Link Berbagai Kejahatan Ekstrim Hisoka di Hunter X Hunter! Free

Come here if you want to read Manhwa Berbagai Kejahatan Ekstrim Hisoka di Hunter X Hunter! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Berbagai Kejahatan Ekstrim Hisoka di Hunter X Hunter! RAW Free until end.

Hisoka Morrow merupakan salah satu nama besar dalam cerita di seri Hunter x Hunter. Sebagian fans bahkan beranggapan jika Hisoka adalah bagian dari karakter utama lainnya bersama Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio. Meskipun begitu, Hisoka cukup jarang muncul di sepanjang seri Hunter x Hunter.

Untuk saat ini, setelah serinya kembali muncul, Gon dan Killua memang masih belum banyak muncul. Dan itu sebenarnya menjadi pertanda baik, mengingat hal ini bisa memberikan kesempatan kepada karakter lain lainnya termasuk Hisoka. Berbicara mengenai Hisoka, salah satu karakter terkuat ini terkenal akan kejahatan yang dia lakukan. Lalu, apa saja kejahatan yang pernah Hisoka lakukan di sepanjang seri Hunter x Hunter?

Menghabisi Nyawa Pengawas dan Peserta Ujian Hunter

Sosok Hisoka terkenal akan hasrat membunuhnya yang tinggi. Inilah yang membuatnya menjadi karakter yang berbahaya dan sangat semua orang waspadai. Salah satu bukti kengerian dari Hisoka yang tidak segan menghabisi nyawa orang lain bisa kita lihat dalam ujian Hunter bersama Gon. Seorang pengawas tidak sengaja menabrak tubuh Hisoka, yang mana hal itu membuatnya tidak senang dan marah.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk kemudian menghabisi pengawas tersebut. Berdasarkan informasi yang ada, kurang lebih 20 pengawas ujian tewas di tangan Hisoka pada saat itu. Selain pengawas ujian, Hisoka juga tidak ragu menghabisi nyawa peserta ujian Hunter lain. Selain dia berpikir bahwa itu akan mengurangi saingan, hasrat membunuhnya memang sudah sangat sulit untuk dia bendung.

Menghabisi Nyawa Karakter Penting

Selain menghabisi nyawa para peserta dan pengawas ujian Hunter, Hisoka juga sudah sering melakukan hal tersebut kepada beberapa karakter penting dalam ceritanya. Misalnya dia pernah menghabisi nyawa Gotoh yang merupakan butler bagi Killua dan keluarga Zoldyck. Meskipun Gotoh mampu menghadirkan serangan kuat, Hisoka jauh lebih cepat dan dahsyat yang membuat Gotoh akhirnya harus tewas.

Dia juga pernah menghabisi nyawa dua bawahan kelompok Phantom Troupe, Shalnark dan Kortopi. Hal ini karena Hisoka berencana untuk menghancurkan kelompok tersebut, pasca dia kalah dalam pertarungan melawan Chrolo Lucifer. Selain nama-nama tersebut, Hisoka sudah banyak menghabisi nyawa karakter-karakter penting di seri Hunter X Hunter yang mana ini menjadi bukti lain bahwa dia adalah karakter yang mengerikan.

Berkhianat Kepada Organisasi Yang Menampungnya

Selain memiliki hasrat yang besar untuk menghabisi nyawa orang lain, Hisoka juga adalah seorang pengkhianat terutama kepada organisasi yang pernah menampungnya. Pengkhianatan ini dia lakukan dengan cara menjual informasi tentang organisasi tersebut kepada seseorang yang membutuhkannya. Misalnya, Hisoka pernah berkhianat kepada oragnisasi bernama Genei Ryodan alias Phantom Troupe.

Phantom Troupe adalah sebuah kelompok penjahat atau kelompok kriminal terbesar di seri Hunter x Hunter. Meskipun begitu, mereka menganggap semua anggotanya sebagai sebuah keluarga termasuk Hisoka. Namun, hal yang sama tidak Hisoka rasakan. Dia menjual informasi tentang Phantom Troupe kepada Kurapika, yang memang berencana untuk membalas dendam kelompok tersebut karena sudah menghabisi klannya.

Menggunakan Orang Biasa Sebagai Senjata

Jika menghabisi nyawa peserta ujian dan pengawas Hunter masih belum cukup buruk, kejahatan Hisoka lainnya di Hunter x Hunter adalah mengubah orang biasa sebagai senjata. Ini tentunya menjadi sebuah perbuatan yang keji dan mengerikan mengingat orang-orang tersebut tidak bersalah. Hal ini terjadi saat pertarungan epik antara Chrolo melawan Hisoka.

Chrollo menentukan semuanya, termasuk di mana mereka bertanding. Heavens Arena akhirnya menjadi lokasi tempat mereka bertanding, dengan banyak orang yang menyaksikan. Namun, yang tidak mereka sadari adalah Hisoka kemudian menjadikan para penonton tersebut senjata untuk mengalahkan Chrolo. Bahkan, bukan hanya Hisoka, Chrolo pun melakukan hal yang sama. Semua orang yang ada di arena tersebut tidak pernah ada yang selamat.

Menghabisi Nyawa Hunter

Menjadi seorang Hunter tentunya bukanlah sebuah hal yang mudah. Mereka adalah orang-orang kuat dan terpilih yang mana kedepannya harus menjalankan berbagai misi. Namun, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi sang villain. Dalam ceritanya, Hisoka cukup sering menghabisi nyawa para Hunter tersebut. Salah satu buktinya muncul dalam arc Election.

Demi bisa bertarung menghadapi Illumi (dan mungkin Killua), Hisoka membantu Ilumi dalam upayanya untuk menangkap Killua dan Alluka. Namun, mereka berdua justru kemudian berusaha untuk menyelamatkan Gon yang hampir tewas. Aksinya itu mengundang perhatian Asosiasi Hunter dan para Hunter lain. Dalam momen ini ada beberapa Hunter yang kemudian dia habisi. Bahkan, Hisoka juga menghabisi salah satu kandidat pemimpin Asosiasi Hunter, Teradein Neutral.

Setelah cukup lama hiatus, akhirnya serinya kembali muncul sejak September kemarin. Dan salah satu karakter yang para fans nantikan kembali kemunculannya adalah Hisoka Morrow. Dan akhirnya, di chapter terbaru kemarin Hisoka pun kembali muncul. Masih dengan misinya untuk menghancurkan Phantom Troupe, menarik untuk menantikan kejahatan atau kengerian apa lagi yang akan Hisoka hadirkan dalam Hunter X Hunter.