Link Baca Novel Pengakuan Dosa Karya Filo Sebastian Free

Come here if you want to read Manhwa Baca Novel Pengakuan Dosa Karya Filo Sebastian English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Baca Novel Pengakuan Dosa Karya Filo Sebastian RAW Free until end.

banner 468x60

juragan-muda.com – Baca Novel Pengakuan Dosa Karya Filo Sebastian. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci.

Baru-baru ini telah hadir sebuah novel horor yang berjudul Pengakuan Dosa yang sangat menarik dan seru buat di baca.

Pada jaman milenial ini sudah banyak sekali orang-orang yang minat dalam membaca sebuah novel dan juga bisa menemani kalian di waktu luang.

Tidak usah panjang lebar lagi kami di sini sudah menyiapkan sebuah sinopsis tentang novel yang berjudul Pengakuan Dosa.

Keterangan Novel

  • Judul: Pengakuan Dosa
  • Pengarang: Filo Sebastian
  • Genre: Horor
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Gagasanmedia
  • Status: Tamat

Sinopsis Novel Pengakuan Dosa

Ada sebuah sosok wanita berasal dari tionghoa yang memiliki sebuah rambut sebahu dengan wajah rata tanpa. Adanya mata, mulut, dan hidung hanya ada sebuah lekukan yang hanya terlihat biasanya aku akan ketakutan.

Pada saat melihat hantu tetapi ini tidak sama sekali kemungkin karena wujudnya yang sangat bagus atau bisa juga. Karena dia tidak ada mengusaha buat menyerang seperti yang biasanya pernah ku alami sebuah.

Potongan ingatan yang akan di pertemukan dengan munculnya samar-samar aku mengingatnya bahwa aku pernah. Bermain, berlarian dengannya pada tengah-tengah gemericik hujan aku juga sudah mengingat.

Dia pernah berjalan bersamaku di sebuah koridor rumah lama pada saat aku masih kecil kedatangan dirinya. Yang mengurangi rasa stres yang pada sekarang ini kualami meskipun tidak banyak bicara aku tak lagi.

Merasa kesepian pada saat sendiri dan rasanya sangat miris menaruh sebuah perasaan bahagia pada teman. Yang bukan manusia alias hantu kurasa itu tidak apa jauh lebih baik lagi dibandingkan harus menyendiri.

Menghadapi tekanan seperti ini siapa yang kepengen mempunyai sebuah kemampuan ini jika itu sangat berarti. Sekali keluarga ku menantang orang-orang yang menggapku aneh kesehatan fisik dan mentalku sangat turun drastis.

Aku cuma ingin mengakhiri malam-malamku yang penuh teror ini pada kehadiran mereka dengan menutup mata batinku aku hanya ingin hidup tenang dan bisa tidur lelap.

banner 300x250

Table of Contents