Link Blackbeard Adalah Hasil Eksperimen Vegapunk? Free

Come here if you want to read Manhwa Blackbeard Adalah Hasil Eksperimen Vegapunk? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Blackbeard Adalah Hasil Eksperimen Vegapunk? RAW Free until end.

Apakah keanehan yang ada dialami oleh Blackbeard merupakan hasil ciptaan dari sosok Vegapunk? Apakah artinya sang ilmuwan cerdas tersebut bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di tubuh Blackbeard? Seperti yang Geeks sudah ketahui jika Marshall D. Teach alias Blackbeard memiliki sesuatu yang berbeda di dalam tubuhnya. Hal inilah yang membuat dia mampu mengonsumsi dua buah iblis sekaligus.

Dia merupakan pengguna buah iblis Yami Yami no Mi dan juga Gura Gura no Mi. Hal ini pun memunculkan tanda tanya di kalangan fans, mengenai apa yang sebenarnya terjadi kepada tubuh Blackbeard. Marco sendiri menjelaskan bahwa ada sesuatu yang aneh dalam tubuh Blackbeard. Menurutnya, Blackbeard memiliki “struktur tubuh yang unik.” Apakah artinya tubuhnya memiliki keanehan atau keunikan daripada tubuh manusia normal?

Sayangnya, sampai saat ini semua itu masih jadi misteri. Dengan keanehan yang ada pada tubuh Blackbeard, banyak teori yang berkembang di kalangan fans. Misalnya dalam satu teori dijelaskan bahwa buah iblis Yami Yami Blackbeard yang membuatnya bisa mengkonsumsi buah iblis lainnya. Namun, ada teori yang menarik jika keanehan tersebut akibat Vegapunk.

Keanehan Blackbeard

Seperti yang disebutkan di atas, Blackbeard memiliki banyak keanehan dalam tubuhnya. Misalnya, yang pertama adalah bagaimana struktur tubuhnya yang berbeda dari manusia normal. Marco sendiri sampai sekarang masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi pada tubuh Blackbeard. Dan Oda pun masih belum memberi penjelasan mengenai hal tersebut.

Keanehan dalam tubuh Blackbeard tersebut membuatnya kini bisa mengonsumsi dua buah iblis sekaligus. Kemudian, keanehan lainnya adalah bagaimana Blackbeard mampu bertahan hidup tanpa beristirahat. Dalam hal ini, Blackbeard mampu untuk bisa terus bertahan tanpa tidur. Padahal, manusia normal tentunya memerluka waktu tidur untuk beristirahat atau pun memulihkan tenaga.

Hal ini bisa kita lihat dalam pertarungan Whitebeard melawan Roger, di mana Shanks dan Buggy menyadari jika Blackbeard tidak tidur selama tiga hari pertarungan tersebut berlangsung. Bahkan, Buggy memiliki informasi bahwa Blackbeard tidak pernah tidur di sepanjang hidupnya. Keanehan Blackbeard terakhir yang sejauh ini sudah diketahui adalah dia mampu mencuri kekuatan buah iblis.

Bagaimana Blackbeard bisa mencuri kekuatan buah iblis membuatnya menjadi sosok yang berbahaya. Sudah banyak korban akibat dari hal ini. Namun, apakah ini merupakan efek dari buah iblis Yami Yami atau ada akibat lain dari tubuhnya yang mampu melakukan hal tersebut masih menjadi misteri. Yang pasti ini juga menjadi salah satu keanehan dari sosok Blackbeard.

Akibat Ulah Vegapunk?

Terdapat sebuah teori yang menarik yang menyebutkan jika sebenarnya Blackbeard adalah ciptaan Vegapunk. Apa maksudnya? Dalam hal ini, Vegapunk bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Blackbeard, termasuk semua keanehan-keanehan di atas. Teorinya menjelaskan jika keanehan di tubuh Blackbeard tersebut merupakan hasil eksperimen yang Vegapunk lakukan pada masa lalu.

Vegapunk kemudian melakukan uji coba terhadap Blackbeard, di mana dia menjadikannya wadah bagi dua kekuatan buah iblis. Namun, sebelum Vegapunk menyelesaikan uji coba tersebut dia terlanjur melarikan diri. Dalam cerita One Piece sendiri Vegapunk memang sudah sering melakukan uji coba terhadap makhluk hidup, dalam hal ini adalah manusia. Contoh nyatanya adalah Bartholomew Kuma.

Vegapunk adalah sosok yang bertanggung jawab mengubah tubuh manusia Kuma menjadi Pacifista dan juga cyborg. Kemudian, dalam chapter 1066 juga kita melihat bagaimana perbedaan Vegapunk pada 20 tahun lalu dan masa sekarang. Perbedaan tersebut bisa kita lihat dari ukuran kepalanya, yang mana pada masa lalu ukurannya sangat besar. Sedangkan, pada masa sekarang, ukuran kepalanya sudah menyusut drastis.

Dan yang jelas, ada bekas operasi di bagian kepalanya yang menandakan bahwa dia melakukan pembedahan terhadap tubuhnya sendiri. Berdasarkan hal tersebut, teori bahwa Blackbeard adalah ciptaan Vegapunk cukup masuk akal. Apalagi, Vegapunk juga diketahui sudah melakukan uji coba atau melakukan eksperimen sejak usianya masih muda. Dan buktinya adalah cetak biru yang ada di pulau Karakuri.

Dalam salah satu kolom SBS, Oda Sensei menjelaskan jika Blackbeard berasal dari sebuah pulau dengan iklim salju. Mungkin, Blackbeard berasal dari pulau Karakuri. Karena, di sana pula Vegapunk menciptakan Blackbeard. Dan keanehan yang ada, seperti tidak bisa tidur dan juga perubahan dari struktur tubuhnya, mungkin adalah efek samping dari eksperimen tersebut.

Kelemahan Blackbeard

Karena Blackbeard adalah ciptaan Vegapunk, artinya dia tahu seluk beluk dari sosok Blackbeard termasuk kelemahannya. Mungkin, Vegapunk akan memberi tahu Luffy tentang kelemahan dari calon lawannya tersebut. Seperti yang Oda Sensei pernah sampaikan dalam kolom SBS, Vegapunk akan memberikan penjelasan mengenai rahasia buah iblis yang selama ini menjadi pertanyaan para fans.

Bisa jadi, selain juga membeberkan rahasia tentang buah iblis, Vegapunk juga akan memberikan penjelasan mengenai kelemahan buah iblis. Dan termasuk bagaimana caranya mengalahkan Blackbeard. Dalam pertarungan melawan Law di chapter sebelumnya, Blackbeard sadar bahwa air laut adalah musuh dan kelemahan mereka. Namun, dia menerima hal tersebut sebagai sebagai sebuah resiko.

Namun, bisa jadi sebenarnya ada kelemahan lain yang tidak orang lain ketahui dan hanya Vegapunk yang tahu mengenai hal tersebut. Karena itulah, Luffy dan kru Topi Jerami mungkin akan jadi pihak tahu kelemahan dari Blackbeard. Vegapunk sendiri mungkin sadar bahwa suatu saat nanti Luffy akan bertarung menghadapi rivalnya tersebut. Dan memberi tahu kelemahannya adalah caranya untuk membantu Luffy.