Link Apakah Lucky Market Terbukti Membayar? Ini Jawabannya Free

Come here if you want to read Manhwa Apakah Lucky Market Terbukti Membayar? Ini Jawabannya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Apakah Lucky Market Terbukti Membayar? Ini Jawabannya RAW Free until end.

Belakangan ini game Lucky Market sedang dicari oleh banyak orang. Karena beberapa orang menganggap bahwa game tersebut bisa menghasilkan uang. Lalu apakah Lucky Market terbukti membayar dan aman? Simak penjelasannya berikut ini.

Bermain game memang sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang. Apalagi game yang kamu mainkan memiliki tema perkebunan.

Jadi seolah-olah kamu menjadi seorang petani virtual dan menjual sayur di dalam game tersebut. Menariknya kamu tidak hanya bermain game saja tetapi bisa menghasilkan uang dari game ini.

Jadi jika kamu penasaran apakah Game Lucky Market terbukti membayar atau tidak silahkan kamu baca informasi di artikel ini sampai selesai.

Review Game Lucky Market Penghasil Uang

Review Game Lucky Market Penghasil Uang

Game Lucky Market merupakan sebuah game berkebun atau farming  game yang bisa menghasilkan uang. Game yang dibuat oleh Mary D Smith ini sudah rilis sejak 9 september 2022 yang lalu.

Lucky Market semakin dikenal banyak orang karena memberikan penawaran yang bagus yaitu bisa memberikan passive income kepada para pemain.

Cara kerja Lucky Market adalah menanam sebuah sayuran dan kemudian menjualnya ke pasar. Dari situlah kamu bisa mendapatkan uang sungguhan dari game tersebut.

Uang yang berhasil kamu kumpulkan dan masuk di Dashboard Saldo bisa kamu withdraw ketika sudah mencapai ambang batas yang ditentukan.

Hingga saat ini Lucky Market sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna di Google Playstore.

Apakah kamu berminat untuk bermain game tersebut? Jika ya, silahkan kamu download game tersebut melalui link yang akan kami bagikan berikut ini.

Link Download Game Lucky Market APK

Link Download Game Lucky Market APK

Agar bisa mulai menghasilkan uang maka kamu harus mendownload dan menginstal game tersebut di ponsel kalian.

Caranya cukup mudah kamu bisa mendownloadnya melalui link yang ada di bawah ini.

  • Nama Game : Lucky Market
  • Rilis sejak : 9 September 2022
  • Platform : Android
  • Versi : 1.0.0.5
  • OS : 5.0
  • Size : 44 Mb
  • Link Unduhan : Disini

Jika kamu sudah mendownload dan melakukan instalasi maka game ini sudah bisa kamu mainkan.

Gameplay yang sederhana pasti akan memudahkan kamu untuk segera mendapatkan uang dari sini.

Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah dengan menanam sayuran kemudian kamu harus merawatnya dengan baik agar bisa menghasilkan buah.

Setelah buah tersebut dihasilkan langkah selanjutnya kamu perlu menjualnya ke pasar.

Hasil dari jualan tersebut nantinya bisa kamu withdraw menjadi saldo di rekening bank atau di ewallet.

Di dalam game tersebut kamu juga bisa melakukan upgrade gedung pasar, kasir dan juga membeli kontainer untuk menyimpan hasil panen.

Apakah Lucky Market Terbukti Membayar?

Apakah Lucky Market Terbukti Membayar
Apakah Lucky Market Terbukti Membayar

Setelah mengetahui bahwa game Lucky Market bisa menghasilkan pasti kamu akan mencaritahu kebenarannya bukan?

Apakah game Lucky Market tersebut benar benar membayar atau tidak.

Nah, kamu bisa menemukan jawabannya disini.

Identitas

Kita mulai dari sisi identitas game ini, Lucky Market sudah tersedia di Google Playstore. Jadi bisa dikatakan game ini aman untuk digunakan secara umum.

Jika kamu pernah mengetahui game pohon dan ikan penghasil uang secara umum cara kerjanya hampir sama dengan game tersebut.

Hal yang harus kamu lakukan hanyalah menanam, merawat dan memanennya. Kemudian setelah itu kamu bisa mulai hasilkan uang dari menjualnya di pasar.

Namun jika dilihat dari pengembangnya, nama Marry D Smith baru merilis satu game ini yaitu Lucky Market.

Dan di dalam game tersebut juga tidak menyediakan informasi kontak dimana kita bisa menghubungi admin dari game tersebut.

Disini kami mulai sedikit curiga dengan gane tersebut.

Legalitas

Kemudian kita akan lanjut menelusuri bahwa game Lucky Market Penghasil Uang ini sudah terdaftar OJK atau belum.

Dan setelah kami telusuri ternyata game ini tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan jadi bisa dikatakan bahwa Lucky Market menjadi game ilegal di Indonesia.

Karena sampai saat ini semua Game Penghasil Uang memang tidak pernah mendapatkan izin dari OJK.

Jadi jika kamu bisa menghasilkan uang dari game tersebut kamu tetap harus berhati-hati ya.

Bukti Pembayaran

Hingga sekarang kami juga tidak pernah mendapatkan informasi bukti pembayaran dari Lucky Market.

Bisa jadi karena memang Game tersebut tergolong masih baru. Namun setelah melihat beberapa channel Youtube yang membahas game tersebut nampaknya cara pembayaran yang dilakukan juga agak rumit.

Selain itu juga minimal penarikan uang cukup besar yaitu mulai Rp. 100, Rp. 1 juta dan Rp. 3 juta.

Banyak para pemain yang mengeluh tentang batas withdraw Lucky Market yang besar.

Nah salah satu syarat agar bisa mecairkan uang adalah dengan menyelesaikan misi kepuasan pelanggan dan ini cukup sulit untuk dilakukan.

Selain dari channel GS Esport TV ada juga Channel kanal jadi berkah yang sudah mengumpulkan saldo lebih dari 6 juta.

Saat ingin melakukan pencairan dana mereka merasa kesulitan untuk menyelesaikan syarat misi yang terakhir.

Game Penghasil Uang Sejenis Lucky Market

Agar kamu tidak sia-sia memainkan game penghasil uang yang scam maka kamu perlu mengetahui aplikasi atau game yang bisa menghasilkan uang nyata.

Beberapa aplikasi yang benar-benar menghasilkan uang adalah Aplikasi Go Novel. Aplikasi ini terbukti membayar karena saya sendiri sudah berhasil mencairkan dana hingga 1,6 juta selama 2 bulan.

Yang saya lakukan disini adalah mengajak teman untuk mendownload aplikasi tersebut menggunakan kode undangan Go Novel milik saya pribadi.

Selain itu kita juga bisa menghasilkan uang dari membaca novel lho. Selain mendapat hiburan kita bisa menghasilkan uang dari internet dengan membaca sebuah novel.

Menarik bukan? Jika tertarik silahkan kamu mencobanya sendiri.

Akhir Kata

Tidak terasa sudah berada di akhir pembahasan. Sekarang kamu seharusnya sudah mengetahui apakah Lucky Market terbukti membayar atau tidak? jawabannya adalah tidak, karena belum ada yang berhasil melakukan withdraw dari game tersebut.

Namun jika kamu suka dengan Gameplay dari game tersebut maka kamu bisa mendownload game ini melalui link yang sudah kami bagikan di atas.

Sekian dulu pembahasan kita tentang game Lucky Market jika kamu suka dengan artikel ini bisa kamu jadikan refrensi untuk tulisan kalian atau bisa kamu bagikan di sosial media milikmu.

Terimakasi.