Link Berbagai Fakta Willow, Series Fantasi Baru di Disney! Free

Come here if you want to read Manhwa Berbagai Fakta Willow, Series Fantasi Baru di Disney! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Berbagai Fakta Willow, Series Fantasi Baru di Disney! RAW Free until end.

Di tengah gempuran film dan serial superhero, sebentar lagi akan ada sebuah tayangan fantasi menarik di Disney+ yang berjudul Willow. Serial ini menjanjikan dunia fantasi epik yang digabung dengan plot petualangan menegangkan, yang umumnya tidak akan pernah gagal untuk menghibur para penggemarnya. Menjelang penayangannya, berikut ini berbagai fakta menarik dari serial fantasi Willow!

Tayangan Non-Star Wars dari LucasFilm

Berbagai Fakta Willow, Series Fantasi Baru di Disney!, Greenscene

Didirikan pada tahun 1971, Lucasfilm adalah salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Hollywood yang selama ini telah menjadi rumah bagi waralaba legendaris Star Wars. Belakangan ini mereka bahkan telah merilis sejumlah tayangan spinoff dalam bentuk serial di Disney+, mulai dari live action sampai animasi, seperti The Mandalorian, Obi-Wan Kenobi, The Bad Batch, dan yang terbaru Andor. Faktanya, Willow sendiri merupakan salah satu tayangan fantasi non-Star Wars yang juga digarap serius oleh Lucasfilm. Hal inilah yang membuat serial Willow cukup layak untuk kita antisipasi.

Sekuel Film Tahun 80-an

Berbagai Fakta Willow, Series Fantasi Baru di Disney!, Greenscene

Mungkin di antara kita masih ada yang cukup asing dengan judul fantasi yang satu ini. Nah, ada satu fakta menarik yang harus kita ketahui, bahwa sebenarnya serial Willow adalah sekuel dari film berjudul sama yang rilis perdana pada tahun 1988. Filmnya sendiri berfokus pada seorang petani dwarf bernama Willow (Warwick Davis), yang mau tidak mau harus ikut terlibat dalam melindungi seorang bayi dari ratu jahat Bavmorda. Pada saat itu sebenarnya ada rencana untuk mengembangkan film Willow 2, tetapi tidak pernah terwujud. Dan serial Willow yang akan tayang di Disney+ ini adalah sekuel resminya.

Berlatar di dunia fantasi yang memukau

Berbagai Fakta Willow, Series Fantasi Baru di Disney!, Greenscene

Meskipun sebentar lagi akan tayang di Disney+, tetapi detail mengenai serial Willow sebenarnya masih terbilang minim. Walaupun begitu, Disney+ sudah merilis sinopsis resminya yang mengungkap fakta bahwa Willow masih berlatar di dunia fantasi yang memukau. Ceritanya kali ini akan berfokus pada petualangan enam pahlawan yang pergi melakukan misi berbahaya ke sebuah tempat yang penuh dengan makhluk ajaib, termasuk goblin, troll, penyihir, peri, dan sebagainya. Di mana mereka harus menghadapi para iblis yang ada di dalam hati mereka agar bisa bersama-sama menyelamatkan dunia.

Pemeran Willow Masih Sama

Berbagai Fakta Willow, Series Fantasi Baru di Disney!, Greenscene

Meskipun cerita serial Willow sepenuhnya baru, faktanya karakter Willow Ufgood dari aktor Warwick Davis masih akan kembali sebagai salah satu bintang utamanya. Berdasarkan apa yang terlihat di trailer perdananya, dialah yang nantinya akan membantu sekaligus mempimpin kelompok pahlawan yang dibahas di sinopsisnya. Davis sendiri bukanlah aktor yang sembarangan di Hollywood, dia telah membintangi sejumlah tayangan menarik. Termasuk di waralaba film Harry Potter sebagai Professor Filius Flitwick dan Griphook. Meskipun sekarang usianya tidak semuda dahulu, tetapi faktanya Davis telah mengatakan bahwa dia siap menghibur para penonton Willow nanti.

Libatkan Sineas dan Aktor Baru Berbakat

Berbagai Fakta Willow, Series Fantasi Baru di Disney!, Greenscene

Setelah melalui berbagai perombakan showrunner, akhirnya serial ciptaan Jonathan Kasdan (Solo: A Star Wars Story) ini jatuh ke tangan sutradara Stephen Woolfenden (Doctor Who). Yang akan mengarahkan serialnya berdasarkan naskah episode 1 dari Kasdan dan naskah episode 2 dari Bob Dolman (Far and Away). Sedangkan untuk pemerannya sendiri, serial Willow telah menggaet sejumlah aktor berbakat selain Davis. Seperti Erin Kellyman (The Falcon and the Winter Soldier), Ruby Cruz (Castle Rock), Tony Revolori (Spider-Man MCU), Ellie Bamber, Amer Chadha-Patel, dan masih banyak lagi.

Itulah berbagai fakta menarik dari serial Willow yang sebentar lagi akan tayang di saluran streaming Disney+. Dengan plot cerita yang cukup menjanjikan, serta jajaran sineas dan pemeran yang berbakat di serial Willow, sepertinya akan sangat disayangkan jika kita melewatkannya. Serial fantasi Willow yang berjumlah delapan episode ini rencananya akan rilis perdana pada tanggal 30 November nanti. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya, Geeks.