Link Apa Saja Kekuatan Denji di Chainsaw Man? Ini Penjelasannya! Free

Come here if you want to read Manhwa Apa Saja Kekuatan Denji di Chainsaw Man? Ini Penjelasannya! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Apa Saja Kekuatan Denji di Chainsaw Man? Ini Penjelasannya! RAW Free until end.

Kisah Denji di Chainsaw Man dipenuhi berbagai hal sinting sekaligus menarik. Salah satunya, kekuatan Denji saat berubah wujud jadi manusia gergaji dalam pertarungan melawan iblis. Kalian yang baca artikel ini pasti sudah penasaran apa saja kekuatan Denji di Chainsaw Man, bukan?

Nah, sebelum masuk ke pembahasan, mungkin sebaiknya kalian perlu tahu terlebih dahulu bahwa kekuatan Denji terbagi jadi dua macam, yaitu transformasi hybrid dan transformasi iblis. Lalu apakah dua transformasi ini mempunyai perbedaan kekuatan signifikan? Simak penjelasannya dari Yunoya Media berikut ini!

Kekuatan Denji dalam Transformasi Hybrid

kekuatan denji chainsaw man

Transformasi ini didapatkan Denji setelah menjalin kesepakatan dengan Iblis Gergaji Mesin Pochita. Dalam kesepakatan ini, Pochita berubah menjadi jantung Denji agar Denji bisa kembali hidup setelah dibunuh iblis. Sebagai gantinya, Denji berkesempatan untuk memiliki kehidupan normal yang selama ini diimpikannya.

Transformasi hybrid mengharuskan Denji untuk mengkonsumsi darah agar bisa menggunakan kekuatannya dengan optimal. Jika darahnya kurang, gergaji mesin yang muncul di tubuh Denji lebih pendek dan lebih lemah.

Sejumlah kekuatan yang diperoleh Denji dalam transformasi hybrid antara lain:

  • Kekuatan fisik super: Denji mampu menangkap mobil yang terlempar tanpa kesulitan, dan bisa melemparnya balik dengan keras.
  • Ketahanan super: meski tubuhnya sudah terkena banyak ledakan dan terbakar dalam waktu cukup lama, Denji masih bisa selamat.

  • Stamina super: tak main-main, Denji sanggup bertarung melawan Iblis Abadi selama 3 hari berturut-turut. Namun dengan catatan, Denji harus meminum darah secara berkelanjutan untuk memulihkan cedera dan tenaga
  • Penggunaan gergaji mesin: menjadi kekuatan utama dalam transformasi hybrid, Denji dapat memunculkan gergaji mesin yang menyala dari bagian tangan, kaki hingga kepalanya. Gergaji mesin super tajam inilah yang jadi senjata andalan Denji dalam membabat iblis-iblis jahat.
  • Jeratan rantai: Denji dapat mengeluarkan rantai dari gergaji mesinnya untuk menjerat tubuh musuh. Kemampuan ini sangat berguna saat Denji ingin menarik musuh agar tidak bisa menjauh darinya.

Kekuatan Denji dalam Transformasi Iblis

kekuatan denji chainsaw man

Denji mendapatkan transformasi ini setelah melepaskan dirinya dari kesepakatan dengan Pochita. Lalu jika Denji berwujud manusia setengah iblis dalam transformasi hybrid, maka Denji berubah jadi iblis sepenuhnya dalam transformasi iblis.

Transformasi ini tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kelebihannya, kekuatan keseluruhan Denji meningkat tajam dibanding transformasi hybrid. Namun kekurangannya, Denji kehilangan sebagian kepribadian dan kesadarannya, sehingga dia bisa membahayakan teman yang berada di dekatnya.

Kekuatan Denji Lainnya di Chainsaw Man yang Tak Kalah Mematikan

Sebagian besar kekuatan Denji memang berasal dari transformasinya. Namun di luar itu, masih ada beberapa kekuatan Denji lainnya yang menarik untuk disorot, yaitu:

  • Konsumsi darah: selama Denji mengkonsumsi darah dalam jumlah cukup, maka dia bisa sembuh dari luka separah apapun dan bahkan bisa bangkit dari kematian. Intinya, darah adalah sumber kekuatan Denji untuk beregenerasi.
  • Nyaris abadi: Denji hampir tidak bisa dibunuh karena dia adalah manusia setengah iblis. Buktinya, Denji masih bisa hidup setelah mengalami luka fatal yang umumnya menewaskan kebanyakan iblis. Bahkan meski Denji kehilangan nyawa atau tubuhnya hancur, dia masih bisa hidup lagi dalam keadaan sehat dan utuh selama ada yang menarik kawat gergaji yang menempel di dadanya.
  • Jago pertarungan jarak dekat: meskipun tanpa transformasi, Denji tetap mampu bertarung dengan lihai dalam jarak dekat, biarpun lawannya adalah iblis.
  • Pandai menyiasati musuh: Denji memang tidak pernah menempuh pendidikan formal sejak kecil. Namun demikian, Denji cukup pintar untuk memahami kelemahan lawan dan bagaimana menyerang titik lemah itu untuk memenangkan pertarungan.

kekuatan denji chainsaw man

Demikian penjelasan kekuatan Denji di Chainsaw Man. Meski kelihatannya bodoh dan sembrono, kalau dipikir-pikir Denji itu kuat dan cerdik juga ya. Kalau pendapat kalian gimana nih, guys?


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!