Link 7 VPN Gratis Terbaik untuk Android

Come here if you want to read Manhwa 7 VPN Gratis Terbaik untuk Android English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 7 VPN Gratis Terbaik untuk Android RAW Free until end.


VPN Android gratis adalah aplikasi yang memberi Anda akses ke jaringan server virtual tanpa harus membayar apa pun. Ini memungkinkan Anda untuk mengirim atau menerima data melalui jaringan publik atau bersama.

Rekomendasi VPN gratis terbaik

VPN Gratis Terbaik untuk Android


1. ExpressVPN – Pilihan utama kami!

ExpressVPN adalah penyedia VPN premium terbesar di dunia, menawarkan lokasi server di 94 negara. Ini menjadikan ExpressVPN pilihan ideal untuk menghindari pemblokiran geografis. Jika Anda ingin menonton acara Netflix yang tidak tersedia di layanan India, Anda dapat menggunakan ExpressVPN untuk mengubah IP Anda ke negara lain.

Dan itu tidak hanya berhenti di Netflix. Dengan ExpressVPN, Anda memiliki akses tak terbatas ke musik, media sosial, video, dan lainnya dari seluruh dunia. Mengunduh atau mengalirkan semua konten ini juga mudah berkat protokol Lightway VPN net-gen ExpressVPN. Dibangun dari awal oleh ExpressVPN sendiri, Lightway lebih cepat, lebih aman, dan lebih andal daripada protokol sumber terbuka yang digunakan oleh VPN lain.

Kami juga menyukai ExpressVPN karena kebijakan privasinya yang ketat. Itu tidak mengumpulkan log koneksi atau aktivitas Anda, sehingga Anda dapat menjelajah tanpa tindakan Anda direkam. VPN itu sendiri juga sangat aman. Enkripsi terbaik di kelasnya dan sakelar mematikan Kunci Jaringannya membantu Anda tetap aman dan anonim saat online bahkan jika koneksi Anda terputus.

2. NordVPN

NordVPN adalah aplikasi yang tidak melacak, mengumpulkan, atau berbagi data. Ini menyediakan aplikasi yang jelas dan ramah pengguna untuk melindungi perangkat nirkabel. Anda dapat menggunakannya untuk memiliki akses aman ke situs web streaming, platform pengiriman pesan, dan situs media sosial.

3. Atlas VPN

Atlas VPN memungkinkan Anda menemukan internet yang lebih aman dan lebih terbuka. Ini menawarkan protokol WireGuard terbaik di kelasnya untuk memastikan pengalaman bermain game, streaming, dan penjelajahan yang aman dan mulus secara keseluruhan. Ini memungkinkan Anda untuk mengakses internet dari beberapa alamat IP secara bersamaan.

4. CyberGhost

Perangkat lunak CyberGhost memberi Anda torrent P2P yang aman. Anda dapat membuka blokir semua layanan streaming. Ini memungkinkan Anda untuk mengenkripsi koneksi online Anda dan meningkatkan keamanan Anda serta privasi digital. Alat CyberGhost secara otomatis melindungi setiap kali Anda terhubung ke koneksi internet baru.

5. IPVanish

IPVanish adalah penyedia layanan VPN komersial. Ini memiliki lebih dari 1.400 server di 75+ lokasi di dunia. Alat ini menyediakan layanan Jaringan Privat Virtual tercepat untuk berbagai jenis smartphone.

6. Betternet

Betternet adalah VPN gratis untuk ponsel Android. Aplikasi ini dapat digunakan tanpa registrasi apapun. Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang tidak terbatas.

7. ProtonVPN

ProtonVPN adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda menggunakan web secara anonim, membuka blokir situs web & mengenkripsi koneksi internet Anda. Ini menggunakan server VPN Swiss berkecepatan tinggi yang melindungi privasi Anda.

Cara setting VPN di Android

Di bawah ini adalah proses langkah demi langkah tentang cara mengatur VPN di perangkat Android secara GRATIS:

  • Langkah 1)  Buka Pengaturan di perangkat Android Anda
  • Langkah 2)  Buka Pengaturan Jaringan atau Nirkabel & Jaringan
  • Langkah 3)  Buka tab VPN
  • Langkah 4)  Tekan “+” atau buka opsi dan “Tambahkan Profil VPN”
  • Langkah 5)  Sekarang, masukkan detail yang diperlukan seperti alamat server, nama, jenis, nama pengguna, dan kata sandi yang disediakan oleh administrator jaringan dan klik “Simpan”
  • Langkah 6)  Sekarang, Anda dapat menggunakan VPN di perangkat Android Anda tanpa menginstal Aplikasi VPN pihak ketiga

Demikian info daftar aplikasi VPN gratis terbaik untuk Android. Jika tertarik, Anda bisa mencobanya. Silahkan di download dan install di perangkat Anda.