Link Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden Karya Evi Supiyah Free

Come here if you want to read Manhwa Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden Karya Evi Supiyah English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden Karya Evi Supiyah RAW Free until end.

novelpro.id – Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden Karya Evi Supiyah. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci.

Novel yang berjudul Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden ini yang di tulis oleh Evi supiyah sangat populer dan trend.

Banyak sekali orang yang sedang mencari-cari buku novel ini karena sangat seru dan menarik buat di bacanya.

Apalagi anak jaman sekarang banyak banget yang suka membaca buat mengisi waktu luangnya yang terbuang sia-sia.

Baiklah tanpa basa basi lagi di bawah ini kami sudah menyediakan sebuah sinopsis novel yang berjudul Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden.

Keterangan Novel

  • Judul: Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden
  • Pengarang: Evi Supiyah
  • Genre: Paranormal
  • Penerbit: GoodNovel
  • Bahasa: Indonesia
  • Rating: 10 (sangat bagus)
  • Status: On Going

Sinopsis Novel Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden

“Benerkah anda adalah ayah kandung saya?” lintang prameswari terbelalak sangat takjub memandang tidak. Percaya pada ki dalang narendra sosok yang mempesona terlihat masih muda yang berusia sedikit diatasnya.

Begitu dahsayatnya efek yang itimbulkan oleh mustika panji anom yang dimiliki oleh ki dalang narendra seorang pria. Tampan yang terlihat masih begitu muda di usianya yang memasuki 40 tahun itu “seharusnya.

Kamu tidak mendekati bahaya yang sejak dulu mengintaimu nduk! sangat susah payah aku berusaha menjauhkanmu. Dari iblis itu cukup ibumu belahan jiwaku yang sudah menjadi korban jangan kamu! sebab.

Kamulah pusat kehidupanku putriku!” narendra ini menatap nanar sosok belia di hadapannya “jaga dan lindungi. Dia wage! kupercayakan keselamatan jiwanya padamu!” dengan tegas wage pun menyanggupi apa yang.

Sudah di perintahkan oleh guru spiritual sekaligus penyelamat hidupnya itu “apapun akan kulakukan buat mempunyai. Dirimu seutuhnya! meskipun harus ada pertumpah darah buat menyingkirkan semua penghalangku!”.

Sebuah tekad wulansari seraya memandang wajah suaminya dengan tatapan memuja “aku tidak dapat berhenti. Mencintaimu lintang! akan tetapi akupun tidak dapat memaksakan perasaanmu kepadaku sebab.

Aku sadar akan keadaanku yang cukuplah bagiku buat selalu menjagamu selalu berada di dekatmu!” “kamu adalah. Seorang malaikat penjagaku aku sangat mengasihimu tapi ada sebuah dendam kesumat yang harus.

Aku balaskan demi nyawa ibuku demi kebahagiaan yang terengut paksa dari kehidupanku! aku tidak bisa menjanjikan. Apapun kepadamu! maafkan aku!” ” maafkan putrimu ayah! aku sengaja datang buat menuntut balas!”.

Pesan Akhir

Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan ke kalian tentang Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Putri Sinden Karya Evi Supiyah.

Jika kalian tidak ingin ketinggalan dengan informasi yang kami berikan maka kalian harus ikuti terus artikel kami yang bernama novelpro.id.



Post Views:
22