Link Ada Batgirl di Deleted Scene The Batman! Free

Come here if you want to read Manhwa Ada Batgirl di Deleted Scene The Batman! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ada Batgirl di Deleted Scene The Batman! RAW Free until end.

The Batman tayang pada awal tahun 2022 lalu, dan menampilkan debut Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne versi muda. Meskipun baru menjadi Batman, Bruce Wayne harus dihadapkan dengan beberapa villain terkenal seperti Carmine Falcone, Penguin, dan Riddler. Penayangan film tersebut sangat sukses, sehingga pihak studio tertarik untuk membuat film sekuelnya.

Nah baru-baru ini, ada detail baru yang terungkap tentang film The Batman. Lewat sebuah buku berjudul The Batman: The Official Script Book, kita sekarang mengetahui bahwa ada deleted scene dari film The Batman yang memperlihatkan easter egg Batgirl. Easter egg tersebut ternyata mengarah kepada Barbara Gordon alias Batgirl.

Dalam deleted scene The Batman, salah satu detektif GCPG memberi tahu Jim Gordon tentang sandi yang ditampilkan lewat sebuah dinding. Saat keduanya tengah berbicara, Gordon mendapat panggilan telepon dari Batman, tetapi Gordon memberi tahu detektif lainnya bahwa dia menerima panggilan dari putrinya, Barbara Gordon. Simak detailnya berikut ini Geeks!

– Dalam ruangan yang ramai dengan polisi dan pemecah kode FBI, semuanya terpaku pada cipher, yang ditampilkan di dinding. Salah satu detektif G.C.P.D diam-diam memberi pengarahan kepada Gordon.-

– Seorang detektif FBI mengatakan bahwa untuk bisa memecahkan kode bisa memakan waktu berminggu-minggu (jika mereka bisa memecahkannya) –

– Ponsel Gordon kemudian berdering; dengan identitas penelepon “NO CALLER ID”

– Suara Bruce Wayne muncul dari telepon tersebut; “Apakah Mitchel punya mobil?”

– Gordon kemudian memotong pembicaraan Bruce, dan berpura-pura bahwa orang yang meneleponnya adalah anaknya, agar detektif lain tidak mencurigai; “Maaf, bisakah kamu menunggu, sayang?”

– Gordon kemudian memberi tahu detektif lain bahwa sosok yang meneleponnya adalah Barbara Gordon; “Putriku, Barbara”

– Detektif lain kemudian mengangguk dan Gordon menjauh beberapa langkah –

– Gordon kemudian menjawab telepon dari Batman tersebut dengan nada rendah; “Ya, saya yakin. Kenapa…?

Seperti yang disebutkan di atas, sayangnya adegan tersebut kemudian dihapus. Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Matt Reeves menghapus adegan tersebut. Mungkin Matt Reeves akan menyiapkan penampilan Barbara Gordon di film The Batman selanjutnya. Barbara Gordon bisa saja disiapkan untuk film The Batman 2 atau 3.

Mengingat Barbara Gordon adalah sosok penting dalam cerita Bruce Wayne, maka sangat masuk akal jika dia akan segera diperkenalkan. Nah karena Bruce Wayne di film The Batman masih sangat muda, dan baru memulai kariernya sebagai Batman, maka kemungkinan Barbara Gordon juga masih sangat muda dan belum menjadi Batgirl.