Link 7 Fakta Menarik Kisah Harry Potter and the Cursed Child! Free

Come here if you want to read Manhwa 7 Fakta Menarik Kisah Harry Potter and the Cursed Child! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 7 Fakta Menarik Kisah Harry Potter and the Cursed Child! RAW Free until end.

Tayang perdana pada tahun 2016, Harry Potter and the Cursed Child adalah sebuah pentas karya Jack Thorne, yang mengambil inspirasi sekaligus berlangsung di semesta Harry Potter ciptaan J.K. Rowling. Sejak penayangan pentas pertamanya, tidak sedikit penggemar yang akhirnya berharap kisah Cursed Child bisa diadaptasi juga menjadi sebuah film. Di mana hal tersebut pastinya akan menjadi nostalgia yang sangat berkesan bagi kita sebagai penggemarnya. Sebelum melihat semua itu terwujud, berikut ini 7 fakta menarik dari kisah Harry Potter and the Cursed Child yang perlu kita tahu!

Berfokus pada Albus Potter

Seperti yang kita tahu, kisah Harry Potter and the Deathly Hallows telah menutup arc panjang petualangan Harry yang akhirnya bisa menyelamatkan dunia sihir dari Voldemort. Di ending, Harry akhirnya bisa hidup tenang dan bahagia dengan menikahi adik Ron, Ginny Weasley. Di mana mereka mempunyai tiga orang anak yang bernama James Sirius Potter, Albus Severus Potter, dan Lily Luna Potter. Sekarang, di kisah sekuel Harry Potter and the Cursed Child, yang berlangsung sekitar 19 tahun setelah peristiwa Deathly Hallow, kita disuguhkan pada cerita yang lebih berfokus pada anak keduanya, yaitu Albus Potter.

Albus Merupakan Seorang Slytherin

Seperti yang sudah disinggung di atas, kisah Cursed Child sendiri berfokus pada perjalanan Albus yang tengah beranjak dewasa. Di mana setelah 19 tahun berlalu, di tambah time skip selama 4 tahun di awal kisahnya, Albus diceritakan tengah menjalani jejang pendidikan terakhir di sekolah sihir Hogwart. Di mana dia ternyata menjadi bagian dari Slytherin dan cukup bersahabat dengan anak Draco Malfoy yang bernama Scorpius Malfoy.

Harry Sangat Terkenal

Fakta menarik selanjutnya dari kisah Cursed Child adalah tentang kehidupan Harry yang sekarang sangat terkenal di dunia sihir. Setelah menikah dengan Ginny dan mempunyai tiga orang anak, Harry yang kini berusia 37 tahun diceritakan telah bekerja sebagai kepala Magical Law Enforcement di Ministry of Magic. Di luar pekerjaannya, ternyata Harry sangat diidolakan oleh banyak orang. Alasannya tentu saja karena dia adalah orang yang telah berhasil mengalahkan Voldemort. Dalam beberapa adegannya, Harry bahkan terlihat memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya.

Fobia Baru Harry

Selain terkenal, hal menarik lainnya dari Harry Potter yang baru terungkap di kisah Cursed Child adalah fakta bahwa ternyata dia mempunyai fobia baru. Mungkin bagi para penggemar veteran Harry Potter pasti sudah mengetahui bahwa dia mempunyai ketakutan terhadap kegelapan dan ruang sempit. Di mana hak tersebut berhubungan dengan trauma masa kecilnya. Di Cursed Child ternyata dia mempunyai ketakutan baru yang terbilang cukup aneh, yaitu merpati. Tanpa alasan yang jelas, dia akan langsung berkeringat bahkan bersembunyi jika ada gerombolan merpati di sekitarnya.

Hermione Berkarier di Luar Rumah

Fakta menarik berikutnya yang terungkap di Cursed Child adalah tentang pekerjaan Hermione. Di mana dia terbilang cukup berhasil sebagai wanita karier yang bekerja sebagai Minister for Magic di Ministry of Magic. Pernikahannya dengan Ron Weasley teryata tidak menghentikannya untuk tetap aktif bekerja di luar rumah. Yang lebih menariknya lagi, ternyata Ron dan anak-anaknya, Rose Granger-Weasley dan Hugo Granger-Weasley, mendukung setiap keinginan yang diambil oleh Hermione.

Draco Masih Benci Harry

Di akhir cerita Harry Potter and the Deathly Hallows, kita tahu bahwa Draco Malfoy dan ibunya tidak jadi dipenjara di Azkaban karena mereka telah kembali ke jalan yang benar. Awalnya mungkin dia memang pernah menjadi anak buah Voldemort bersama orang tuanya, tetapi pada akhirnya Draco sempat melakukan penebusan dan mendapatkan pintu maaf dari Harry. Walaupun begitu kisah Cursed Child telah mengungkap fakta baru bahwa ternyata dia masih membenci Harry Potter. Bedanya, kali ini kebenciannya hanya sebatas karakter dan rasa iri biasa, tidak diliputi dengan kegelapan seperti sebelumnya.

Banyak Elemen Lama yang Masih Eksis

Banyak sekali elemen lama dari kisah Harry Potter sebelumnya yang disinggung di kisah Cursed Child. Mulai dari artefak Time-Turner yang ternyata masih eksis di era Albus, sampai para Centaur yang masih bermukim di Forbidden Forest. Sebagai pengingat Time-Turner adalah artefak time travel yang sempat dipakai oleh Hermione dan Harry di kisah Prisoner of Azkaban. Sedangkan Centaur di Forbidden Forest sempat disinggung secara sekilas di setelah peristiwa Battle of Hogwarts. Elemen lama ini secara tidak langsung membuat kisah Cursed Child lebih terhubung lagi dengan semesta Harry Potter.

Itulah 7 fakta menarik dari kisah Harry Potter and the Cursed Child yang perlu kita tahu sebelum melihat filmnya nanti. Terlepas apakah filmnya benar-benar akan diproduksi atau tidak, Cursed Child tetap merupakan canon kisah Harry Potter. Sehingga apa yang ada di dalamnya akan tetap menjadi bagian dari kisah Harry dan Albus Potter. Menurut kabar terbaru memang sempat dirumorkan bahwa filmnya akan segera dibuat oleh Warner Bros. Jadi kita nantikan saja seperti apa kebenarannya ya, Geeks.