Link Andy Serkis Bakal Sutradarai Film Star Wars? Free

Come here if you want to read Manhwa Andy Serkis Bakal Sutradarai Film Star Wars? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Andy Serkis Bakal Sutradarai Film Star Wars? RAW Free until end.

Geeks tentunya tahu dengan nama besar Andy Serkis. Andy Serkis sebenarnya memiliki sejarah yang cukup panjang dengan franchise Star Wars. Terhitung, dia sudah memerankan dua karakter berbeda dalam franchise tersebut.

Serkis memulai debutnya di Star Wars lewat Star Wars: The Force Awakens. Dalam film tersebut, Serkis memerankan villain bernama Snoke, seorang Supreme Leader dengan kekuatan dahsyat.

Mungkin orang-orang tidak mengetahui bahwa Snoke diperankan oleh Andy Serkis, mengingat wajah sang aktor berubah total berkat efek CGI. Nah tahun ini, Serkis mendapatkan kesempatan kembali dalam Star Wars, hanya saja karakternya sama sekali baru.

Serkis memerankan karakter baru bernama Kino Loy, seorang narapidana yang jadi sekutu Cassian Andor melawan Empire di series Andor. Setelah memerankan Kino Loy, Serkis sepertinya masih ingin berada di semesta Star Wars, tetapi dalam porsi yang berbeda.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Screen Rant, Andy Serkis mengungkapkan bahwa dia masih ingin menjadi bagian dari alam semesta Star Wars. Tetapi dia lebih ingin untuk menyutradarai film Star Wars di masa depan.

“Oh, saya akan (mengarahkan proyek Star Wars). Ya, tentu saja. Ini adalah alam semesta yang luar biasa, dan sutradara mana pun akan menyukai kesempatan untuk melakukan itu (menjadi sutradara film Star Wars). Ya, semoga suatu saat nanti.” Ungkap Andy Serkis.

Ada banyak film atau series Star Wars yang Serkis bisa sutradarai. Apalagi mengingat semesta Star Wars terus berkembang setiap tahun. Andy Serkis adalah aktor sekaligus sutradara yang terkenal dengan film-filmnya yang menggunakan teknologi motion capture dan CGI.

Jika Andy Serkis menggarap film baru Star Wars, mungkin dia bisa menggunakan teknologi-teknologi tersebut untuk mengenalkan dunia dan makhluk baru yang sebelumnya belum terlihat dalam film maupun series Star Wars.

Mungkin peran Serkis yang paling terkenal adalah saat dia memerankan Caesar di semesta Planet of the Apes. Caesar adalah seekor simpanse biasa yang akhirnya berevolusi menjadi sangat pintar dan kuat.

Serkis pun baru-baru ini berhasil menyutradarai Venom: Let There Be Carnage, yang menjadi film kedua Venom di SSU. Jika Serkis jadi menyutradarai film Star Wars, maka film tersebut akan menambah panjang filmography-nya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang Andy Serkis.