Link Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan! Free

Come here if you want to read Manhwa Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan! RAW Free until end.

Sejak pertama kali diperkenalkan dalam seri manga karya Tatsuya Endo, Spy x Family, nama Anya Forger menjadi sangat populer. Banyak para fans manga yang terkesima dan jatuh cinta terhadap karakter ini. Kepopulerannya bahkan meningkat drastis pasca seri manganya kemudian diadaptasi dalam versi anime pada tahun ini. Pasalnya, serinya sendiri langsung diterima dengan baik bahkan jauh sebelum musim perdananya tayang.

Anya Forger merupakan sosok karakter yang unik dan juga lucu. Keluguannya menjadi salah satu daya tarik yang membuat banyak orang tertarik kepada sosok Anya. Sisi komedinya juga tidak kalah menarik, yang mana membuat dia jadi karakter penting dalam ceritanya. Meskipun begitu, Anya juga nyatanya pernah melakukan berbagai macam hal heroik. Berikut adalah berbagai momen Anya berubah menjadi sosok pahlawan.

Anya Forge Bantu Becky Hajar Damian

Momen ini terjadi saat Anya baru saja masuk di hari pertamanya sebagai murid dari Eden Academy. Anya sendiri sadar bahwa dia perlu mendapatkan perhatian dari Damian, yang merupakan anak dari Desmond Donovan, pemimpin politik penting yang menjadi target dari Loid. Berbagai cara pun dia lakukan untuk mendapatkan perhatian itu. Namun, setelah berbagai interaksi yang diantara mereka justru membuat Anya kesal.

Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan!, Greenscene

Ketika sang guru pengawas sedang tidak memperhatikan, Anya pun langsung menghajar wajah dari Damian. Aksi tersebut dia pelajari dari sang ibu, Yor Forger. Saat guru pengawas kembali, Anya berkilah bahwa dia hanya membela diri dan membantu Becky. Ternyata, sebelumnya Anya memperhatikan yang Damian lakukan terhadap Becky Blackwell di mana dia menganggunya. Hal ini pun membuat Becky kemudian menjadi sahabat dari Anya.

Menyelamatkan Loid Dari Serangan Bom

Saat Anya, Loid, dan Yor mencari seekor anjing untuk menjadi hadiah bagi Anya yang berhasil mendapatkan medali Stella, sang ayah pun harus menjalankan misi rahasia. Misi tersebut melibatkan kelompok penjahat yang berniat untuk meledakan sebuah gedung dan juga membunuh seorang perdana menteri. Dalam momen ini, Anya berhasil menyelamatkan nyawa Loid berkat berkat kekuatan Bond.

Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan!, Greenscene

Bond, yang memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan, melihat bagaimana Loid tewas akibat serangan bom. Anya pun kemudian bergegas ke gedung di mana bom tersebut berada. Dengan cara yang unik, Anya coba memberikan petunjuk bahwa ada bom di gedung tersebut. Dan yang menarik, cara tersebut ternyata berhasil. Akhirnya, masa depan pun berubah di mana Loid berhasil hidup dan melanjutkan ceritanya.

Anya Forger Menangkap Teroris

Selain menyelamatkan Loid dari serangan Bom, Anya juga menjadi pahlawan dengan menangkap para teroris. Saat itu, Anya berusaha untuk menyelamatkan Bond yang menjadi salah satu anjing bomber atau anjing yang sengaja dipasangi bom. Namun, upayanya tersebut gagal karena dia ketahuan. Akhirnya, Anya pun ikut ditahan sampai sebuah momen berhasil membuat Anya dan Bond berhasil kabur.

Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan!, Greenscene

Saat momen kabur tersebut hampir saja Anya tidak berhasil selamat dan kembali menjadi tawanan. Beruntung, Yor kemudian muncul dan mengalahkan semua teroris. Anya pun menyarankan Yor untuk menelpon pihak berwenang untuk menangkap mereka. Namun, Anya kemudian kembali kabur demi menyelamatkan Loid yang berada dalam bahaya dengan ancaman bom yang hampir merenggut nyawanya.

Membantu Yor Menyelesaikan Misinya

Yor harus menjalankan sebuah misi rahasia dari The Garden, di mana dia harus melindungi sosok penting. Yor dan timnya harus melindungi sosok penting tersebut di sebuah kapal pesiar. Meskipun pada awalnya Yor memaksa untuk berangkat sendiri, namun akhirnya mereka sekeluarga ikut dalam acara tersebut. Yor sendiri menyebutkan jika acara di kapal pesiar tersebut merupakan acara bosnya di kantor pemerintahan.

Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan!, Greenscene

Dan ternyata situasi berada diluar kendali Yor dan timnya. Banyak penjahat yang mencoba menghabisi nyawa orang yang Yor lindungi. Dengan caranya yang lugu dan kocak, Anya membantu Yor menyelesaikan misinya. Misalnya, dia berhasil membuat pasukan khusus SSS menjinakan bom yang tersimpan di sebuah jam besar. Kemudian, dia juga melemparkan senjata andalan Yor yang terjatuh saat bertarung menghadapi musuh.

Menyelamatkan Teman Sekolahnya Yang Tenggelam

Dalam chapter 16, Anya berhasil mendapatkan medali Stella setelah dia menyelamatkan salah satu rekan sekolahnya di Eden Academy yaitu Ken. Pada saat itu, Ken sebenarnya hendak melakukan terapi kakinya yang cedera dengan melakukan latihan renang bersama pelatihnya. Namun, sang pelatih pergi dan tidak sadar jika anak didiknya tersebut tenggelam. Hal ini karena suara Ken tidak terdengar akibat tenggelam di kolam yang dalam.

Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan!, Greenscene

Dengan kemampuan telepatinya, Anya kemudian berusaha untuk menolong rekannya tersebut. Anya pun kemudian menjatuhkan diri ke dalam kolam renang dewasa itu yang mana membuat Loid kemudian berhasil menyelamatkan Anya sekaligus Ken. Akhirnya, nyawanya bisa terselamatkan dan Anya pun mendapatkan medali Stella pertamanya. Jika bukan karena Anya, mungkin nyawa Ken tidak akan selamat.

Anya Forger memang menjadi salah satu daya tarik yang luar biasa bagi seri Spy x Family. Hal ini karena keluguan dan sosoknya yang penuh komedi dan kelucuan. Meskipun begitu, berbagai poin di atas menjadi bukti bagaimana Anya juga berhasil memanfaatkan kekuatan yang dia miliki untuk membantu orang lain. Apakah Anya akan melakukan aksi heroik lainnya? Kita nantikan saja ya Geeks!