Link 9 Devil Fruit Tanpa Nama Paling Kuat! Free

Come here if you want to read Manhwa 9 Devil Fruit Tanpa Nama Paling Kuat! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 9 Devil Fruit Tanpa Nama Paling Kuat! RAW Free until end.

Masih ada banyak devil fruit atau buah iblis tanpa nama yang muncul di sepanjang cerita One Piece. Seperti yang Geeks ketahui, buah iblis merupakan salah satu kekuatan yang ada di dunia One PieceMeskipun keberadaan buah ini telah ada sejak awal, namun masih banyak misteri yang menyelimuti devil fruit dan masih belum terpecahkan.

Sebagian besar devil fruit yang sudah Oda munculkan dalam ceritanya sudah diketahui nama dan jenisnya. Namun, ada juga sebagian devil fruit yang masih jadi misteri bahkan sampai saat ini. Dalam hal ini, Oda masih belum mengungkapkan apa nama buah iblis tersebut meskipun kita sudah melihatnya dalam cerita. Berikut adalah deretan devil fruit tanpa nama paling kuat.

Onigumo

Nama Onigumo mungkin sudah tidak asing di telinga Geeks semua. Dia adalah salah satu wakil admiral di angkatan laut yang muncul di awal serinya. Sosok Onigumo terkenal sebagai angkatan laut yang cukup berbahaya berkat buah iblisnya. Dengan kemampuan buah iblis Zoan laba-laba miliknya, dia bisa menggunakan banyak pedang sekaligus. Hal ini berkat adanya tambahan lengan di belakang tubuhnya.

Selain itu, Onigumo juga merupakan pengguna Haki yang membuatnya semakin berbahaya. Tidak diketahui apa nama buah iblis yang dia konsumsi, dan apakah buah iblisnya tersebut masih sama dengan milik Black Maria dari kelompok bajak laut Beast. Satu hal yang pasti, buah iblis Onigumo berjenis Zoan. Apakah Oda akan mengungkapkan nama buah iblisnya? Masih harus kita nantikan.

Dalmatian

Selain Onigumo, angkatan laut lainnya yang juga memiliki kemampuan buah iblis kuat tanpa nama adalah Dalmatian. Dia pun merupakan salah satu wakil admiral di angkatan laut, dan merupakan seorang petarung yang tangguh. Sesuai namanya, Dalmatian memiliki sebuah kekuatan buah iblis berjenis Zoan yang mampu untuk mengubahnya menjadi seekor anjing jenis Dalmatian.

Juga, seperti halnya Onigumo, buah iblis Dalmatian ini sebenarnya mirip dengan jenis buah iblis Inu Inu no Mi milik Yamato atau Catarina Devon. Namun, sejauh ini, Oda Sensei masih belum memberikan konfirmasi apa pun terkait hal tersebut. Dan Oda juga masih belum memberikan informasi mengenai apa sebenarnya nama buah iblis yang dia konsumsi.

Urouge

Uruouge merupakan pengguna buah iblis misterius berjenis Paramecia, di mana dia mampu mengubah seluruh rasa sakit yang dia derita atau terima dalam pertarungan menjadi sebuah sumber kekuatan dahsyat. Hal ini yang kemudian jadi alasan mengapa tubuh Uruouge sangat besar dan penuh dengan otot. Salah satu bukti kedahsyatan buah iblis ini adalah dia mampu mengalahkan salah satu anak buah dari Big Mom, sebelum kemudian dia menghilang.

Oda Sensei sejauh ini memang sangat jarang sekali memperlihatkan Uruouge bertarung menghadapi musuh atau karakter lain. Meskipun begitu, dia terbukti adalah sosok yang sangat kuat. Sampai sekarang masih belum banyak informasi yang muncul terkait dengan buah iblis Uruouge. Di sisi lain, para fans sendiri masih belum memahami sepenuhnya bagaimana sistem kerja dari buah iblis tersebut.

Sanjuan Wolf

Kekuatan buah iblis Sanjuan Wolf menjadi sebuah misteri besar di kalangan fans One Piece. Pasalnya, para fans berasumsi jika dia memiliki kemampuan buah iblis Paramecia di mana bisa mengatur skala atau ukuran tubuhnya. Misalnya, ketika dia dipenjara di Impel Down ukuran tubuhnya sangatlah kecil layaknya manusia normal. Namun, di akhir pertempuran Marineford kita bisa melihat bagaimana dia memiliki ukuran tubuh melebihi ukuran kaum raksasa.

Banyak fans menduga jika Sanjuan Wolf memiliki kemampuan buah iblis yang mirip seperti balon, di mana dia bisa membesar atau bisa mengecil. Ada juga yang berteori bahwa mungkin Sanjuan Wolf sudah berhasil membangkitkan kekuatan buah iblisnya. Dan jika Geeks perhatikan, kekuatan dari buah iblis Sanjuan Wolf ini menarik karena mirip dengan buah iblis Luffy. Apakah memang ada kemiripan antara buah iblis Nika dan buah iblis Sanjuan Wolf?

Lafitte

Selain Sanjuan Wolf, anggota kelompok Blackbeard yang buah iblisnya masih jadi misteri adalah Laffite. Selain namanya, kekuatan buah iblisnya pun cukup misterius. Berkat kekuatan buah iblis tersebut, Lafitte bisa menghipnotis seseorang dan menuruti semua yang dia perintahkan. Selain itu, buah iblisnya memberikan sayap yang bisa dia gunakan untuk terbang.

Masih belum ada informasi sama sekali mengenai buah iblis Lafitte ini. Dan inilah yang membuat fans kemudian banyak berspekulasi. Karena mampu membuat Laffite memiliki sayap, maka banyak yang menduga bahwa buah iblis tersebut bertipe Zoan atau Mythical Zoan. Tepatnya, Mythical Zoan Siren di mana menurut ceritanya itu adalah monster laut yang bisa “menghipnotis” para pelaut untuk menghancurkan diri mereka.

Karasu

Karasu adalah salah satu anggota Pasukan Revolusioner yang cukup kuat. Dia merupakan komandan yang bertugas untuk memimpin Pasukan Revolusioner yang berada di wilayah utara dunia One PieceNilai buruan yang dia miliki adalah sebesar 400 juta Berry, dan membuatnya menjadi salah satu lawan yang cukup berbahaya bagi World Government.

Karasu adalah seorang pengguna Buah iblis yang mana kekuatannya adalah membuat dia bisa berubah menjadi sekelompok burung gagak dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Kemampuannya pertama kali diperlihatkan saat penghujung arc Dressrosa, di mana saat itu Sabo menggunakan Karasu yang berwujud burung gagak sebagai alat transportasi untuk pergi. Banyak perdebatan di kalangan fans terkait jenis buah iblis Karasu ini, karena dia mampu berubah menjadi sekelompok binatang, bukan satu.

Buah Iblis Buatan Momonosuke

Momonosuke adalah anak kandung dari mendiang Kozuki Oden dan merupakan pewaris sah tahta Keshogunan di Wano. Dia memiliki kekuatan buah iblis yang bisa mengubahnya menjadi seekor naga yang berwarna Pink. Kekuatan milik Momonosuke ini sebenarnya berasal dari buah iblis buatan Vegapunk yang dia dapatkan saat berada di Punk Hazard.

Buah iblis ini merupakan hasil karya Vegapunk dengan menirukan buah iblis milik Kaido yaitu Uo Uo no Mi. Dan melihat apa yang terjadi di sepanjang arc Wano, khususnya pertempuran Onigashima, buah iblis ini memang berhasil menirukan kekuatan Kaido. Namun, Vegapunk sendiri menganggapnya sebagai buah iblis gagal karena warnanya tidak sesuai dengan yang asli.

Jewelry Bonney

Bonney adalah salah satu bajak laut Worst Generation seperti halnya Luffy, Law, Kid, dan lain-lain. Geeks tentunya sudah tidak asing dengan sosoknya yang mana dia memang memiliki kekuatan devil fruit tanpa nama, di mana Bonney bisa mengendalikan usia seseorang. Bonney bisa memanipulasi usia siapa pun yang dia sentuh atau bahkan sekitarnya. Misalnya, saat berada di kepulauan Sabaody dia menunjukan kekuatannya dengan mengubah para Marinir menjadi bayi atau orang tua.

Kemudian, di pulau Egghead juga dia mengubah Luffy dan Chopper menjadi orang tua serta Jinbei dan dirinya sendiri menjadi anak-anak. Buah iblis Bonney ini merupakan salah satu buah iblis misterius yang masih membuat para fans penasaran sampai sekarang. Dengan Bonney dan Luffy saat ini sedang berada di pulau Egghead dan bersama Vegapunk, mungkin rahasia ini akan terbongkar.

Reiju

Petualangan Luffy dalam arc Whole Cake Island memang salah satu yang menarik, salah satunya adalah kita akhirnya mengetahui tentang keluarga Vinsmoke yang merupakan keluarga Sanji. Sanji ternyata memiliki kakak dan adik, salah satunya adalah Reiju. Dia adalah kakak dari Sanji dan jadi satu-satunya saudara yang peduli dan mau membantunya untuk kabur.

Reiju memiliki sebuah kemampuan di mana dia mampu untuk menyerap racun, dan bahkan menjadikan racun sebagai salah satu sumber kekuatannya. Yang menarik adalah dalam One Piece Magazine Vol. 1 dijelaskan bahwa kekuatan itu merupakan bagian dari kekuatan buah iblis yang belum teridentifikasi. Namun, dalam Vivre Card – One Piece Visual Dictionary terungkap bahwa kekuatan itu bukanlah kekuatan buah iblis melainkan bagian dari efek peningkatan kekuatan akibat rekayasa genetik Judge.

Kekuatan buah iblis masih menjadi misteri di cerita One Piece. Begitu juga bagi sebagian buah iblis lainnya, yang mana bukan hanya kekuatan melainkan juga namanya yang masih belum terkuak. Apakah Oda Sensei akan menjelaskan semua misteri tersebut pada masa yang akan datang? Bisa jadi. Hal ini mengingat cerita One Piece yang akan selesai dalam beberapa tahun kedepan.