Link Bentuk DC Studios, Warner Ungkap Masa Depan DC Universe! Free

Come here if you want to read Manhwa Bentuk DC Studios, Warner Ungkap Masa Depan DC Universe! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bentuk DC Studios, Warner Ungkap Masa Depan DC Universe! RAW Free until end.

Seperti yang kita ketahui bersama, Warner Bros. Discovery adalah perusahaan hiburan yang kini bertanggung jawab atas setiap rencana masa depan DC Universe. Meskipun seolah mengalami ‘krisis identitas’, DC Universe kini tampaknya telah menemukan formula yang tepat untuk kelanjutan jagat sinemanya.

Hal ini dimulai dari film Black Adam yang baru saja rilis, dimana Dwayne Johnson, sang bintang film ini berkali-kali menyebutkan bahwa DC Universe telah berubah. tidak sedikit juga penggemar yang merasa bahwa sekarang masa depan DC Universe menjadi lebih terjamin dari sebelumnya.

BACA JUGA: James Gunn Pimpin DC Studios, Jadi Kevin Feige-nya DC!

Apalagi, baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sutradara James Gunn dan produser Peter Safran akan menjadi co-chair dan co-CEO di divisi baru yang dibentuk oleh Warner Discovery, yaitu DC Studios. Selanjutnya mereka akan memimpin setiap proyek tayangan DC, termasuk film, serial, dan animasi.

Bentuk DC Studios, Warner Ungkap Masa Depan DC Universe!, Greenscene

Masih dalam laporan yang sama, CEO baru Warner Bros David Zaslav, mengungkapkan bahwa pengalaman Gunn dan Safran berpotensi membawa waralaba DC menjadi lebih baik lagi. Seperti dalam pernyataan resmi yang ia ungkapkan berikut ini:

“DC mempunyai sejumlah karakter paling menarik, kuat, dan ikonik di dunia. Saya sangat senang memiliki talenta unik yang bisa saling melengkapi, seperti James [Gunn] dan Peter [Safran]. Untuk bergabung dengan tim kelas dunia dan mengawasi setiap arah kreatif DC Universe,” ungkap Zaslav.

“Pengalaman mereka selama puluhan tahun dalam pembuatan film, hubungan baik mereka dengan komunitas, dan rekam jejak yang telah terbukti memuaskan penggemar superhero di seluruh dunia, membuat mereka memenuhi syarat untuk mengembangkan strategi jangka panjang untuk setiap film, TV, dan animasi DC. Sekaligus membawa waralaba ikonik ini ke tingkat kreatif yang lebih tinggi.”

Penyataan Zaslav ini cukup selaras dengan perasaan sebagian besar penggemar DC di seluruh dunia. Di mana mereka merasa bahwa kreativitas James Gunn dan pengalaman Peter Safran dalam bisnis hiburan, dapat membawa DC Studios ke arah yang lebih jelas.

Khususnya DC Universe menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, dengan kontinuitas yang lebih tersusun dan rapi. Mari kita lihat saja nanti ya, Geeks, seperti apa masa depan DC Universe di tangan para pemimpin barunya ini.