Link Aplikasi Nonton Drakor dengan Sub Indonesia Terbaru Gratis dan Legal Free

Come here if you want to read Manhwa Aplikasi Nonton Drakor dengan Sub Indonesia Terbaru Gratis dan Legal English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Aplikasi Nonton Drakor dengan Sub Indonesia Terbaru Gratis dan Legal RAW Free until end.

Aplikasi Nonton Drakor – Beberapa pengguna yang menonton berbagai drama Korea masih mengandalkan situs layanan streaming film ilegal karena gratis dan tidak repot dalam mendaftar.

Misalnya IndoXXI, LK21, atau Watch Over Channel Telegram. Meskipun lebih mudah diakses dan tidak memerlukan langganan, menonton drama Korea secara ilegal bisa berbahaya.

Selain merusak hak kekayaan intelektual (HAKI), bahaya lainnya adalah smartphone atau PC Anda mungkin terinfeksi malware berbahaya.

Oleh karena itu, pengguna didorong untuk menonton dan berlangganan drama Korea melalui aplikasi video-on-demand atau situs web legal, yang berbayar dan gratis.

Selain aksesibilitas yang mudah, keamanan juga terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir perangkat Anda terinfeksi virus atau malware saat menonton TV.

Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis aplikasi yang telah kami rekomendasikan khusus untuk Anda. Silahkan kalian simal pembahasannya sebagai berikut!!

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor dengan Sub Indonesia Terbaru Gratis dan Legal

Drama Korea yakni sekarang sedang trending dan diminati terhadap kalangan masyarakat dunia. Apalagi di Indonesia, drama Korea alias Drakor bisa mengisi waktu yang cukup lama di masa pandemi saat ini.

Terdapat berbagai cara untuk melihat Drakor, misalnya Website khusus yang menawarkan streaming drama Korea. Akan tetapi, terkadang halaman tersebut banyak mengandung iklan atau iklan sehingga terlihat sangat mengganggu.

Aplikasi-Nonton-Drakor

Omong-omong, streaming drama Korea tidak nyaman, bukan? Alih-alih menonton kebisingan, Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi streaming yang gratis untuk diunduh ke ponsel cerdas Anda.

Koleksi Drakor di berbagai aplikasi tidak hanya gratis, tapi juga lengkap lho. Jadi Anda tidak akan bosan menonton tayangan drama tertua. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi dan website resmi, gratis dan berbayar untuk menonton drama Korea, diantaranya ialah:

1. iFlix

Dengan nama Netflix, kamu juga bisa menggunakan iFlix sebagai aplikasi praktis untuk menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia. Sebagai? Aplikasi ini menawarkan fitur khusus untuk pemirsa pecinta Drakor, yakniK-flix.

Dalam jenis fitur tersebut yakni telah menawarkan adanya berbagai jenis pilihan drama dan film Korea tanpa berlangganan atau gratis. Menggoda kan?

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar yakni telah menawarkan beberapa koleksi drama Korea, tetapi tidak seperti beberapa aplikasi video-on-demand lainnya.

Ini karena Disney + Hotstar menawarkan koleksi film yang jauh lebih besar yang diproduksi oleh Marvel, Pixar, Disney, Lucas Films (Star Wars).

Aplikasi-Nonton-Drakor-Disney-Hotstar

Fitur Disney+ Hotstar juga mirip dengan aplikasi video-on-demand lainnya, misalnya dalam subtitle suara Indonesia dan menonton drama offline.

Bila kalian ingin berlangganan, harganya mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 199.000 per tahun. Pengguna dapat mengakses Disney+ Hotstar melalui https://www.hotstar.com/ atau mengunduh melalui App Store atau Play Store.

3. WeTV

Aplikasi WeTV adalah jenis platform video-on-demand dari China yang memungkinkan pengguna untuk menonton film secara online. Apk WeTV memiliki banyak koleksi Drama Cina, Drama Korea, Anime, dan lainnya.

Apk WeTV dapat diakses secara gratis. Namun, platform ini juga menawarkan berbagai paket berlangganan yang dapat memberikan berbagai keuntungan misalnya tidak ada iklan atau menonton episode drama Korea di depan akun gratis.

Dalam langganan WeTV, harga mulai dari Rp 25.000/bulan hingga Rp 249.000/tahun. WeTV dapat diakses hanya dengan melalui https://wetv.vip/ dan aplikasi bisa diunduh melalui App Store dan App Store.

4. Vidio

Vidio adalah situs layanan video yang sah dan Anda dapat mengaksesnya di https://www.vidio.com/. Video berisi banyak koleksi serial drama Korea dan Asia lainnya. Layanan ini dapat diakses secara gratis dan gratis.

Aplikasi-Nonton-Drakor-Video

Harga penggunaan Vidio Premiere mulai dari Rp 19.000/minggu atau Rp 199.000/tahun. Fitur yang disediakan antara lain subtitle bahasa Indonesia dan beberapa bahasa lainnya, pilihan kualitas HD dan lainnya.

5. Hulu

Hulu adalah layanan video resmi dengan kumpulan drama Korea dan serial lainnya. Pengguna dapat melihatnya dengan mengaksesnya di https://www.hulu.com/ jika Anda ingin berlangganan. Dalam menikmati berbagai koleksi drama Korea, pengguna bisa merogoh kocek mulai dari Rp 99.000/bulan.

6. Catchplay

Selain itu, platform untuk menonton drama Korea secara legal adalah catchplay. Catchplay adalah layanan video resmi yang telah menawarkan banyak koleksi drama Korea. Namun, beberapa koleksi drama Korea yang ditawarkan berisi serial lawas.

Aplikasi-Nonton-Drakor-Catchplay

Ketika akan menonton dalam salah satu drama atau film, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Rincian harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 45.000/bulan.

7. VIU

Aplikasi Viu adalah layanan video-on-demand yang menawarkan berbagai drama Asia, berbagai program, anime dan berita hiburan lainnya. Apk Viu dapat diakses terhadappengguna secara gratis namun dengan berbagai batasan.

Pengguna Viu dengan keanggotaan premium mendapatkan sejumlah manfaat misalnya dari drama gratis tanpa jeda iklan, unduhan drama gratis, akses gratis ke episode terbaru hingga akses tak terbatas ke konten eksklusif.

Selain itu, tersedia pula fitur pendukung lainnya seperti ketersediaan teks bahasa Indonesia dan kualitas HD serta drama yang dapat diunduh dan ditonton secara offline.

Harga berlangganan Viu Premium mulai dari Rp 33.000/bulan. Viu dapat diakses melalui website http://viu.com/ atau dapat mengunduh aplikasi melalui Play Store dan App Store.

8. iQIYI

iQyi adalah platform layanan video legal yang menawarkan berbagai drama Asia misalnya China, Korea, dan Jepang. iQiyi sendiri juga menawarkan akses gratis kepada pengguna.

Namun, bila para kalangan pengguna ingin mengakses sekuel episode penuh, pengguna harus memiliki langganan VIP terlebih dahulu.

Aplikasi-Nonton-Drakor-iQIYI

Seperti layanan video-on-demand lainnya, iQiyi memiliki beragam fitur untuk didukung, mulai dari subtitle hingga berbagai bahasa. Harga berlangganan iQiyi berkisar dari Rp. 90.000/bulan hingga Rp. 749.000/tahun.

Pengguna yakni bisa menonton drama Korea melalui iQiyi di situs web https; // www.iq.com/ atau unduh aplikasinya dari App Store dan Play Store.

9. Netflix

Netflix merupakan salah satu layanan video on demand yang memiliki beragam koleksi film dengan genre yang berbeda-beda. Aplikasi Netflix tidak hanya menawarkan berbagai film dari negara lain, tetapi juga banyak koleksi drama Korea populer dalam kategori K-Drama.

Dalam aplikasi ini yakni telah menawarkan fitur menonton dan mengunduh secara offline dan tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia dan beberapa bahasa lainnya. Harga berlangganan Netflix berkisar dari Rp 54.000 sampai Rp 186.000.

Anda dapat mengakses Netflix melalui situs web di https; // www.netflix.com/ dan akses aplikasi yang dapat diunduh dari App Store dan Play Store.

10. Viki

Aplikasi Viki adalah layanan video legal dengan banyak koleksi drama Asia, terutama drama Korea. Apk Viki ini dapat diakses secara gratis, tetapi ketika pengguna berlangganan, mereka menerima manfaat, misalnya kemungkinan untuk memilih kualitas HD dan menontonnya tanpa iklan.

Aplikasi-Nonton-Drakor-Viki

Viki memiliki berbagai fitur misalnya dalam layanan subtitle bahasa Indonesia, kualitas video dan lainnya. Harga berlangganan apk Viki mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 72.000/bulan.

Dalam mengakses drama Korea secara gratis melalui Viki, Anda dapat mengunjungi website berikut www.viki.com. Layanan Viki tentunya dapat diunduh dari App Store dan Play Store.

Baca Juga :

Itulah ulasan yang sudah kami sampaikan mengenai Aplikasi Nonton Drakor dengan Sub Indonesia Terbaru Gratis dan Legal, sekian dan terima kasih!!