Link Akari Akase Tampil Elegan dengan Cosplay Makima! Free

Come here if you want to read Manhwa Akari Akase Tampil Elegan dengan Cosplay Makima! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Akari Akase Tampil Elegan dengan Cosplay Makima! RAW Free until end.

Seorang idol Jepang sekaligus penyanyi anisong Akase Akari selalu siap untuk menunjukkan cintanya untuk semua hal anime. Dia pertama kali menjadi populer dengan penampilannya dari lagu penutup My Dress Up Darling , dan sekarang merambah ke dunia cosplay.

Setelah menjadi gadis berbusana terbaik sebagai Marin Kitagawa dan memancarkan keanggunan sebagai Kamisato Ayaka dari Genshin Impact , Akase melangkah menjadi pemburu setan gila kerja dalam cosplay Makima terbarunya.

Akase Akari Siap Berburu Iblis dengan Cosplay Makima

Akase dengan sempurna menangkap tampilan dan sikap Makima dari manga Chainsaw Man. Karakter ini pertama kali muncul sebagai pemburu iblis berhati dingin, tetapi akhirnya menunjukkan sisi lembutnya sebagai minat cinta protagonis Denji.

Akari Akase Bercosplay Sebagai Makima
Akari Akase Bercosplay Sebagai Makima

Sang cosplayer menegaskan dominasinya dengan mudah dalam kemeja putih berkancing, dasi, dan rok. Dia juga menarik tatapan menghipnotis Makima dengan sempurna dengan lensa kontak berpola cincin.

Sementara Makima mungkin merupakan karakter yang lebih sederhana untuk dihidupkan dengan pakaian kantornya yang biasa, Akase melengkapi cosplay dengan latar belakang yang menciptakan kembali sampul Jepang volume 10 Chainsaw Man.

Dengan rona merah dan hijau yang serupa dan karakter Jepang kuning yang kontras, dapat Anda katakan bahwa cosplay Makima Akase terlihat seperti keluar langsung dari sampul manga.

Sinopsis Chainsaw Man

Cerita terjadi di dunia, di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan. Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Power Dari Chainsaw Man
Power Dari Chainsaw Man

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin, yang dia gunakan untuk melakukan pekerjaannya. Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain.

Namun, rencana dia adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia setengah setan dan memperoleh gergaji Pochita.

Sumber: One Sports via Akari Akase
© Tatsuki Fujimoto, SHUEISHA