Link Ada Tanda Timeskip Kedua di One Piece Chapter Baru? Free

Come here if you want to read Manhwa Ada Tanda Timeskip Kedua di One Piece Chapter Baru? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ada Tanda Timeskip Kedua di One Piece Chapter Baru? RAW Free until end.

Pulau Elbaf mungkin akan jadi tempat untuk timeskip kedua dalam seri One Piece. Hal ini berdasarkan informasi bocoran yang muncul di media sosial untuk chapter terbaru. Berdasarkan informasi tersebut, Elbaf mungkin akan menjadi pulau penting kedepannya pasca arc terbaru ini. Dan bahkan, mungkin pulau ini juga akan memiliki peran untuk mengungkap berbagai teka-teki yang ada.

Timeskip sendiri merupakan “jeda” yang biasanya muncul cerita. Untuk seri One Piece sendiri, timeskip pernah muncul di arc Sabaody. Saat itu, timeskipnya terjadi selama dua tahun di mana selama masa tersebut Luffy dan kru Topi Jerami lainnya berpisah di tempat yang berbeda. Mereka berlatih keras untuk menjadi lebih kuat, sebelum kembali bertemu di Shabaody.

Banyak para fans yang menduga bahwa timeskip kedua akan terjadi dalam seri One Piece. Mereka berspekulasi bahwa Luffy dan yang lain mungkin akan kembali mengalami timeskip sebelum menghadapi perang besar. Dan yang menarik adalah informasi dari bocoran untuk chapter terbaru memberikan petunjuk bahwa pulau Elbaf mungkin akan jadi pulau tujuan timeskip selanjutnya.

Jadi Tempat Timeskip Kedua?

Seperti yang disebutkan di atas bahwa pulau Elbaf mungkinakan jadi pulau di mana timeskip kedua terjadi. Mengapa demikian? Hal ini berdasarkan informasi bocoran terbaru untuk chapter 1066 di seri manga One Piece. Menurut informasinya, ternyata sebagian besar buku-buku ilmu pengetahuan yang ada di pulau Ohara berhasil terselamatkan dari kobaran api dan kehancuran akibat serangan angkatan laut.

Terdapat sosok misterius yang jadi pemimpin para raksasa yang membawa berbagai buku tersebut untuk kemudian mereka bawa ke pulau Elbaf. Hal ini tentunya menarik seolah Oda memberikan informasi bahwa pulau tersebut akan menjadi pulau penting selanjutnya. Di sisi lain, ini juga menjadi petunjuk mengenai kemungkinan adanya timeskip kedua dalam seri One Piece.

Dengan asumsi bahwa Elbaf akan jadi pulau selanjutnya yang menjadi tujuan dari kru Topi Jerami pasca Egghead, mereka tentunya akan membaca berbagai buku-buku tersebut. Dan mengingat itu adalah buku-buku ilmu pengetahuan yang membahas mengenai banyak hal, mereka mungkin akan berhenti sejenak dan belajar dari buku-buku tersebut. Misalnya, Chopper bisa belajar berbagai ilmu medis baru.

Atau Usopp bisa mengetahui elemen-elemen menarik dan cara pembuatan benda atau alat. Dengan semua ilmu yang bisa mereka peroleh, Elbaf mungkin akan menjadi “pemberhentian terakhir” bagi kelompok Topi Jerami untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya. Ini akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menggali banyak informasi yang bisa mewujudkan mimpi besar masing-masing.

Banyak Hal Penting terungkap?

Selama momen timeskip terjadi, selain kita akan melihat bagaimana kru Topi Jerami mempelajari banyak hal bisa jadi juga akan ada ada penjelasan beberapa misteri. Seperti misalnya adalah rahasia dari suku raksasa. Seperti yang Geeks ketahui, suku raksasa masih menyimpan rahasia di seri One Piece. Mereka adalah salah satu suku dari sekian banyak keberagaman suku yang ada di serinya.

Namun, sejak pertama kali muncul dalam ceritanya suku raksasa sangat jarang menjadi fokus utama. Dengan menghadirkan timeskip di pulau Elbaf, Oda juga tentunya bisa menghadirkan berbagai informasi terkait para suku raksasa seperti asal-usul mereka. Selain itu, bisa juga Oda mengungkapkan informasi bahwa mungkin mereka tahu tentang sejarah dunia One Piece.

Suku raksasa terkenal akan usia mereka yang panjang, di mana bahkan usianya melampaui usia rata-rata manusia. Bahkan, karakter seperti Oars atau Little Oars, Jr. yang juga merupakan bagian dari suku raksasa usianya mencapai ratusan tahun. Berdasarkan hal tersebut, artinya suku raksasa tahu tentang berbagai sejarah yang terjadi di dunia One Piece. Bahkan, mungkin kita juga akan mempelajari tentang abad kekosongan dari para raksasa.

Selain tentang membahas abad yang hilang dan sejarah dunia, melalui timeskip ini juga Oda bisa saja menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi saat peristiwa Ohara 20 tahun lalu. Oda Sensei mungkin akan menjelaskan hal tersebut dalam beberapa chapter kedepan, namun bisa jadi pembahasannya belum akan secara menyeluruh. Baru di arc Elbaf ini kita akan melihat fakta sebenarnya pada saat itu dari sudut pandang para suku raksasa.

Pertemuan Luffy dan Shanks?

Spekulasi yang juga tidak kalah menarik adalah dalam momen timeskip di Elbaf mungkin kita akan melihat momen reuni antara Luffy dan Shanks. Di chapter pertama serinya, Luffy dan Shanks sudah berjanji bahwa mereka akan kembali bertemu suatu hari nanti. Mereka akan kembali bertemu ketika Luffy sudah menjadi sosok yang kuat. Pertemuan mereka hampir terjadi di akhir arc Wano, namun Shanks memutuskan untuk menundanya.

Banyak fans yang kemudkan berpendapat bahwa pertemuan mereka akan terjadi di pulau Elbaf. Hal ini karena mereka yakin bahwa Luffy akan pergi ke pulau tersebut menjelang akhir serinya. Dan dengan terungkapnya informasi bahwa Elbaf memiliki peran penting untuk menyembunyikan buku-buku pengetahuan dari Ohara, artinya spekulasi tersebut bisa saja terbukti.

Belum lagi, para fans sendiri meyakini jika Elbaf adalah wilayah kekuasaan dari Shanks. Ini adalah salah satu spekulasi yang sudah cukup lama muncul, dan saat timeskip kedua terjadi di Elbaf mungkin Oda bisa membahas mengenai hal ini. Berdasarkan hal tersebut, artinya peluang pertemuan mereka cukup besar. Ini tentunya akan menjadi salah satu momen emosional dan epik di serinya. Apalagi, bukan hanya Luffy dan Shanks yang akan bertemu. Kita juga akan bisa melihat momen reuni ayah dan anak, yaitu Usopp dan Yasopp. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!