Link 8 Aplikasi VCS Gratis Tanpa Coin (Video Museum 18+) Free

Come here if you want to read Manhwa 8 Aplikasi VCS Gratis Tanpa Coin (Video Museum 18+) English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 8 Aplikasi VCS Gratis Tanpa Coin (Video Museum 18+) RAW Free until end.

Salah satu aplikasi yang mungkin saja kamu butuhkan di ponsel kamu adalah aplikasi VCS ya guys. Well, tapi kalau kamu sudah berada di usia yang cukup dewasa dan sudah menginjak usia legal ya. Karena aplikasi semacam ini memang bukan untuk anak-anak.

Btw, aplikasi VCS sekarang ada banyak banget kok guys. Dan kamu sudah tidak perlu bingung lagi ingin memilih yang mana sebab semuanya memiliki kualitas yang sangat baik. Bahkan, mungkin kamu bisa mengunduh semua aplikasinya guys.

Eits, tapi sayangnya tidak semua aplikasi VCS itu gratis lho. Ada beberapa yang membutuhkan koin dan untuk mendapat koinnya tentu saja kamu harus melakukan top-up. Dan top up sama dengan artinya membayar tentu saja. But, kalau kamu mau aplikasi yang tidak memerlukan koin dan top-up juga ada lho. Kami bakal sebut semuanya disini.

Daftar Aplikasi VCS No Coin Gratis Untuk Android & iOS

aplikasi vcs

Nah, kalau kamu tertarik untuk mendownload aplikasi semacam ini yang tidak memerlukan koin, kamu hisa simak saja daftarnya di bawah ini ya. Enjoy.

1. Omegle

omegle

Omegle adalah aplikasi yang mengusung tema video call secara random ya guys. Namun, siapa sangka kalau aplikasi ini juga memiliki fitur VCS juga?

Well, bukan lagi suatu rahasia kalau platform bernama Omegle ini di blokir oleh pemerintah ya guys. Dan salah satu alasannya ya karena ada fitur VCS-nya ini.

So, kalau kamu mau mau melakukan VCS di Omegle, kamu harus mensetting perangkat kamu terlebih dahulu ya guys. Well, menggunakan VPN saja tidak cukup lho.

Dan untuk tahu bagaimana cara setting-nya, kamu bisa lihat berbagai tutorial yang ada di Youtube ya. Ada banyak kok guys. Have fun.

2. OmeTV

ometv

Next, ada OmeTV ya guys yang kami rekomendasikan pada kamu sebagai aplikasi VCS. Well, aplikasi ini kurang lebih sama ya guys dengan Omegle karena sama-sama mengusung sistem video call random.

Nah, aplikasi OmeTV ini gratis 100% ya dimana kamu tidak perlu tuh mengeluarkan uang sepeserpun untuk top-up koin atau hal-hal yang berkaitan dengan hal tersebut. Gimana? Menarik banget kan?

Oya, tidak seperti Omegle, aplikasi ini bisa kamu pakai di semua perangkat kamu ya baik itu PC atau smartphone karena aplikasinya bisa kamu download dari Play Store.

Tapi sayangnya aplikasi ini tidak menyediakan fitur VCS seperti Omegle sehingga kamu harus mencari orang yang mau diajak VCS secara mandiri. Tertarik gak?

3. NonoLive Video

nonolive-video

Next, aplikasi VSC yang bakalan buat kamu panas  dingin adalah NonoLive Video ini ya guys. Well, ada banyak banget cewek-cewek cantik yang siap kamu ajak VCS di aplikasi ini guys.

Fitur aplikasi ini pun lengkap ya guys untuk ukuran aplikasi Live. Namun, tentunya tidak akan membuat penggunanya kebingungan, terutama pengguna baru. Karena, aplikasi ini memang mengemas fitur-fiturnya dengan baik sehingga tidak menumpuk dan sulit untuk dipahami.

Untuk mengunduh aplikasi ini pun kamu tidak perlu repot-repot mencarinya di situs-situs download tidak terpercaya karena NonoLive Video sudah siap untuk di download di Play Store.

Dan begitu kamu sudah selesai mendownload aplikasinya pun kamu bisa langsung mendaftar dan menggunakannya tanpa harus takut membayar atau top-up lebih dulu.

4. MLiveU

mliveu

Aplikasi VCS no coin yang kamu bisa download berikutnya adalah MLiveU apk ya guys. Aplikasi ini sangat recommended lho buat kamu yang mau melakukan VCS karena memang merupakan salah satu gudangnya guys.

Meskipun tidak semua orang yang menggunakan aplikasi ini melakukan VCS, namun tidak sedikit kok yang melakukan kegiatan mantap-mantapan seperti itu di aplikasi ini. Karena banyak banget faktor pendukungnya guys.

Pertama, banyak orang yang cantik dan ganteng di aplikasi ini yang melakukan live untuk menjadi seleb apk ini. Dan faktor lainnya apk ini memiliki fitur VC guys.

So, alih-alih melakukan Live biasa, orang-orang justru menggunakan aplikasi ini untuk melakukan hal-hal yang tidak terduga seperti melakukan Video Call dewasa. Kamu coba deh.

5. MiChat

michat

Aplikasi MiChat bukan lagi aplikasi VCS yang baru diketahui banyak orang ya guys karena apk ini adalah salah satu apk legend. MiChat sendiri sebenarnya merupakan aplikasi dating atau aplikasi untuk mencari kenalan dan teman baru.

So, setiap hari kamu akan mendapatkan rekomendasi penambahan teman yang berbeda-beda guys karena terus diperbaharui. Dan fitur inilah yang biasanya dimanfaatkan orang-orang untuk melakukan VCS.

Karena kita bisa dengan mudah orang-orang baru setiap saat di MiChat, ada saja nanti yang menawarkan diri atau mengajak untuk melakukan VCS baik itu berbayar maupun gratis.

Dan aplikasi MiChat juga sudah menyiapkan fitur panggilan video atau panggilan suara ya. So, kamu tidak perlu tuh beralih ke WA atau apk lainnya. Tertarik coba?

6. Mango Live

mango-live aplikasi vcs

Sesuai dengan namanya, aplikasi Mango Live merupakan aplikasi yang menyediakan banyak sekali konten Live ya guys. Dan aplikasi ini cukup populer lho guys saat ini.

Ada banyak hal menjadi sebab kenapa aplikasi bernama Mango Live ini bisa sepopuler sekarang ya guys. Pertama, aplikasi ini sudah terdapat banyak sekali versi mod-nya. Sehingga, kita bisa menikmati banyak sekali fitur aplikasi ini secara gratis meskipun secara tidak resmi.

Selain itu, aplikasi ini berisi banyak sekali orang-orang yang cantik guys. Dan inilah yang membuat aplikasi ini ramai penggunanya terutama orang-orang yang sekedar ingin cuci mata saja.

Last, aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk live secara publik saja ya guys. Kamu pun juga bisa melakukan live secara pribadi hingga VCS.

7. Tantan

tantan aplikasi vcs

Aplikasi Tantang merupakan salah satu aplikasi dating app ternama yang kini sudah meraup banyak sekali pengguna ya guys. Kamu pernah pakai aplikasi ini sebelumnya?

Jika pernah, mungkin kamu sudah tidak kaget kalau aplikasi bernama Tantan ini memang sudah dijadikan beberapa orang sebagai aplikasi VCS karena memang menyediakan video call.

Well, sebenarnya fitur video call yang ada di aplikasi ini tujuannya adalah agar penggunanya bisa mengenal satu sama lain ya guys mengingat Tantan adalah aplikasi dating app. Tapi ada saja yang pakai apk ini untuk VCS.

8. JusTalk

justalk aplikasi vcs

JusTalk adalah aplikasi selanjutnya yang juga bisa kamu gunakan untuk VCS ya guys karena apk ini memang memiliki fitur panggilan video di dalamnya.

Layaknya aplikasi mencari kenalan atau dating lainnya, sangat mudah sekali menemukan orang-orang baru di apk ini karena rekomendasinya yang terus berdatangan.

So, dengan begitu nanti akan ada saja orang yang menawari kamu untuk melakukan VCS guys, baik yang berbayar maupun sekedar mutual saja.

Artikel Aplikasi Lainnya :