Link 7 Easter Egg di Call Of Duty: Modern Warfare II Free

Come here if you want to read Manhwa 7 Easter Egg di Call Of Duty: Modern Warfare II English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 7 Easter Egg di Call Of Duty: Modern Warfare II RAW Free until end.

Ada berbagai Easter egg yang muncul dalam Call of Duty: Modern Warfare II yang mungkin Geeks lewatkan atau tidak disadari. Berbagai Easter egg ini mengahadirkan referensi menarik dari berbagai hal di game sebelumnya. Sudah sejak 2007 silam para penggemar video game disuguhkan sebuah game epik dari franchise Call of Duty garapan Infinity Ward. Dan sampai saat ini, Call of Duty masih menjadi salah satu franchise game terbesar.

Sejak merilis seri game Modern Warfare, para fans benar-benar jatuh cinta dengan franchisenya. Setelah selesai dengan trilogi pertamanya, dan sempat mendapatkan kritik di beberapa game terakhir, akhirnya franchise ini melakukan reboot pada 2019 dengan merilis Call Of Duty: Modern Warfare. Dan beberapa hari lalu, gamenya secara resmi merilis sekuel dari Modern Warfare yaitu Modern Warfare II. Yang menarik adalah ada beberapa Easter Egg yang muncul di sepanjang gamenya. Apa saja?

Kembalinya Farah Karim

Buat Geeks yang memainkan game Modern Warfare versi 2019 tentunya sudah tidak asing dengan karakter Farah Karim. Dia adalah salah satu protagonis yang muncul di gamenya, sekaligus juga protagonis wanita pertama di franchisenya. Farah merupakan pemimpin dan pendiri gerakan perlawanan di Urzikstan, di mana negara tersebut dikuasai oleh kelompok teroris Al Qatala.

Farah sendiri memiliki peran penting di game pertamanya, di mana dia menjadi bagian dari tim gabungan yang coba mengalahkan Al Qatala. Di Modern Warfare II ini Farah kembali muncul dalam ceritanya, di mana dia kembali akan membantu misi yang Geeks jalankan. Kemunculan kembali Farah di game ini adalah salah satu daya tarik dan hal yang membuat para fans gembira.

Kemunculan Nikolai

Selain Farah Karim, nama Nikolai juga tentunya tidak asing untuk Geeks semua yang bermain Modern Warfare tahun 2019. Namun, sebenarnya Nikolai sendiri sudah muncul sejak trilogi pertama. Meskipun tidak memiliki latar belakang yang bisa dipercaya, sosok Nikolai sudah sejak lama menjadi sekutu bagi Captain Price dan timnya. Nikolai adalah sosok yang patriotis, di mana dia sangat cinta negaranya.

Di sisi lain, dia juga sangat senang dengan peperangan dan senjata. Nikolai sempat menjadi sekutu Price dan Garrick dan membantu mereka dalam insiden di Verdansk. Dalam game Modern Warfare II, Nikolai kembali membantu Price dan timnya untuk menyelamatkan Kate Laswell. Nikolai adalah sosok pilot yang handal dan selalu siap dengan berbagai resiko yang dia hadapi.

Task Force 141

Task Force 141 merupakan sebuah tim pasukan khusus elit yang muncul pertama kali di trilohi Modern Warfare pertama. Dalam versi sebelumnya, ini merupakan tim yang berisi berbagai nama seperti Ghost, Price, Roach, Soap, dan beberapa nama lainnya. Setelah satu persatu anggotanya berguguran, tim ini hanya tersisa Price dan Nikolai. Modern Warfare 2019 kembali menghadirkan tim elit ini dengan formasi berbeda.

Mereka adalah Price, Gaz, Farah Karim, Ghost, Soap, Alex, dan Nikolai. Dalam Modern Warfare II, tim elit ini kembali mendapat tugas dari Kate Laswell untuk menjalankan misi yang berbahaya lainnya. Dan yang menarik, mereka menambahkan karakter teranyar seperti Vargas dan Rodolfo Parra. Ini tentunya menjadi salah satu Easter egg yang menarik di Modern Warfare II.

Referensi No Russian

Selain tim elit Task Force 141, Easter egg epik yang muncul di Modern Warfare II adalah referensi dari misi paling kontroversial di dunia, yaitu No Russian. Di akhir permainan, ketika para pemain berpikir jika misi sudah selesai namun mereka harus menerima fakta mengejutkan. Dalam salah satu cutscenes memperlihatkan momen di mana adegan tersebut kemudian menghadirkan dua kata yang mengejutkan.

Kata tersebut tidak lain adalah “No Russian.” Buat Geeks yang mungkin lupa dengan misinya, ini adalah misi yang paling fenomenal dan brutal serta kontroversial yang muncul di Modern Warfare 2. Dalam misinya, kita berperan sebagai agen CIA bernama Joseph Allen yang menyamar sebagai Alexei Borodin. Dengan dipimpin oleh Makarov, mereka pun menghabisi semua orang yang ada di bandara Russia. Namun, misi yang akan hadir di MW III ini akan menghadirkan konsep yang berbeda.

Referensi Makarov

Dan berbicara mengenai sosok Makarov, namanya sempat muncul di game ini. Franchise Call Of Duty memiliki beberapa villain yang luar biasa, seperti Imran Zakhaev dan tentunya adalah Vladimir Makarov. Dia adalah villain yang ikonik di franchise ini, di mana Makarov selalu menginginkan adanya kehancuran di dunia barat. Dia juga adalah salah satu villain favorit dari para fans.

Nama Makarov sendiri kembali muncul dan menjadi Easter egg menarik di Modern Warfare II, di mana Price sempat menyebutkan namanya kepada Kate Laswell. Bahkan, Price juga menjelaskan bahwa dia adalah sosok berbahaya dan merupakan musuh lamanya. makarov sepertinya akan menjadi salah satu villain utama di Modern Warfare III nanti, dan menarik bagaimana kemudian gamenya akan menghadirkan konsep baru bagi karakternya.

Masker Ikonik Ghost

Simon “Ghost” Riley adalah salah satu karakter ikonik dalam franchise Modern Warfare, selain Price dan juga Soap McTavish. Ketika Infinity Ward kemudian melakukan reboot, salah satu hal yang membuat para fans tidak sabar untuk gamenya adalah kemunculan kembali sosok Ghost. Dan ternyata, keinginan dari para fans tersebut terpenuhi dengan kembalinya sosok Ghost dalam versi reboot.

Meskipun detail desain karakter dan topeng tengkoraknya mengalami perubahan, namun hal tersebut tidak menghilangkan ciri khas karakternya. Dan gambar tengkorak tersebut menjadi salah satu Easter egg yang menarik yang muncul di Modern Warfare II lainnya. Para fans sendiri masih sangat penasaran dengan wajah dari asli dari sosok Simon Riley tersebut.

Pengkhianatan Shepherd

Mungkin Easter egg Modern Warfare II yang paling ikonik adalah bagaimana sang jendral, Shepherd, pada kenyataanya masih tetap sama seperti yang dahulu. Para fans sebenarnya sudah mewaspadai kemunculan Shepherd sejak akhir Modern Warfare 2019. Nama General Shepherd tentunya sudah tidak asing, apalagi jika Geeks pernah main Modern Warfare 2. Dialah penyebab segala hal buruk yang terjadi di gamenya.

Misalnya, dia yang mengkhianati Task Foce 141 dan menjadi sosok yang membunuh Ghost, di mana ini menjadi momen yang paling menyentuh bagi para fans. Dan ternyata Infinity Ward masih tetap mempertahankan kejahatan dari General Shepherd di game Modern Warfare II, di mana dalam gamenya dia kembali mengkhianati Laswell dan Task Force 141.

Berdasarkan laporan terbaru, Call Of Duty: Modern Warfare II menjadi game yang mengalami nilai penjualan paling besar di hari pertama perilisan. Hal ini seolah memperlihatkan bagaimana antusiasme para fans terhadap gamenya. Dan Infinity Ward sendiri sepertinya tidak lupa untuk menghadirkan berbagai Easter egg menarik di game Modern Warfare II ini demi menarik minat para fans.