Link Baca Novel Istri Tawanan Ceo Karya Queen Moon Free

Come here if you want to read Manhwa Baca Novel Istri Tawanan Ceo Karya Queen Moon English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Baca Novel Istri Tawanan Ceo Karya Queen Moon RAW Free until end.

banner 468x60

juragan-muda.com – Baca Novel Istri Tawanan Ceo Karya Queen Moon. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci.

Baru-baru ini ada sebuah novel yang sangat menarik dan asik buat di baca yang berjudul Istri Tawanan Ceo.

Dan pada jaman sekarang yaitu milenial ini sudah banyak sekali orang-orang yang berminat buat membaca novel ini.

Novel ini juga bisa menemani kalian di waktu luang, kalian juga bisa melihat novel ini di sebuah aplikasi novel yang sangat cepat dan gratis.

Tanpa ada basa-basi lagi berikut di bawah ini ada sebuah sinopsis tentang novel yang berjudul Istri Tawanan Ceo.

Keterangan Novel

  • Judul: Istri Tawanan Ceo
  • Pengarang: Queen Mood
  • Genre: Emosional
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: GoodNovel
  • Rating: 9.9
  • Status: On Going

Sinopsis Novel Istri Tawanan Ceo

Sang ayah yang sangat acuh ini membiarkan ibu dan adik tirinya memfitnah dan mengusirnya dari rumah keluarga. Crowen dan seorang pria itu ialah dario clark dengan sikap angkuhnya memberikan sebuah kontrak.

Buat menjadi seorang wanita pemuas nafsunya dan melahirkan anaknya “kau telah mencuri benihku kau harus. Bertanggung jawab buat melahirkan anakku” seorang aria ini tak tahu bahwa dario clark ini akan se-brengsek.

Ini menelan rasa sakit dan harga dirinya aria pun melarikan diri dari cengkeraman pria itu lima tahun kemudian. Dia kembali dengan membawa dua orang anak kembarnya buat membalas dendam terhadap keluarganya.

Yang sudah menyakitinya tetapi dia di tangkap oleh dario clark dengan kejamnya melempar aria ke atas ranjang. ” Aria crowen beraninya kau sudah mencuri dan membawa kabur anak ku” “dario kau gila” aria pun merintih.

Di bawah kungkungan tubuh pria gila itu pria tersebut memperlihatkan senyumnya yang menggoda dario. Berbisik dengan suara yang seperti iblis di telinganya “kau akan tahu seberapa gilanya aku karenamu”.

Dan seorang aria ini menyesal pernah setubuh dengan seorang pria yang bernama dario clark itu yang hasratnya seksualnya seperti binatang buas yang lima tahun lalu.

banner 300x250

Table of Contents