Link Bagaimana Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui? Free

Come here if you want to read Manhwa Bagaimana Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bagaimana Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui? RAW Free until end.

Aplikasi chatting WA kini menghadirkan fitur cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui. Fitur ini memungkinkan setiap anggota di dalam grup untuk keluar tanpa adanya notifikasi pemberitahuan.

Di akhir Agustus lalu, WA mengeluarkan fitur terbarunya untuk penggunanya. WA kini memiliki fitur meninggalkan grup secara diam-diam. Hal tersebut membantu setiap anggota grup yang ingin keluar namun sungkan karena ada pemberitahuan.

Sekarang kalian tidak perlu sungkan lagi untuk keluar grup, karena sudah ada fitur ini. Sebelumnya, ketika meninggalkan grup di aplikasi WA terdapat notifikasi atau pemberitahuan.

Pemberitahuan ini yang terkadang membuat orang menjadi sungkan atau segan untuk keluar dari grup. Cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui bisa kalian gunakan pada update WA versi 2.22.20.79 (Android).

Bagi kalian yang ingin keluar dari grup WA menggunakan fitur ini, simak langkahnya di bawah ini.

Cara keluar grup WA tanpa diketahui

Ketika nantinya kalian keluar dari grup WA, kini semua anggota di dalam grup tersebut tidak akan diberitahu melalui notifikasi. Ketika kalian keluar, hanya admin yang akan diberi tahu. Fitur ini bertujuan untuk membantu pengguna merasa lebih nyaman ketika ingin keluar dari grup.

Dilansir Artikeloka.com dari situs resmi WA, Selasa (1/11/2022) berikut langkah keluar dari grup WA tanpa diketahui.

Android

1. Buka aplikasi WhatsApp
2. Ketuk dan tahan nama grup
3. Ketuk opsi ‘Lainnya’ > ‘Keluar dari Grup’ > ‘KELUAR’
4. Selesai.

iPhone

1. Buka aplikasi WhatsApp
2. Ketuk dan tahan nama grup
3. Ketuk ‘Keluar Grup’ > ‘Keluar Grup’
4. Selesai.

Web dan Desktop

1. Buka WhatsApp
2. Klik ‘grup’
3. Lalu pilih ‘Menu’ dengan ikon panah ke arah bawah
4. Klik ‘Keluar dari Grup’ > ‘KELUAR DARI GRUP’
5. Selesai.

Cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui sebenarnya tetap bisa terlihat oleh anggota grup. Pasalnya WhatsApp memiliki fitur ‘View Past Participants’. Fitur ini memungkinkan setiap anggota dari grup bisa melihat anggota yang keluar atau dikeluarkan selama 60 hari terakhir.

Cara melihatnya sangatlah mudah, kalian tinggal melihat di info grup dan lihat anggota di grup tersebut. Begitu kalian gulir sampai bawah, nantinya akan terlihat anggota yang sudah keluar atau dikeluarkan.

Nah, sahabat Artikeloka.com begitulah cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui. Sekarang kalian tidak perlu sungkan atau merasa tidak enak ketika ingin keluar dari grup WhatsApp, selamat mencoba sekarang.