Link 9 Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark di Android & iPhone Free

Come here if you want to read Manhwa 9 Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark di Android & iPhone English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 9 Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark di Android & iPhone RAW Free until end.

cara save video tiktok tanpa watermark

Mau tau bagaimana cara save video TikTok tanpa watermark yang masih work untuk saat ini? Berikut ini beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk menyimpan video tiktok ke galeri hp kita.

TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video yang beberapa tahun belakangan menjadi sangat populer di Indonesia. Konten yang diunggah oleh creator di TikTok bahkan dapat Anda jumpai pada platform lain seperti Instagram hingga Twitter. Tidak hanya dapat menonton video saja, Anda juga bisa mengunduh video TikTok apabila ingin menyimpannya.

Ketika Anda melakukan pengunduhan video secara langsung di aplikasi TikTok, maka Anda akan melihat watermark ‘TikTok’ dan nama creator dalam video.

Bagi sebagian orang, kehadiran watermark ini cukup mengganggu sehingga banyak yang mencari bagaimana cara mengunduh video TikTok tanpa watermark. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa tools dan cara download video TikTok tanpa watermark yang bisa Anda gunakan. Check this out.

Cara Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa mengunduh video TikTok langsung di aplikasi. Meski demikian, perlu diingat bahwa ketika Anda mengunduh video TikTok melalui aplikasi maka akan muncul watermark TikTok di dalamnya.

Berikut ini adalah cara download video TikTok langsung dari aplikasinya:

  1. Buka aplikasi TikTok dan pastikan Anda sudah login ke dalam akun Anda.
  2. Carilah mana video yang ingin Anda unduh.
  3. Tekan video dengan cukup lama hingga muncul pop up.
  4. Pilih menu save video. Apabila pilihan tidak tersedia, klik menu share terlebih dahulu lalu pilih save video.

Anda bisa menggunakan cara ini apabila Anda memang menginginkan video dengan watermark.

Simak juga: MP3 Juice

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Ada cara yang lebih simpel untuk download video tiktok tanpa watermark 2022 tanpa aplikasi saat ini yaitu dengan memanfaatkan layanan bot di Telegram. Bot ini memang dibuat khusus untuk membantu pengguna untuk mengunduh video dari tiktok tanpa tanda air atau watermark.

Untuk caranya bisa simak dibawah ini:

  1. Pertama masuk ke aplikasi TikTok.
  2. Cari video yang ingin di download.
  3. Klik Share atau Bagikan dan klik salin tautan atau copy link.
  4. Setelah itu keluar dari aplikasi tiktok.
  5. Sekarang masuk ke aplikasi Telegram, atau klik link ini.
  6. Klik START pada laman bot lalu pilih bahasa.
  7. Paste link yang tadi di copy.
  8. Tunggu proses hingga thumbnail video tiktok tampil.
  9. Selanjutnya klik Save to Gallery.
  10. Selesai.

Cara Save Video TikTok Sendiri Tanpa Watermark di iPhone dan Android

Terdapat setidaknya beberapa website yang menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark yang bisa Anda gunakan.

Dengan menggunakan website, Anda tidak perlu mengunduh dan install aplikasi tambahan. Ini dia beberapa website download video TikTok tanpa watermark yang bisa Anda gunakan:

SSSTikTok

Website untuk download video TikTok tanpa watermark yang paling populer adalah SSSTikTok. Situs yang satu ini memang dikenal mudah untuk digunakan dan bisa membantu Anda menyimpan video dengan resolusi tinggi.

Untuk bisa menggunakan website SSSTikTok, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah buka aplikasi TikTok terlebih dahulu. Setelah itu, cari mana video yang ingin Anda unduh. Selanjutnya, klik tombol share lalu pilih copy link.

Apabila Anda sudah memiliki link video yang akan diunduh, Anda bisa membuka browser di ponsel Anda. Buka website SSSTikTok dan tunggu hingga halaman website termuat.

Setelah halaman website terbuka, paste atau tempelkan link video yang ingin Anda unduh. Klik tombol download dan pilih opsi without watermark.

Jika Anda melihat pop up iklan, Anda hanya perlu klik tombol X dan lanjutkan hingga video TikTok tanpa watermark Anda tersimpan di dalam galeri.

SnapTik

Pilihan website berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk download video TikTok tanpa watermark adalah SnapTik. Cara menggunakan SnapTik untuk download video sebenarnya cukup mirip dengan SSSTikTok. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakannya:

  1. Buka aplikasi TikTok dan cari mana video yang ingin Anda download.
  2. Setelah video ditemukan, klik tombol share lalu pilih menu copy link. Anda bisa melewati langkah pertama dan kedua apabila sudah menyiapkan video yang ingin diunduh.
  3. Buka aplikasi browser di ponsel Anda dan masuklah ke dalam website SnapTik.
  4. Tempel atau paste link yang sudah Anda copy sebelumnya di kolom ‘tempelkan tautan dari TikTok’.
  5. Klik tombol download dengan icon tanda panah di samping kolom tempel tautan.
  6. Ikuti petunjuk yang muncul hingga proses pengunduhan video berhasil dilakukan.

TikTok Download Online

TikTok Download Online bisa menjadi pilihan website selanjutnya yang dapat Anda gunakan. Sesuai namanya, website ini memiliki fitur untuk download video TikTok dengan dan tanpa watermark. Seperti biasa, pastikan Anda sudah memiliki link video yang akan diunduh melalui TikTok Download Online terlebih dahulu.

Bila Anda sudah memiliki link video yang akan diunduh, masuklah ke halaman website TikTok Download Online melalui aplikasi browser.

Anda akan melihat kolom berwarna putih di halaman website. Klik kolom tersebut lalu tempelkan link yang sudah Anda copy sebelumnya.

Setelah link berhasil ditempelkan, klik icon download dengan warna hijau lalu pilih opsi without watermark. Tunggu hingga website TikTok Download Online memproses penyimpanan video Anda ke galeri.

TTDownloader

Masih belum berhasil dengan website-website sebelumnya? Anda tidak perlu khawatir sebab masih ada cara lain yang bisa Anda gunakan. Anda bisa mencoba menggunakan TTDownloader.

Website yang satu ini cukup unik sebab Anda bisa mengunduh video tidak hanya dari TikTok tapi juga dai Musically. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan website TTDownloader untuk download video TikTok tanpa watermark:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki link video yang akan diunduh sebelumnya. Jika belum, Anda bisa masuk ke aplikasi TikTok dan copy link videonya terlebih dahulu.
  2. Buka browser dan masukkan nama TTDownloader di menu pencarian.
  3. Setelah website TTDownloader terbuka, paste link video yang sudah Anda salin sebelumnya pada kolom ‘Insert a TikTok or Musically link’.
  4. Klik tombol get video.
  5. Pilih menu download video pada bagian No Watermark.

Selesai, Anda hanya perlu menunggu hingga website TTDownloader memproses pengunduhan video TikTok tanpa watermark Anda.

Live Photos iPhone

Apakah Anda adalah pengguna iPhone? Bila ya, maka Anda bisa memanfaatkan Live Photos iPhone untuk menyimpan video dari TikTok tanpa tampilan watermark. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan Live Photos iPhone untuk download video dari TikTok:

  1. Buka aplikasi TikTok dan pilih mana video yang ingin Anda unduh.
  2. Klik tombol share yang memiliki tanda icon anak panah kemudian pilih opsi Live Photos.
  3. Buka aplikasi Foto atau Gallery lalu pilih Live Photo.
  4. Pilih ikon share iOS dan ketuk simpan atau save.
  5. Cara ini akan mengubah Live Photo tersebut menjadi video.

Cara ini memang lebih mudah untuk dilakukan sebab Anda tidak perlu mengunjungi browser terlebih dahulu. Meski demikian, perlu diingat bahwa penggunaan Live Photos iPhone akan membuat video yang Anda simpan tidak bersuara.

Musicallydown.com

Website terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi adalah Musicallydown.com. Untuk menggunakan website ini, Anda bisa langsung membuka browser dan masuk situs musicallydown.com setelah memiliki link video yang akan diunduh.

Selanjutnya, tempelkan tautan ke kolom yang sudah disediakan lalu centang setelan Video Without Watermark. Klik menu unduh lalu pilih Download mp4 now. Terakhir, pilih menu Download video now di layar berikutnya.

Simak juga: Scrolling Text I Love You

Aplikasi untuk Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark

Ada salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menyimpan video tiktok di Android, nama aplikasi ini adalah Snaptik dan dapat di unduh secara gratis melalui Play Store. Untuk cara penggunaan juga hampir sama dengan yang lain, yaitu hanya cukup dengan salin tautan saja terlebih dahulu lalu paste di kolom yang sudah tersedia.

Dengan berbagai tools dan cara yang sudah dijabarkan sebelumnya, Anda kini tahu bagaimana cara menyimpan video tiktok tanpa watermark tanpa aplikasi. Anda bisa menggunakan cara mana saja yang sekiranya lebih mudah untuk Anda. Selamat mencoba.

fbq('init', '394797192781613'); fbq('init', '670404267779412'); fbq('init', '672968734008114');

fbq('track', 'ViewContent'); fbq('track', 'PageView');