Link Aktivasi Nex Parabola Lewat Sms – Info Aktual

Come here if you want to read Manhwa Aktivasi Nex Parabola Lewat Sms – Info Aktual English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Aktivasi Nex Parabola Lewat Sms – Info Aktual RAW Free until end.

Aktivasi Nex Parabola Lewat Sms – Cara Aktivasi Penerima Nex Parabola – Nex Parabola adalah penyedia layanan TV prabayar dalam Grup Amtek. Meski pendatang baru ini aktif mengudara sejak 15 September 2019, basis penggemarnya sangat besar. Apalagi setelah saluran RCTI, MNC TV dan Global TV masuk dalam daftar saluran.

Awalnya, palung parabola mengeluarkan dua jenis, yaitu palung parabola kuning dan palung parabola merah. Namun kini telah merilis 6 varian untuk memberikan konsumen lebih banyak pilihan agar lebih beragam.

Aktivasi Nex Parabola Lewat Sms

Saat Anda membeli yang baru, parabola NEX belum diaktifkan. Ini sebenarnya dirancang seperti itu karena penerima tidak penuh keseimbangan. Sebaliknya, ketika Anda mengaktifkan penerima, Anda mendapatkan semua saluran gratis selama 1 bulan dan paket dasar selama 1 tahun.

Server Voucher Tv Elektrik

Walaupun terkadang responnya lambat, namun aktivasi melalui SMS sangat bermanfaat, karena tidak semua orang memiliki data internet. Berikut cara mengaktifkannya melalui SMS:

Untuk aktivasi via whatsapp silahkan chat dengan nex dish activation wa number : +62811 1683 283 atau bagi yang mengakses blog ini via hp bisa langsung klik link ini :

Ikuti instruksi yang diberikan di Obrolan WhatsApp. Keuntungan aktivasi melalui WhatsApp adalah kita mendapatkan poin untuk setiap aktivasi. Jika poinnya sudah banyak, kita bisa menukarnya dengan hadiah.

Jalan ini adalah jalan tengah. Respon cepat dan tidak perlu ponsel mahal. Hal utama adalah bahwa kita memiliki koneksi internet. Caranya adalah sebagai berikut:

Receiver Nex Garuda G2

Jika semua informasi yang dimasukkan benar, pemberitahuan aktivasi yang berhasil akan segera ditampilkan. Tunggu beberapa saat, maka gambar di TV akan segera pulih.

Untuk mengaktifkan hidangan lain menggunakan aplikasi, kita dapat mengunduh aplikasi dari play store. Namun spesifikasi ponsel harus mendukung aplikasi ini. Berikut cara mengaktifkannya menggunakan aplikasi Nex Parabola:

Keuntungan aktif dengan aplikasi NEX Parabola adalah kita dapat memindai barcode ID SMC, jadi kita tidak perlu memasukkan 16 nomor ID SMC.

Ini adalah artikel tentang cara mengaktifkan penerima satelit NEX, penerima satelit kuning dan merah. Semoga ini bisa membantu. Cara Daftar Dengan Mengaktifkan Mola Nex Parabolic Set Terbaru Dengan Contoh – Kali ini saya akan membahas tentang Mola Nex Parabolic Receiver, dimana receiver ini merupakan receiver jenis terbaru yang merupakan hasil kerjasama antara Matrix dan Nex. , Parabola.

Jual Receiver Parabola Nex Parabola

Cara daftar Mola Nex Parabola sama dengan cara aktivasi Nex Parabola, anda tidak perlu mengetikkan jenis paket untuk mengaktifkan PAKET yang akan diaktifkan nanti setelah pendaftaran berhasil, karena anda akan membutuhkan banyak keluarga. paket akan diberikan pada saat pendaftaran. Saat pertama kali mengaktifkan Mola Nex Parabola.

Aktivasi Mola Nex Parabola sangat mudah karena hanya ada 2 cara untuk mengaktifkannya dimana anda dapat mengaktifkan penerima Mola Nex Parabola melalui SMS dan website resmi. Namun disini saya akan memberikan contoh aktivasi menggunakan SMS Center dengan penyedia layanan Telkomsel, XL dan Indosat.

2. Saat receiver dan TV menyala, ambil remote control dan tekan tombol hijau pada remote control, yang akan menampilkan nomor kartu pintar seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

3. Simpan nomor Parabola Mola Nex, misal pakai Telkomsel08118522639 dan ketik: PARABOLA*NUMBER SHOWN SHOWN TV*NAME*Alamat* phone number

Cara Aktifasi Paket Nex Parabola Lewat Aplikasi

Caranya cukup sederhana yaitu pada pertemuan berikutnya saya akan membahas bagaimana cara mensetting program Mola NEX Parabola agar dapat mencari satelit Telkom 4 C-Band melalui net/solid dish. adalah sebuah program. Yang bisa kamu temukan di Playstore dengan nama aplikasi Nex Parabola.

Dalam aplikasi ini Anda dapat meminta untuk mengaktifkan paket dan kemudian Anda dapat membayar menggunakan e-wallet seperti OVO, Dana atau Link Only.

Selain itu, sobat juga bisa membayar paket yang sudah dipilih menggunakan ATM atau Mobile Banking. Selain itu, ada banyak bank yang sudah mendukung pembayaran melalui VA (Virtual Account), tergantung bank Anda.

Bank yang mendukung pembayaran paket ini adalah Bank Parmata, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan Bank BCA.

Cara Aktivasi Receiver Nex Parabola (lengkap)

Dan membayar dengan kartu kredit seperti Visa atau Master juga mudah. Metode pembayaran Paket Nex Parabola belum dipilih.

Untuk melakukan hal diatas tentunya sobat mendownload aplikasi Nex Parabola dan melakukan registrasi sesuai petunjuk yang ada di aplikasi tersebut, dengan membuat syarat seperti nomor handphone dan alamat email agar akun Nex Parabola berhasil.

3. Silahkan sobat pilih paket mana yang akan diaktifkan, ada banyak pilihan kode paket, tanggal kadaluarsa dan harga paket.

4. Setelah memilih paket yang ingin Anda aktifkan, ketuk paketnya. Kemudian tekan tombol Proses di bagian bawah.

Jual Receiver Mola Nex Hitam Kuband Cband Indonesia|shopee Indonesia

6. Pilih pembayaran yang diinginkan menggunakan e-wallet, transfer ATM atau kartu kredit. dan tekan tombol pembayaran.

7. Tampilan penawaran ini akan memberitahu Anda bagaimana melakukan pembayaran dan berapa banyak tagihan yang harus dibuat, proses pembayaran harus segera dilakukan sesuai metode pembayaran yang dipilih, karena nomor rekening virtual atau kode pembayaran ini hanya berlaku selama 2 jam.

Jika 2 jam telah berlalu dan tidak ada pembayaran, sistem akan secara otomatis membatalkan kode pembayaran dan Anda harus mengulangi proses dari awal untuk menerima nomor VA atau kode pembayaran baru.