Link 8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones! Free

Come here if you want to read Manhwa 8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones! RAW Free until end.

Dunia Game of Thrones memang sangat luas. Di sana, kita bisa melihat berbagai kerajaan, klan, dan karakter hebat. Nah dalam semestanya, kita juga mengenal dengan istilah pernikahan sedarah. Sederhananya, pernikahan sedarah dilakukan untuk menjaga garis keturunan dari klannya, agar tetap murni. Sudah banyak karakter Game of Thrones yang pernah melakukan pernikahan sedarah, dan sebagian memang sudah diperlihatkan di series maupun novel. Lantas siapa saja karakter yang pernah melakukan pernikahan sedarah? Simak pembahasannya berikut ini Geeks!

Aegon Targaryen dan Rhaenys dan Visenya

8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones!, Greenscene

Aegon Targaryen adalah orang pertama yang menciptakan sekaligus menduduki Iron Throne. Dialah sang penakluk enam kerajaan di Westeros, dan pelopor dominasi Targaryen di dunia. Saat akan menaklukan Westeros, Aegon memutuskan untuk menikahi Rhaenys, adik perempuannya. Alih-alih hanya menikahi satu saudaranya, Aegon ternyata memutuskan berpoligami dengan menikahi kakak perempuannya, Visenya. Aegon sengaja menikahi Visenya untuk mengamankan garis penerusnya. Sementara untuk Rhaenys, Aegon menikahinya murni karena cinta. Tetapi sebelum menikahi keduanya, Aegon lebih dulu mengklaim naga Balerion.

Aerys II Targaryen dan Rhaella

8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones!, Greenscene

Mungkin nama Mad King sudah tidak asing di telinga kalian. Namanya sempat muncul di series Game of Thrones. Sebenarnya nama aslinya bukan Mad King, melainkan Aerys II Targaryen. Setelah semua peristiwa yang terjadi pada keluarganya, diapun menjadi gila. Saat Mad King masih muda, dia menikahi saudara perempuannya, Rhaella Targaryen. Tetapi pernikahan tersebut tidak membuatnya bahagia, terutama setelah Aegon V Targaryen (kakek Mad King) menentang pernikahan keduanya. Sebenarnya Geeks, Mad King menikahi Rhaella bukan karena cinta, tetapi karena sebuah ramalan dari seorang penyihir, yang menyebutkan bahwa pernikahan dari Mad King dan Rhaella menghasilkan seorang pangeran yang dijanjikan.

Baelon Targaryen dan Alyssa

8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones!, Greenscene

Baelon Targaryen mendapat julukan The Spring Prince karena ia lahir di awal musim semi. Semasa hidupnya, Baelon sudah banyak bertarung. Salah satu pertarungan terbesarnya adalah saat membalaskan dendam atas kematian Aemon, saudaranya. Sejak berhasil membalaskan kematian Aemon, Baelon lantas dinobatkan sebagai pemimpin Dragonstone. Tetapi sebelum menjadi pemimpin Dragonstone, Baelon sempat menikahi adik perempuannya bernama Alyssa Targaryen. Nah setelah mereka menikah, Alyssa melahirkan dua anak laki-laki yang sekarang bisa kita lihat di series House of the Dragon, yaitu Viserys dan Daemon.

Jaehaerys I Targaryen dan Alysanne

8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones!, Greenscene

Mendapat julukan The Conciliator, Jaehaerys I adalah seorang raja bijaksana. Ia menjadi Targaryen keempat yang menduduki Iron Throne. Jaehaerys I berhasil naik tahta setelah kematian pamannya, Maegor I Targaryen. Jaehaerys menjadi raja yang paling lama berkuasa, di mana ia menjabat selama 55 tahun. Jaehaerys kemudian menikah dengan saudara perempuannya yaitu Alysanne Targaryen. Keduanya menikah secara rahasia di Dragonstone. Sebenarnya saat itu, Jaehaerys menolak untuk menikahi Alysanne karena Alysanne dianggap masih terlalu muda. Tetapi akhirnya mereka jadi menikah, meski orang tua Jaehaerys juga tidak merestuinya.

Viserys I dan Aemma

8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones!, Greenscene

Geeks tentunya tahu dengan Viserys I, yang muncul sebagai raja Westeros di prekuel Game of Thrones, House of the Dragon. Viserys I adalah raja kelima yang menduduki Iron Throne. Sama seperti sang kakek, Jaehaerys I, Viserys I menjadi raja yang bijaksana. Semasa kepemimpinannya, jarang sekali terjadi perang. Tetapi setelah kematiannya, terjadilah perang saudara antara Targaryen. Nah semasa hidupnya, Viserys I menikahi seorang wanita yang sangat dia cintai, Aemma Arryn. Nah Aemma sendiri adalah sepupu dekat Viserys. Pernikahan Viserys I dan Aemma akhirnya menghasilkan dua orang anak, tetapi seorang anak laki-lakinya harus meninggal saat masih bayi, dan hanya menyisakan Rhaenyra sebagai anak tunggal.

Rhaenyra dan Daemon

8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones!, Greenscene

Seperti yang disebutkan di atas, Rhaenyra adalah anak tunggal dari Viserys I dan Aemma. Pada usia 8 tahun, Rhaenyra diangkat menjadi pewaris Iron Throne. Viserys I berharap agar Rhaenyra tumbuh menjadi ratu Westeros, dan menjadi ratu pertama yang berkuasa di Iron Throne. Tetapi perjuangan Rhaenyra untuk menjadi ratu tidaklah mudah, karena ia harus menghadapi adik tirinya, Aegon II Targaryen, hingga akhirnya memicu perang saudara. Setelah Laena Velaryon meninggal, dan Daemon berstatus duda, Rhaenyra kemudian menikahi Daemon (pamannya), di Dragonstone. Mereka menikah diam-diam agar Viserys tidak melarang pernikahannya.

Baelor Targaryen dan Daena Targaryen

8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones!, Greenscene

Baelor I Targaryen dikenal dengan kesalehannya karena dia adalah septon sekaligus raja kesembilan yang berkuasa di Iron Throne. Baelor berkuasa setelah kematian kakak laki-lakinya, Daeron I Targaryen. Berbeda dengan raja-raja lainnya yang pernah berkuasa, tubuh Baelor sangat kurus dan lemah karena sering berpuasa ekstrim (beberapa hari tanpa makan dan minum). Di masa kepemimpinan Baelor, rakyatnya menjadi religius. Nah walau begitu, Baelor menikahi adik perempuannya, Daena Targaryen. Sebenarnya pernikahan keduanya tidaklah bahagia, karena Baelor dianggap terlalu terobsesi dengan kepercayaannya. Tetapi akhirnya, pernikahan keduanya menghasilkan seorang anak bernama Daemon Blackfyre.

Aegon III Targaryen dan Jaehaera Targaryen

8 Pernikahan Sedarah di Game of Thrones!, Greenscene

Aegon III Targaryen memiliki banyak julukan, mulai dari Aegon the Unlucky, Aegon the Unhappy, hingga The Broken King. Ia adalah raja ketujuh yang menduduki Iron Throne, menggantikan pamannya, Aegon II Targaryen di akhir Dance of the Dragons. Aegon III menjadi sosok yang menjaga kerajaan agar tetap bersatu setelah perpecahan perang saudara. Nah Aegon III sendri memutuskan untuk menikah dengan sepupunya, Jaehaera Targaryen. Upacara pernikahan mereka dilakukan di luar reruntuhan Dragonpit di Bukit Visenya. Pernikahannya lah yang akhirnya menyatukan dua cabang klan Targaryen.

Itulah dia Geeks beberapa karakter yang melakukan pernikahan sedarah di semesta Game of Thrones. Di antara para karakter tersebut, mana yang kisahnya pernah kalian lihat Geeks?