Link Armor Final Ironheart Tampil di Trailer Baru Wakanda Forever! Free

Come here if you want to read Manhwa Armor Final Ironheart Tampil di Trailer Baru Wakanda Forever! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Armor Final Ironheart Tampil di Trailer Baru Wakanda Forever! RAW Free until end.

Film Black Panther 2 alias Black Panther: Wakanda Forever tidak lama lagi akan rilis. Berbagai materi promosi seperti poster dan trailer telah dirilis. Dan kini, sebuah trailer singkat menampilkan berbagai aksi Black Panther baru dan juga armor final Ironheart!

Berbeda dengan film-film sebelumnya, Wakanda Forever tidak akan lagi menampilkan T’Challa sebagai Black Panther. Dalam filmnya nanti, T’Challa akan diceritakan tewas. Para penduduk Wakanda, khususnya keluarga T’Challa, sangat berduka atas kepergian T’Challa yang mendadak. Saat semua penduduk Wakanda masih merasakan duka, muncul sebuah ancaman baru yang tidak mereka prediksi sebelumnya.

Ancaman tersebut datang dari Namor dan Talocan, di mana mereka mulai datang dan merangsek masuk menuju Wakanda. Wakanda pun tidak tinggal diam, sehingga perang besar antara Talocan dan Wakanda tidak terelakkan. Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa minggu lagi, Marvel Studios pun sedang gencar-gencarnya merilis berbagai materi promosi baru untuk filmnya. Dan baru-baru ini, Marvel pun merilis trailer singkat yang memperlihatkan berbagai adegan baru, seperti yang bisa kalian lihat di sini.

Armor Final Ironheart di Wakanda Forever!

Armor Final Ironheart Tampil di Trailer Baru Wakanda Forever!, Greenscene

Armor Final Ironheart Tampil di Trailer Baru Wakanda Forever!, Greenscene

Trailer berdurasi 45 detik tersebut memperlihatkan kemunculan Black Panther wanita baru. Dia tampak beraksi melawan para Talocan yang menginvasi Wakanda. Tetapi Black Panther baru tidak sendiri, karena dia dibantu dengan beberapa karakter lainnya, termasuk Riri Williams alias Ironheart. Riri Williams tampak beraksi di trailer Wakanda Forever dengan armor Ironheart terbarunya. Dalam sebuah adegan singkat, Ironheart melawan seorang Talocan di atas lautan. Riri pun tampak antusias dengan pertarungan tersebut, yang sepertinya menjadi pertarungan pertamanya.

Sementara itu, Namor tampil lebih mengintimidasi. Dia menyebut bahwa Wakanda akan jatuh ditangannya. Tetapi trailernya masih belum mengungkap apa pemicu Namor dan Talocan untuk menyerang Wakanda. Apakah Namor mengincar logam Vibranium, ataukah ada sosok lainnya yang mengadu domba Wakanda dan Talocan? Tanpa adanya T’Challa, Namor sadar bahwa Wakanda menjadi sangat lemah.

Film Wakanda Forever akan kembali disutradarai oleh Ryan Coogler. Selain menyutradarai, Coogler juga menulis naskah filmnya dengan bantuan Joe Robert Cole. Filmnya akan menghadirkan beberapa pemeran lama seperti Letitia Wright sebagai Shuri, Angela Bassett sebagai Ramonda, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Winston Duke sebagai M’Baku. Sementara itu para pemeran baru yang terlibat adalah Tenoch Huerta sebagai Namor, dan Dominique Throne sebagai Riri Williams. Kita tunggu aksi mereka nanti ya Geeks.