Link Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal baca disini.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal – Apakah Anda ingin menghasilkan uang tanpa harus mengundang teman atau menyetor sejumlah uang? Tenang, gunakan aplikasi menghasilkan uang tanpa modal yang tertera di artikel Jaka ini.

Harus diakui tidak semua Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal sejenis menguntungkan dan aman. Oleh karena itu, Jaka terpaksa meninjau dan menganalisis aplikasi tersebut.

Beberapa di antaranya masuk dalam aplikasi penghasil uang resmi OJK dan telah terdaftar di pemerintah. Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah tips aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang tanpa modal 2022. Dijamin tidak ada penipuan!

Daftar Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Terbukti Membayar 2022

aplikasi-penghasil-uang-100-ribu-50-ribu-perhari

Di bawah ini admin telah menyiapkan beberapa Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal pilihan sebagaimana yang di lansir oleh laman utron.id :

SnackVideo

SnackVideo atau Kuaishou adalah platform media sosial yang menawarkan video lucu seperti TikTok. Dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd. Aplikasi ini diblokir oleh Kominfo karena dianggap ilegal sebelum akhirnya dibuka kembali.

SnackVideo tidak hanya terkenal dengan antarmukanya yang mirip TikTok, tetapi juga karena memberikan komisi kepada penggunanya dalam bentuk uang tunai dalam bentuk koin. Koin ini bisa ditarik tunai mulai dari Rp 8.000, Rp 15.000, Rp 30.000, Rp 50.000.

Lebih penting lagi, hingga artikel ini ditulis, pengguna tidak diharuskan menyetor modal apa pun. Cara tarik tunainya sendiri cukup fleksibel, mulai dari GoPay, DANA hingga OVO.

Berdasarkan review pengguna di Google Play Store, SnackVideo terbukti membayar sendiri secara instan dan cepat, hanya 1 x 24 jam. Selanjutnya, aplikasi ini telah mendapat rating 4,6 dengan review positif dari pengguna.

CashPop

CashPop adalah Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal yang perlu Anda instal jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan, kamu bisa otomatis memperkaya diri hanya dengan smartphone, koneksi internet dan aplikasi CashPop, lho!

Meskipun ini bukan game yang menghasilkan uang, game ini menawarkan beberapa mini-game untuk dimainkan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan uang dengan browsing, chatting dan menonton video.

Hebatnya, aplikasi penghasil uang tanpa setoran ini dapat menghasilkan uang bahkan jika ponsel cerdas Anda dalam keadaan diam. Bahkan, evaluasi di Google Play Store menunjukkan angka 4,8.

Berdasarkan penuturan Jaka di kolom review aplikasi, pengguna mengungkapkan bahwa CashPop memang telah membuktikan dirinya. Namun, butuh waktu untuk mengumpulkan dan menukar poin

appKarma Rewards & Gift Cards

appKarma Rewards & Gift Cards memberi Anda hadiah dalam bentuk poin untuk aplikasi terbaru yang Anda instal. Semuanya mungkin tanpa Anda harus menyetor satu sen pun modal.

Bagus, poin yang diperoleh appKarma bertambah meskipun Anda membiarkan Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal terpasang selama beberapa hari.

Nanti kalau sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkan poin dengan uang tunai melalui PayPal atau gift card dari Amazon, Walmart, Google Play, bahkan iTunes.

Meski rating Google Play Store hanya berkisar 3,8, namun secara umum pengguna mengatakan bahwa aplikasi ini cukup memuaskan dan dibayar tepat waktu. Namun, pengguna mengeluh tentang hal-hal kecil, sehingga butuh waktu lama untuk mencapai tujuan pembayaran.

CashApp – aplikasi hadiah uang tunai

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Selanjutnya adalah CashApp – Aplikasi Cash Rewards dari Free International Calling Apps, Ltd. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memberikan reward berupa uang tunai kepada penggunanya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang gratis menggunakan aplikasi ini? Mudah! Yang harus Anda lakukan adalah menjawab serangkaian survei, menonton video menghasilkan uang, dan aktivitas lainnya.

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, CashApp juga menggunakan PayPal untuk pembayaran poin. Penarikan PayPal minimum yang dapat dilakukan adalah 6.500 kredit untuk €5 PayPal Cash. Nah, itu bisa jadi aplikasi alternatif untuk menghasilkan $100,000 sehari, kan?

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal sendiri mendapat rating 4,5 di Google Play Store dengan ulasan positif dari para penggunanya. Bahkan, salah satu reviewer mengaku menerima uang instan melalui e-wallet hanya dalam waktu 2 x 24 jam. Bagus kan?

Swagbuck

Dikembangkan oleh Prodege, aplikasi Swagbucks mungkin terdengar aneh bagi Anda. Namun, Anda harus mencoba aplikasi ini jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi Penghasil Uang ini menjanjikan reward berupa dollar yang bisa anda dapatkan setelah menyelesaikan survey online, menonton video atau bermain game.

Swagbucks akan membayar Anda dengan kartu hadiah atau uang tunai jika Anda menyelesaikan beberapa aktivitas yang disebutkan di atas dari Jaka. Penarikan dapat dilakukan melalui e-wallet dan PayPal.