Link 8 Cara Download Sound TikTok yang Viral dengan Kualitas Bagus Free

Come here if you want to read Manhwa 8 Cara Download Sound TikTok yang Viral dengan Kualitas Bagus English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 8 Cara Download Sound TikTok yang Viral dengan Kualitas Bagus RAW Free until end.

Sultranesia.id – Popularitas TikTok sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan semakin banyaknya orang yang mengenal dan menggunakan aplikasi ini, membuat beberapa orang juga ingin download sound TikTok yang sedang populer. Dalam hal ini, kami akan membagikan informasi tentang beberapa caranya.

Namun, sebelum kita membahas tentang bagaimana cara download lagu-lagu TikTok yang sedang populer, penting untuk diketahui para pengguna TikTok bahwa cara ini bisa dilakukan secara gratis dan mudah. Nantinya, mereka hanya membutuhkan bantuan dari suatu situs atau aplikasi tertentu.

Unutk itu buat kamu yang ingin mendownload sound tiktok atau mp3 tiktok bisa dengan menggunakan beberapa situs. Apasajakah situs web untuk download mp3 Tiktok yang sedang viral? Berikut ini informasi lengkapnya.

8 Cara Download Sound TikTok dengan Mudah dan Gratis

Pada dasarnya, tidak hanya konten video pada TikTok saja yang bisa disimpan oleh para penggunanya, tapi konten audio dari aplikasi ini juga bisa disimpan dengan mudah. Cara mengunduh dan menyimpannya pun tidak kalah mudah dengan cara download video TikTok.

Meski secara default TikTok tidak menyediakan fitur download, tapi ada beberapa situs yang siap membantu para pengguna untuk melakukan aktivitas ini. Berikut adalah beberapa situs yang bisa digunakan untuk mengunduh dan menyimpan sound TikTok yang beragam, yaitu:

1. Savefrom.net

Savefrom.net

Ketika membahas tentang situs download konten TikTok yang berkualitas, orang-orang pasti tidak akan melewatkan nama situs yang satu ini. Sebab, sejak dulu hingga sekarang Savefrom.net termasuk situs terbaik yang bisa digunakan untuk mengunduh konten dari beragam media sosial yang berbeda.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika situs ini juga bisa digunakan untuk download sound TikTok berkualitas terbaik. Nantinya, para pengunjung situs ini bisa menggunakan segala fitur yang ada di dalamnya secara gratis.

Bahkan, cara download sound TikTok tanpa watermark yang satu ini juga bisa dilakukan dengan sangat mudah, dan berikut adalah cara lengkapnya:

  • Siapkan perangkat smartphone dengan ruang penyimpanan yang cukup. Lalu, buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di dalam perangkat tersebut.
  • Sesampainya di halaman utama aplikasi, klik tombol yang berbentuk kaca pembesar dan masukkan nama video yang audionya akan diunduh.
  • Jika pengguna ingin mengunduh sound TikTok secara acak, maka mereka bisa memilih salah satu konten yang tersedia di halaman beranda.
  • Lalu, klik tombol “Bagikan” yang ada pada konten dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link” yang ada di dalamnya.
  • Setelah itu, beralih ke aplikasi browser untuk memasukkan alamat situs savefrom.net ke kolom pencarian Google.
  • Di halaman utama situs akan tersedia sebuah kolom yang dapat digunakan untuk menempelkan salinan tautan sebelumnya.
  • Masukkan salinan tautan tersebut di kolom pencarian situs, lalu klik tombol “Download” serta pilih opsi “Format MP3”.
  • Tunggu hingga file tersebut berhasil tersimpan di dalam perangkat secara otomatis.

2. MusicallyDown

MusicallyDown

Sama halnya seperti Savefrom.net, MusicallyDown juga sudah sangat populer di kalangan para pengguna TikTok. Sebab, situs ini bisa digunakan secara bebas oleh para pengguna TikTok untuk mengunduh salah satu konten tanpa dilengkapi dengan watermark.

Baik konten yang berformatkan MP4 maupun MP3 dapat diunduh secara gratis di situs ini. MusicallyDown menyediakan beragam fitur yang bisa digunakan oleh para pengunjungnya untuk mempermudah proses pengunduhan yang akan dilakukan.

Namun, sebelum pengunjung situs ini menggunakan beberapa fitur tersebut, mereka wajib mengetahui cara lengkapnya terlebih dahulu, yaitu:

  • Buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di masing-masing perangkat, lalu pilih salah satu video di halaman beranda yang audionya ingin disimpan.
  • Setelah itu, klik tombol “Bagikan” atau tombol anak panah yang ada di samping konten tersebut.
  • Nantinya, akan muncul jendela baru dan pilih salah satu opsi yang bertuliskan “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Jika sudah, tutup aplikasi TikTok dan beralih ke aplikasi browser untuk memasukkan alamat situs MusicallyDown ke kolom pencarian Google.
  • Di halaman utama MusicallyDown akan tersedia kolom khusus yang bisa digunakan untuk memasukkan salinan tautan dari konten audio yang hendak diunduh.
  • Tempelkan salinan tautan tersebut di kolom yang tersedia, lalu tekan tombol “Download” serta pilih opsi “Format MP3”.
  • Tunggu selama beberapa saat sampai file audio tersebut berhasil tersimpan.

3. TTSave

download sound tiktok TTSave download sound tiktok

Hanya dengan melihat dari namanya saja, orang-orang pasti sudah bisa menilai bahwa situs ini akan siap membantu para pengguna TikTok untuk mengunduh konten-konten favoritnya. Tidak hanya konten yang berbentuk video saja, tapi konten audio pun bisa diunduh dengan menggunakan situs ini.

TTSave adalah situs download sound TikTok terbaik yang bisa digunakan secara gratis oleh semua orang. Beragam fitur menarik akan tersedia di dalam situs ini, sehingga para pengguna tidak akan kesulitan untuk melakukan aktivitas tersebut.

Berikut adalah cara mudah untuk mengunduh dan menyimpan konten audio yang ada pada TikTok, yaitu:

  • Buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di perangkat, lalu pilih salah satu video di halaman beranda yang audionya hendak diunduh.
  • Setelah menemukan salah satu konten yang audionya hendak diunduh, klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Beralih ke aplikasi browser untuk masuk ke halaman utama situs TTSave. Dalam hal ini, orang-orang bisa memasukkan kata kunci “TTSave” ke kolom mesin pencarian Google.
  • Setelah masuk ke halaman situs TTSave, tempelkan salinan tautan sebelumnya ke kolom link
  • Lalu, pilih opsi “Format MP3” dan klik tombol “Download” untuk mengunduh file MP3 tersebut.
  • Durasi waktu dari   download ini akan ditentukan menurut kualitas jaringan internet yang sedang digunakan.

4. SSSTikTok

SSSTikTok

Sama dengan TTSave, SSSTikTok juga memiliki nama yang bisa langsung membuat orang-orang tahu bahwa situs ini memiliki fungsi yang berkaitan dengan aplikasi TikTok. Ya, SSSTikTok adalah salah satu situs download sound TikTok tanpa aplikasi yang sering digunakan oleh banyak orang.

Salah satu keunggulan yang dimiliki situs ini adalah fitur no watermark atau tanpa watermark yang ada di dalamnya. Dengan adanya fitur ini, para pengguna bisa mengunduh dan menyimpan konten favoritnya tanpa harus melihat watermark yang ada di bagian bawah konten tersebut.

Berikut adalah cara yang tepat untuk mengunduh dan menyimpan konten audio TikTok dari SSSTikTok, yaitu:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di dalam perangkat.
  • Setelah masuk ke akun TikTok masing-masing pengguna, pilih salah satu konten yang audionya hendak diunduh. Dalam hal ini, pengguna bisa mencarinya dari halaman beranda atau mencarinya secara manual melalui fitur kolom pencarian TikTok.
  • Setelah memilih salah satu konten yang audionya hendak diunduh, klik tombol “Bagikan” yang ada di samping konten tersebut.
  • Kemudian, pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link” untuk menyalin tautan dari konten tersebut.
  • Beralih ke aplikasi browser untuk masuk ke situs SSSTikTok melalui mesin pencarian Google atau yang lainnya.
  • Tempelkan tautan yang sudah disalin sebelumnya ke bagian kolom yang tersedia di halaman utaam situs.
  • Pilih opsi “Unduh MP3” dan proses download akan dilakukan secara otomatis. Tunggu hingga proses pengunduhan yang dilakukan tersebut berhasil.

5. Snaptik

Snaptik

Berbeda dengan cara download sound TikTok yang sebelum-sebelumnya, untuk Snaptik sendiri adalah aplikasi download video dan audio TikTok yang bisa digunakan oleh para pengguna Android. Jadi, bisa dibilang aplikasi ini dapat digunakan secara lebih mudah dan praktis.

Namun, karena Snaptik sendiri berupa aplikasi yang harus diunduh dan dipasang terlebih dahulu, jadi pengguna harus menyiapkan ruang penyimpanan pada perangkatnya.

Kendati demikian, ukuran dari aplikasi ini tidaklah besar, sehingga dapat dipastikan bahwa aplikasi ini tidak akan menyita ruang penyimpanan yang cukup banyak.

Tak perlu membahas lain halnya lagi, berikut adalah cara menggunakan aplikasi Snaptik untuk mengunduh dan menyimpan sound TikTok yang sedang populer:

  • Pertama-tama, unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Snaptik dari Google Play Store. Pastikan ruang penyimpanan perangkat sudah cukup untuk memasang aplikasi tersebut.
  • Kemudian, buka aplikasi TikTok untuk mencari salah satu video yang audionya akan diunduh.
  • Klik tombol “Bagikan” dan pilih salah satu opsi yang bertuliskan “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Setelah itu, beralih ke aplikasi Snaptik untuk memasukkan salinan tautan tersebut ke kolom yang tersedia.
  • Tempelkan salinan tautan ke dalam kolom yang sudah tersedia di halaman utama aplikasi, lalu pilih opsi “Format MP3”.
  • Klik tombol “Download” dan tunggu selama beberapa saat sampai proses pengunduhan tersebut berhasil dilakukan.

6. SongTik

SongTik download sound tiktok

Meski belum sepopuler situs-situs maupun aplikasi yang sebelumnya, tapi hal ini tidak membuat SongTik perlu diragukan. SongTik menyediakan beragam fitur menarik yang bisa memudahkan para pengguna untuk mengunduh konten TikTok favoritnya.

Selain itu, SongTik dirancang secara khusus untuk memudahkan para pengguna dalam mengunduh dan menyimpan sound yang ada pada TikTok. Jadi, aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk mengunduh dan menyimpan video dari TikTok.

Ingin menggunakan aplikasi yang lebih praktis ini? Berikut cara mudah untuk menggunakannya:

  • Pertama-tama, unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi SongTik dari Google Play Store. Pastikan ruang penyimpanan perangkat sudah cukup untuk memasang aplikasi tersebut.
  • Kemudian buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di dalam perangkat, lalu pilih salah satu video yang audionya ingin diunduh dan disimpan.
  • Klik tombol “Bagikan” dan pilih salah satu opsi yang ada di dalamnya, yaitu “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Beralih ke aplikasi SongTik dan masukkan salinan tautan tadi ke kolom yang sudah tersedia.
  • Klik tombol “Download MP3” dan proses pengunduhan sound TikTok akan dilakukan secara otomatis.

7. LoveTik

LoveTik

Seiring berjalannya waktu, nama aplikasi LoveTik juga semakin populer di kalangan para pengguna TikTok. Sebab, aplikasi ini bisa digunakan secara bebas oleh orang-orang untuk mengunduh salah satu konten yang ada pada TikTok.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengunduh konten TikTok yang berformatkan MP4 saja, tapi LoveTik juga bisa digunakan untuk mengunduh konten TikTok yang berformatkan MP3. Jadi, audio dari konten favorit tersebut juga bisa diunduh dan disimpan ke dalam perangkat.

Berikut adalah cara yang tepat menggunakan LoveTik untuk mengunduh dan menyimpan konten audio TikTok, yaitu:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi LoveTik terlebih dahulu dari Google Play Store.
  • Lalu, masuk ke aplikasi TikTok dan pilih salah satu konten yang audionya ingin diunduh. Gunakan fitur pencarian video untuk lebih mudahnya.
  • Klik tombol “Bagikan” yang ada di samping konten tersebut, lalu klik opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Setelah menyalin tautan, masuk ke halaman utama LoveTik untuk memasukkan salinan tautan tersebut ke kolom yang tersedia.
  • Tempelkan salinan tautan tersebut ke kolomnya, lalu tekan tombol “Download MP3”.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan MP3 tersebut berhasil dilakukan.

8. YTop1

YTop1

Masih ada beberapa orang yang belum tahu bahwa situs ini bisa digunakan untuk mengunduh salah satu konten yang ada pada TikTok. Pada dasarnya, YTop1 bisa menjadi jalan alternatif bagi para pengguna TikTok yang ingin mengunduh dan menyimpan konten favoritnya secara lebih mudah.

Situs ini juga bisa digunakan untuk download sound TikTok yang berkualitas tinggi. Jadi, kualitas audio yang akan diunduh nanti bisa terdengar secara lebih jernih. YTop1 bisa diakses melalui semua jenis perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, maupun komputer.

Sebagai informasi tambahan, berikut adalah cara mudah untuk download sound TikTok dari situs YTop1:

  • Pertama-tama, buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di dalam perangkat terlebih dahulu. Untuk pengguna laptop maupun komputer bisa mengakses TikTok dari situs resminya, karena aplikasi TikTok tidak bisa dipasang di kedua jenis perangkat tersebut.
  • Setelah masuk ke halaman beranda TikTok, pilih salah satu video yang audionya hendak diunduh.
  • Lalu, klik tombol “Bagikan” dan lanjutkan dengan memilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Tutup aplikasi TikTok dan beralih ke aplikasi browser untuk mencari situs resmi dari YTop1 pada mesin pencarian.
  • Setelah masuk ke halaman utama YTop1, masukkan salinan tautan tadi ke kolom yang sudah tersedia.
  • Klik tombol “Download MP3” dan pilih kualitas suara yang paling sesuai dengan keinginan.
  • Selesai, proses download tersebut akan dilakukan secara otomatis.

Daftar Lagu dan Sound TikTok yang Sedang Viral

download sound tiktok Daftar Lagu dan Sound TikTok yang Sedang Viral

Setelah mengetahui bagaimana cara download sound TikTok yang mudah dan tepat, sekarang kenali juga apa saja judul lagu dan sound yang sedang viral di kalangan banyak orang. Untuk membantu orang-orang dalam mengetahuinya, berikut adalah 4 lagu dan sound TikTok yang sedang viral:

1. Keisya Levronka (Tak Ingin Usai)

Para pengguna TikTok pasti sudah tidak merasa asing lagi dengan lagu yang satu ini. Ya, lagu yang berjudul Tak Ingin Usai ini sering dijadikan sebagai backsound dari suatu konten TikTok tertentu. Sebab, lagu ini memiliki makna yang cukup dalam dan melodinya pun sangat ramah untuk didengar.

2. Ziva Magnolya (Peri Cintaku)

Sama seringnya dengan lagu milik Keisya Levronka, lagu milik Ziva Magnolya ini juga sering digunakan sebagai backsound dari suatu konten TikTok. Lagu ciptaan Yovie Widianto ini bertemakan kisah percintaan yang cukup rumit, sehingga ada banyak orang yang merasa relate dengan lirik lagunya.

3. Lyodra Ginting feat Andi Rianto (Sang Dewi)

Menggantikan lagu Tak Ingin Usai, lagu milik Lyodra Ginting ini semakin sering digunakan oleh para kreator TikTok. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan mengingat lagu yang berjudul Sang Dewi ini sendiri memiliki melodi yang sangat indah dan ramah untuk didengar.

4. Meli Dedi (Sikok Bagi Duo)

Sudah ada banyak kreator TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai backsound dari konten-konten yang telah dibuatnya. Namun, karena arti dari lagu ini sendiri cukup kontroversial, jadi ada beberapa orang juga yang merasa risih ketika mendengarkannya.

Sampai di sini dapat dipastikan bahwa cara download sound TikTok bisa dilakukan dengan sangat mudah. Yang terpenting, para pengguna TikTok sudah tahu bagaimana caranya yang tepat, maka mereka bisa melakukan aktivitas ini secara lebih mudah dan cepat.