Link Anime Time of Eve Mendapatkan Adaptasi Stage Play Free

Come here if you want to read Manhwa Anime Time of Eve Mendapatkan Adaptasi Stage Play English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Anime Time of Eve Mendapatkan Adaptasi Stage Play RAW Free until end.

Directions, Inc. mengumumkan pada hari Rabu (12/10) bahwa anime Time of Eve (Eve no Jikan) karya Yasuhiro Yoshiura mendapatkan adaptasi stage play yang akan dihelat di Teater Hakuhinkan Gekijō Tokyo dari 23-29 Desember.

Stage play tersebut dibintangi oleh Toshiki Seto dan Maria Kano. Aktor lainnya termasuk: Tomoru Akazawa, Mirei Shiroki, Yui Itō, Yusuke Seto, Takeru Naya, Ryūnosuke Kawai, Hiro Yūmi, dan Daisuke Yanase.

Ashefa Griya Pusaka

Titip Jepang-Anime Time of Eve

Kōichi Ogita menyutradarai drama dan Hiroshi Hosokawa menulis naskahnya.

Directions, Inc. dan Studio Rikka, dua studio produksi di balik anime original-nya menggambarkan ceritanya:

Dua anak laki-laki sekolah menengah bergulat dengan kemanusiaan mereka sendiri di dunia di mana orang dilayani oleh android yang dibedakan dari tuannya hanya dengan cincin seperti halo di atas kepala mereka. Adat masyarakat, yang ditegakkan oleh Komite Etika Robot menyatakan bahwa android diperlakukan seperti alat dan mereka yang berempati dengan robot dicap sebagai “android-holics.” Rikuo dan teman masa kecilnya, Masaki, mengalami pengalaman menarik ketika mereka menemukan Time of EVE, sebuah kafe di mana android dan manusia diperlakukan sama. Terbebas dari batasan Komite Etika Robot, Masaki dan Rikuo harus menghadapi luka lama pengkhianatan dan kesedihan dan dihadapkan pada keputusan yang mempertaruhkan persahabatan dan keluarga mereka.

Serial Time of Eve sejumlah enam episode awalnya dirilis pada tahun 2008. Yasuhiro Yoshiura mengarahkan anime, menulis cerita dan skrip, dan membuat naskahnya. Dia juga yang menjadi sutradara musik dan bertanggung jawab atas CG anime. Versi film kompilasi yang dirilis di Jepang pada Maret 2010.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork natalie

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang