Link Andor Catat Sejarah Baru Serial TV! Free

Come here if you want to read Manhwa Andor Catat Sejarah Baru Serial TV! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Andor Catat Sejarah Baru Serial TV! RAW Free until end.

Andor adalah serial spinoff sekaligus prekuel dari film Rogue One: A Star Wars Story (2016) yang saat ini sudah memasuki minggu kedelapan penayangannya. Serial ciptaan Tony Gilroy ini bercerita tentang petualangan awal Cassian Andor (Diego Luna) sebagai bagian dari Rebel Alliance yang ingin menghentikan tirani Galactic Empire. Menariknya, serial yang tayang secara eksklusif di Disney+ ini nantinya juga akan merilis beberapa episodenya di saluran TV kabel lain.

Salah satu alasan mengapa serialnya akan ditayangkan di tempat lain mungkin karena Lucasfilm dan Disney ingin Andor bisa menarik lebih banyak lagi penonton. Karena belakangan ini meskipun banyak kritikus Hollywood yang memuji habis-habisan serialnya, tetapi sayangnya hal tersebut tidak dibarengi dengan kenaikan jumlah penonton. Bagi yang belum tahu, Andor sendiri telah mendapatkan cukup banyak pujian dari kritikus dan penggemar, yang merasa bahwa serialnya telah berhasil menyajikan tayangan Star Wars yang lebih dewasa sekaligus cerdas.

Pengumuman tentang penayangan Andor di saluran TV kabel lain ini datang langsung dari pihak Disney. Yang mengungkapkan bahwa dua episode awal serialnya akan tayang juga di saluran ABC, FX, Freeform, dan Hulu, sebagai bentuk perayaan Thanksgiving di Amerika. Penayangan di ABC dan Hulu sendiri akan jatuh pada tanggal 23 November besok, bersamaan dengan penyangan final episode Andor di Disney+. Sedangkan di FX dan Freeform akan menayangkan dua episode awalnya pada tanggal 24 dan 25 November secara berurutan.

Penayangan serial yang awalnya eksklusif di Disney+ ini secara tidak langsung telah menorehkan sejarah baru di dunia serial TV. Karena untuk pertama kalinya Disney menayangkan serial original mereka di saluran lain, apalagi TV kabel Amerika. Dalam hal ini saluran yang beruntung bisa menjadi bagian dari sejarah menarik ini adalah ABC, FX, Freeform, dan Hulu.

Harapannya setelah tayang di saluran lain, Andor bisa mendapatkan jumlah penonton yang layak. Karena sangat disayangkan sekali tayangan sekelas Andor hanya bisa dijangkau oleh sebagian orang saja, tetapi tidak oleh para keluarga di rumah yang mungkin tumbuh bersama Star Wars sejak era trilogi pertama. Untuk saat ini masih belum diketahui apakah langkah ini akan berlaku juga untuk serial original lainnya. Kita lihat saja nanti seperti apa ke depannya ya, Geeks.