Link 8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man! Free

Come here if you want to read Manhwa 8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man! RAW Free until end.

Saat ini mungkin kita mengenal aktor Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire sebagai pemeran Spider-Man modern. Terlepas dari era mereka yang berbeda, tidak sedikit penggemar yang sepakat bahwa ketiganya sama-sama telah berhasil memainkan peran Peter Parker alias Spidey dengan sangat baik. Bahkan semuanya menjadi lebih menarik lagi ketika mereka tampil bersama di film Spider-Man: No Way Home akhir tahun 2021 lalu. Namun tahukah kalian, sebenarnya ada lebih banyak lagi aktor selain mereka yang pernah ‘hampir’ berperan sebagai Spider-Man. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini, Geeks!

Josh Hutcherson

8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man!, Greenscene

Seperti yang kita tahu, sebelum Spider-Man masuk ke MCU, sebenarnya Sony Pictures pernah menggarap waralaba film The Amazing Spider-Man dengan Andrew Garfield sebagai bintangnya. Menariknya, ternyata pada saat proses casting filmnya, pada saat itu Garfield harus bersaing dengan aktor Josh Hutcherson. Pada saat itu Hutcherson bahkan telah melakukan screen test bersama pemeran Gwen Stacy, yaitu aktris Emma Stone. Namun, pada akhirnya Garfield yang berhasil mendapatkan peran Spidey, sementara Hutcherson membintangi waralaba The Hunger Games yang juga sukses di seluruh dunia.

Jake Gyllenhaal

8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man!, Greenscene

Siapa yang tidak mengenal Jake Gyllenhal? Dia adalah salah satu aktor tampak dan karismatik di industri perfilman Hollywood yang telah membintangi sejumlah film sukses. Termasuk film Spider-Man Far From Home sebagai supervillain Mysterio. Faktanya, jauh sebelum menjadi musuh Spidey di MCU, dia ternyata hampir menggantikan Tobey Maguire di film Spider-Man 2. Alasannya karena pada saat itu Maguire sempat mengalami kecelakaan di lokasi suting Seabiscuit. Namun, seperti yang kita tahu, pada akhirnya Maguire tetap memerankan karakter Spidey sampai di film Spider-Man 3.

James Franco

8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man!, Greenscene

Masih dengan trilogi film Spider-Man karya sutradara Sam Raimi, pada saat pengembangan film pertamanya, sebenarnya aktor James Franco sempat bersaing dengan Tobey Maguire untuk memainkan peran Peter Parker. Dia sama sekali tidak mengikuti casting untuk peran lain yang ada di filmnya. Namun mungkin karena pada saat itu studio melihat Franco lebih cocok berperan sebagai Harry Osborn, pada akhirnya dia mengisi peran tersebut sampai triloginya selesai. Bisa kita bayangkan bagaimana jadinya jika peran Franco dan Maguire ditukar, mungkin akan terasa aneh ya, Geeks.

Leonardo DiCaprio

8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man!, Greenscene

Saat ini mungkin penggemar film Hollywood di seluruh dunia mengenal siapa Leonardo DiCaprio. Semuanya bermula dari kesuksesannya dalam membintangi film Titanic sebagai pria romantis Jack Dawson. Berkat hal tersebut, dia bahkan sampai diboyong oleh sutradara Titanic, James Cameron, untuk berperan di film Spider-Man yang sempat Cameron kembangkan pada tahun 1995. Sayangnya, pada saat itu pengembangan filmnya mangkrak. Walaupun begitu, DiCaprio masih sempat jadi pilihan utama sebagai pemeran Spidey, setidaknya sampai Sam Raimi mengambil alih proyeknya pada tahun 2000-an.

Tom Cruise

8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man!, Greenscene

Untuk sekarang, mungkin usia Tom Cruise sudah terlalu tua untuk memerankan karakter seperti Peter Parker yang terkenal sebagai superhero remaja dari Marvel. Namun pada tahun 80-an, saat namanya belum begitu populer, dia sebenarnya hampir menjadi aktor Spider-Man di film yang akan diproduksi oleh Cannon Films. Pada saat itu, Cannon Films yang baru saja membeli hak atas karakter Spidey dari Marvel langsung menggaet Cruise dan sutradara Texas Chainsaw Massacre Tobe Hooper. Namun, karena filmnya batal, penggemar akhirnya tidak bisa melihat aksi Cruise sebagai sang Web Slinger New York.

Matt Lintz

8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man!, Greenscene

Penggemar setia MCU mungkin sekarang lebih mengenal aktor Matt Lintz sebagai pemeran Bruno di serial Ms. Marvel. Aktingnya sendiri terbilang cukup sukses membuat sosok Bruno menjadi salah satu karakter favorit di MCU. Menariknya, setelah membintangi serial Ms. Marvel, Lintz akhirnya buka suara bahwa dia pernah menjadi pilihan teratas untuk memerankan Spidey di MCU. Namun pada akhirnya Marvel Studios memilih Tom Holland untuk memerankan karakternya. Walaupun begitu, Lintz mengungkapkan bahwa dia cukup senang karakter Spidey jatuh pada aktor luar biasa seperti Holland.

Timothee Calamet

8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man!, Greenscene

Nama Timothee Chalamet mungkin baru populer setelah dia membintangi film sci-fi Dune karya sutradara Denis Villeneuve. Di mana dia berperan sebagai karakter utama bernama Paul Atreides dan beradu akting dengan kekasih Tim Holland, Zendaya sebagai Chani. Sebelum sepopuler sekarang, sebenarnya Chalamet hampir memerankan karakter Peter Parker di MCU. Dia bahkan mengaku telah mengikuti audisi, sebelum akhirnya Marvel dan Sony menjatuhkan pilihannya kepada Holland. Saat ini, tidak sedikit penggemar yang berharap Chalamet bisa berperan sebagai Harry Osborn pada masa yang akan datang.

Asa Butterfield

8 Aktor ini Hampir Perankan Spider-Man!, Greenscene

Asa Butterfield adalah salah satu aktor muda berbakat yang telah membintangi sejumlah film menarik. Termasuk film Hugo, Ender’s Game, dan Home for Peculiar Children, sebagai pemeran utama. Saat ini dia masih belum mempunyai tayangan sukses lain selain serial Sex Education di Netflix. Pada tahun 2017 lalu, sebenarnya Butterfield sempat hampir berperan sebagai Spidey di film Captain America Civil War. Sayangnya tidak lama setelah kabar tersebut menyebar, nama Butterfield hilang dari bahan pertimbangan. Sampai saat ini tidak jelas apakah keputusan tersebut dibuat oleh pihak Butterfield atau Marvel.

Itulah para aktor yang hampir berperan sebagai Spider-Man, mulai dari versi 80-an sampai versi MCU. Terlepas dari alasan pembatalan yang cukup beragam, sebenarnya jika kita perhatikan sebenarnya mereka semua bukanlah pilihan yang buruk. Apalagi ketika mereka masih seusia Peter Parker yang terkenal energik dan juga jenaka. Jika beruntung mungkin kita akan melihat mereka sebagai Spider-Man pada masa depan MCU, mengingat kali ini ada konsep multiverse yang memungkinkan hal tersebut. Dari semua aktor ini kira-kira mana yang menurut kalian paling cocok berperan sebagai Spider-man, Geeks?