Link 8 Avengers Paling Cepat di Marvel! Free

Come here if you want to read Manhwa 8 Avengers Paling Cepat di Marvel! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 8 Avengers Paling Cepat di Marvel! RAW Free until end.

Terkenal dengan sebutan Earth’s Mightiest Heroes, Avengers adalah tim superhero terbaik Marvel yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi kekuatannya. Dengan tugas yang tidak mudah, yaitu melindungi Bumi dari segala macam ancamannya, tentunya selain kuat mereka juga harus cepat. Karena kecepatan adalah salah satu elemen penting yang dapat menjadi kartu as dalam setiap pertempuran. Di Avengers sendiri, setidaknya ada beberapa superhero yang terkenal sangat cepat, entah itu di darat maupun ketika terbang. Berikut ini 8 roster yang terkenal mempunyai pergerakan paling cepat di Avengers!

Whizzer

Robert Frank alias Whizzer awalnya hanyalah manusia biasa yang kecepatan larinya kurang lebih sama seperti manusia pada umumnya. Kehidupannya mulai berubah setelah dia digigit ular kobra saat tengah liburan di Afrika. Warga setempat menolongnya dengan menyalurkan darah luwak, yang ternyata memberinya kecepatan super. Setelah bertahun-tahun melanglang buana di Marvel Comics, superhero veteran ini akhirnya menjadi anggota Avengers paling cepat saat Captain America merekrutnya. Di mana kecepatan maksimalnya dapat langsung mencapai 160 km/jam hanya dalam hitungan detik.

3-D Man

Jika melihat namanya saja, mungkin tidak banyak yang mengira bahwa kekuatan utama 3-D Man adalah kecepatan supernya. Faktanya sebagai superhero yang kekuatannya berasal dari Triune, karakter yang mempunyai nama asli Delroy Garrett ini bisa meningkatkan seluruh kemampuan fisiknya sampai tiga kali lipat dari manusia pada umumnya. Termasuk refleks, daya tahan, kekuatan, kelincahan, stamina, dan tentu saja kecepatannya. Sama seperti seniornya di Avengers yaitu Whizzer, pergerakan paling cepat 3-D Man dapat mencapai sekitar 160 km/jam dengan mudah.

Speed

Dari titik ini sekarang kita mulai memasuki para anggota Avengers yang kecepatannya sudah tidak masuk akal. Sesuai dengan namanya, Tommy Shepherd alias Speed adalah salah satu pendiri Young Avengers yang kecepatan berlarinya sangat luar biasa, di mana dia terkenal sebagai satu-satunya orang yang bisa mengimbangi kecepatan Quicksilver. Saat dia bergabung dengan tim superhero Avengers utama, paling cepat Speed bisa mencapai kecepatan suara, yaitu sekitar 1.234 km/jam. Artinya dia bisa berlari dari Sabang sampai Merauke yang jaraknya sekitar 5.000 km dengan sangat cepat.

Quicksilver

Meskipun sebelumnya disinggung bahwa Speed bisa mengimbangi kecepatan Quicksilver, sebenarnya itu hanya bisa terjadi saat Quicksilver ingin bermain-main dengan juniornya tersebut. Faktanya saat dia bergabung dengan Avengers, bersama kakaknya Scarlet Witch dan juga Hawkeye, Quicksilver langsung menjadi anggota paling cepat yang kecepatan larinya setara dengan 5 kali lipat kecepatan suara atau sekitar mach 5. Kecepatan ini memungkinkan dia untuk mengelilingi dunia hanya dalam waktu beberapa menit saja. Karena kecepatan mach 5 sama dengan 6.174 km/jam.

Spectrum

Spectrum adalah superhero wanita yang terkenal bisa mengubah struktur tubuhnya menjadi energi. Hal ini pada akhirnya menjadikan dia anggota paling cepat di Avengers yang telah bersama dengannya sejak tahun 80-an. Selain memudahkan untuk bergerak, perubahan tubuh menjadi energi ini dapat membuat kecepatan terbang karakter bernama asli Monica Rambeau ini setara dengan kecepatan cahaya. Saat ini kecepatan cahaya tercatat dapat mencapai sekitar 300.000 km/detik. Dengan pergerakan secepat ini hanya segelintir orang saja yang dapat mengejar Spectrum ketika dia terbang.

Quasar

Quasar adalah pejuang dari bangsa Kree yang kekuatannya berasal Quantum Band, artefak kosmik yang dapat mewujudkan semua yang ada di pikirannya. Saat Kree dan Shi’ar berperang, karakter bernama asli Wendell Vaughn ini sempat bergabung dengan Avengers dan menjadi anggota paling cepat. Di mana Quantum Band memungkinkannya untuk terbang dengan kecepatan yang bisa dia bayangkan, yaitu kecepatan cahaya. Dengan kecepatan yang sangat luar biasa ini, Quasar dapat dengan mudah berpindah dari satu planet ke planet lain hanya dengan membayangkannya saja.

Sentry

Pada dasarnya Sentry adalah Superman versi Marvel yang kekuatannya selalu terlihat lebih unggul dari semua orang, bahkan dari para anggota Avengers sekali pun. Semuanya bermula dari serum Golden Sentry yang telah membuat tubuhnya bisa melakukan banyak hal selama masih ada sinar matahari. Dengan semua kekuatan yang dimilikinya ini, konon Sentry bisa menghancurkan sebuah planet dengan mudah. Dan tentunya dia juga mempunyai kecepatan yang setara dengan kecepatan cahaya. Hal inilah yang akhirnya membuat dia dinobatkan sebagai makhluk paling kuat di Marvel Universe.

Ghost Rider

Awalnya tidak ada yang mengira bahwa Ghost Rider termasuk ke dalam anggota paling cepat di Avengers. Karena fakta ini memang baru Marvel ungkapkan di komik Avengers #50 yang rilis pada tahun 2021 lalu. Di mana Deathlok mengatakan bahwa Ghost Rider adalah makhluk tercepat di multiverse Marvel. Hal ini bahkan pernah dibuktikan oleh Ghost Rider Robbie Reyes, di mana dia dapat bergerak dengan sangat cepat asalkan bersama dengan mobil hellcharger-nya. Dengan mobil andalannya ini Ghost Rider dapat bergerak dengan sangat cepat sampai bisa berpindah dimensi layaknya Flash dari DC.

Itulah 8 anggota Avengers yang kecepatannya tidak ada yang bisa menandingi kecuali mereka sendiri. Kecepatan mereka bahkan sudah sampai ke tingkat di mana tidak ada satu pun yang berani menantang mereka apalagi meragukan mereka. Karena seperti yang baru saja kita bahas, mulai dari Whizzer sampai Ghost Rider, kecepatannya sudah pasti membuat mereka bisa lebih unggul dari sebagain besar makhluk hidup di alam semesta. Dari semua anggota Avengers tercepat ini kira-kira siapa favorit kalian, Geeks?