Blizzard tak segan-segan mengunci ribuan akun dengan tujuan memberikan lingkungan gaming yang lebih bersih bagi para gamer Overwatch 2.

Overwatch 2 adalah salah satu game blockbuster di akhir tahun 2022. Dengan pembaruan baru, gameplay dari game ini jauh lebih menarik daripada game aslinya.

Namun,  sejak hari-hari pertama peluncurannya, Overwatch 2 juga menemui banyak masalah. Masalah ini tentu bukan masalah baru bagi game online terkenal mana pun. Dari DDoS yang menyebabkan server selalu dalam keadaan kemacetan di hari pertama peluncuran hingga yang terbaru adalah masalah kecurangan ketika banyak pemain menggunakan software pihak ke-3 untuk mengganggu hasil permainan.

Kiriko I Source

Untuk game FPS apapun , kisah hack/cheat tidak terlalu aneh. Tidak hanya Overwatch 2. Game seperti PUBG , CS: GO dan Valorant pun banyak mengalami pengaruh buruk karena para pemainnya menggunakan software cheat.

Karena Overwatch 2 adalah game baru, level pemain yang menggunakan software cheat di  Overwatch 2 tidak terlalu tinggi. Akan tetapi untuk mencegah konsekuensi di masa depan, Blizzard telah mengambil tindakan tegas dalam melindungi lingkungan game ini.

Secara khusus, Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka telah menerapkan sistem banned. Hal ini terbukti dari penghapusan lebih dari 3.400 akun dari server Korea. Perintah untuk mengunci akun semata-mata bertujuan untuk mereka yang tercatat menggunakan perangkat lunak pihak ke-3 untuk keuntungan mereka sendiri.

Dalam postingannya, Blizzard juga mengkonfirmasi bahwa tindakan ini adalah tindakan pertama di cluster server Korea. Mereka memastikan bahwa akan ada lebih banyak campaign yang akan mereka lakukan dalam waktu dekat.

Blizzard juga sempat pusing karena masalah hack/cheat yang terjadi sangat sering pada Overwatch pertama. Dengan alasan itulah Overwatch 2 tidak lepas dari jangkauan para cheater. Hal ini juga yang membuat Blizzard harus mengambil tindakan tepat waktu untuk mencegahnya k

Tentang Overwatch

Overwatch 2 adalah game first-person shooter yang akan datang buatan Blizzard Entertainment. Sekuel dari Overwatch pahlawan penembak 2016.

Game ini memiliki lingkungan bersama untuk mode pemain-lawan-pemain dengan game pertama sambil memperkenalkan mode kooperatif yang gigih.

arena jumlah pemain yang kurang kesadaran dari waktu ke waktu selalu menunjukkan tanda-tanda bertambah dari waktu ke waktu, bukan berkurang.

© Blizzard Entertaiment

Table of Contents