Link Apakah Superman Benar Ada di Film Black Adam? Ini Jawabannya Free

Come here if you want to read Manhwa Apakah Superman Benar Ada di Film Black Adam? Ini Jawabannya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Apakah Superman Benar Ada di Film Black Adam? Ini Jawabannya RAW Free until end.

Jelang perilisan Black Adam, kabar Superman akan muncul di film terbaru DCEU makin santer terdengar. Potensi munculnya Man of Steel makin besar, karena Dwayne Johnson selaku pemeran utama telah memberikan isyarat. Lantas yang jadi pertanyaan, apakah Superman memang benar-benar ada di film Black Adam?

Bagi kalian yang yang tak keberatan terkena spoiler, kalian bisa menyimak jawabannya di bawah ini!

Superman Benar-Benar Muncul di Black Adam!

fakta man of steel

Seolah membenarkan rumor yang selama ini beredar, Black Adam resmi menghadirkan Superman yang kembali diperankan Henry Cavill.

Tentu saja, disini kita tidak akan membahas bagaimana adegan dan peran Superman untuk memperkecil spoiler. Yang jelas, kembalinya Superman Cavill di DCEU disambut antusias oleh penggemar.

Sebelumnya, Cavill terakhir kali memerankan Superman di Zack Snyder’s Justice League. Setelah itu, Superman sebenarnya sempat jadi cameo di film Shazam dan serial Peacemaker. Namun dalam dua proyek itu, Superman tidak lagi diperankan Henry Cavill melainkan pemeran pengganti. Hal inilah yang kemudian memicu spekulasi karnaval telah berhenti memainkan Superman.

Namun spekulasi ini akhirnya terpatahkan, usai Superman kembali di Black Adam dengan masih diperankan  Cavill.

Superman Henry Cavill Bisa Kembali Berkat Dukungan Penggemar

henry cavill superman

Sejak kejadian Zack Snyder’s Justice League yang awalnya tidak mungkin direalisasikan jadi berhasil dirilis, kita tahu betapa kuatnya dukungan dan pengaruh penggemar DC.

Dan sekarang, antusiasme tinggi penggemar kembali menunjukkan pengaruhnya lewat kemunculan Superman di film ini.

Menurut Johnson saat ditemui di sela premiere filmnya, Superman bisa muncul di film antihero DC ini karena penggemar. Johnson juga menyebutkan faktor penonton juga ikut andil.

Yang tak kalah penting, perjuangan Johnson dan produser Garcia bersaudara di balik layar turut membuka kesempatan bagi Cavill untuk kembali memerankan Superman di film ini. Johnson pun memberikan sambutan hangat atas kembalinya Cavill sebagai Superman di DCEU.

Film Black Adam vs Superman Sangat Mungkin Dibuat

superman black adam

Secara gamblang, Johnson mengakui kemunculan Superman mempunyai satu tujuan utama, yaitu untuk membuat film tentang duel Black Adam vs Superman.

Tentu saja saat artikel ini ditulis, film tersebut masih sebatas wacana. Namun Johnson optimistis film ini bisa dibuat, karena ada banyak penggemar berharap duel ini dapat terwujud di layar lebar.

Apalagi jika Black Adam nanti sukses secara finansial maupun kualitas, hal itu pastinya akan memperbesar peluang film direalisasikan.

Sebagai informasi tambahan, di komiknya Black Adam adalah musuh besar Shazam. Namun pada beberapa situasi, Black Adam bertarung sengit melawan superhero berjuluk Man of Steel.

Sementara itu, Black Adam mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2022.


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!