Link 7 Buah Iblis Yang Dicuri Kru Blackbeard! Free

Come here if you want to read Manhwa 7 Buah Iblis Yang Dicuri Kru Blackbeard! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 7 Buah Iblis Yang Dicuri Kru Blackbeard! RAW Free until end.

Ada beberapa buah iblis yang berhasil dicuri oleh Blackbeard dan krunya dalam cerita One Piece. Ini juga yang kemudian menjadi alasan mengapa dia dan kelompok bajak lautnya bisa mendapatkan nilai buruan yang sangat besar dalam waktu yang sangat singkat. Seperti yang kita ketahui, Blackbeard memiliki mimpi untuk bisa mendapatkan One Piece dan menguasai dunia.

Dan untuk mewujudkan hal tersebut, Blackbeard rela untuk melakukan berbagai macam cara termasuk mencuri kekuatan buah iblis milik orang lain. Dalam seri One Piece, Blackbeard dan krunya sudah banyak mencuri buah iblis dari tangan orang lain. Inilah yang membuat mereka menjadi kelompok yang berbahaya. Lalu, apa saja buah iblis yang berhasil mereka curi?

Yami Yami No Mi

Buah iblis yang dicuri oleh Blackbeard yang pertama adalah Yami Yami no Mi. Seperti yang Geeks ketahui, buah iblis Yami Yami ini pertama kali ditemukan oleh rekan Blackbead di kelompok Whitebeard yaitu Thatch. Karena dia yang menemukannya, maka dia berhak memiliki buah iblis tersebut. Namun, Blackbeard sendiri sebenarnya sudah sejak lama mengincar buah iblisnya.

Itulah alasan mengapa Blackbeard kemudian tega menghabisi nyawa rekannya sendiri. Setelah itu, Blackbeard memakan buah iblisnya dan kabur serta menjadi villain seperti yang kita ketahui sekarang. Berkat buah iblis ini, Blackbeard berubah menjadi salah satu villain yang kuat. Hal ini berkat kekuatan kegelapan yang menjadi sumber utama kekuatan buah iblisnya.

Gura Gura No Mi

Setelah mencuri Yami Yami, Blackbeard kemudian berhasil mencuri buah iblis Gura Gura milik Whitebeard, mantan kaptennya. Buah iblis ini termasuk dalam jenis Paramecia, bahkan dikatakan sebagai buah iblis Paramecia paling kuat yang hampir setara dengan jenis Logia. Gura Gura no Mi membuat penggunannya bisa menghasilkan getaran atau menciptakan gempa.

Dalam pertempuran Marineford kita melihat bagaimana kemampuan Gura Gura no Mi mampu hasilkan tsunami besar di sekitarnya. Dan di akhir pertempuran, setelah Whitebeard tewas, Blackbeard akhirnya mencuri buah iblis tersebut. Masih belum diketahui bagaimana caranya dia melakukan transfer atau pemindahan kekuatan tersebut. Meskipun begitu, banyak spekulasi yang menyebutkan jika Yami Yami adalah penyebab Blackbeard bisa mencuri buah iblis lain.

Suke Suke No Mi

Suke Suke no Mi atau Clear-Clear Fruit adalah buah iblis dengan tipe Paramecia. Buah iblis ini memberikan penggunanya kemampuan untuk bisa “menghilang” alias tidak terlihat. Sebelumnya, ini merupakan buah iblis milik Absalom yang yang merupakan salah satu bawahan dari Gecko Moria. Tapi, setelah Absalom tewas, buah iblis tersebut jatuh ke tangan Shiryu.

Blackbeard melakukan hal keji di mana dia memancing Absalom untuk datang ke pulau Beehive. Sesampainya di sana, Absalom pun dibunuh. Dan akhirnya, buah iblisnya dicuri dan diberikan kepada Shiryu yang menjadi wakil kapten dari Blackbeard. Sayangnya,  sejauh ini Oda masih belum terlalu banyak memperlihatkan aksi Shiryu dengan kekuatan buah iblisnya.

Riki Riki No Mi

Ini adalah buah iblis terbaru yang berhasil Blackbeard curi dan diberikan kepada salah satu anak buahnya, Jesus Burgess. Untuk saat ini, tidak terlalu banyak memang informasi yang diketahui tentang Riki Riki no Mi atau Power Power Fruit tersebut. Namun, buah iblis yang menjadi milik sang nahkoda kapal di kelompok Blackbeard ini kemungkinan besar berjenis Paramecia. Namun, ada juga kemungkinan buah iblis tersebut berjenis Zoan.

Hal ini melihat bagaimana buah iblisnya mampu untuk memengaruhi tubuh dan level kekuatan Burgess. Buah iblis Riki Riki memberikan Burgess kekuatan dan tenaga yang sangat luar biasa. Hal ini bisa kita lihat saat Burgess mengangkat sebuah gunung, yang kemudian dia lemparkan ke arah kelompok bajak laut Hati. Burgess seolah sangat mudah dan ringan ketika mengangkat gunung tersebut. Sudah sangat jelas bahwa kekutaan fisiknya benar-benar mengerikan.

Shiku Shiku No Mi

Shiku Shiku no Miatau bisa juga disebut sebagai Sick Sick Fruit merupakan buah iblis milik Doc Q, sang dokter kapal di kelompok Blackbeard. Buah iblis yang besar kemungkinan berjenis Paramecia ini memberikan kekuatan yang unik. Doc Q mampu untuk memilih dan memberikan penyakit tertentu kepada target atau korbannya. Hal ini bisa kita lihat dari penyakit aneh yang dialami Law dan krunya, di mana mereka berubah menjadi wanita.

Berdasarkan penjelasan Doc Q, meskipun mereka sudah berhasil selamat dari penyakit yang diberikan ada kemungkinan jika korbannya bisa kembali terkena penyakit yang sama. Namun, perlu konfirmasi lebih lanjut dari Oda terkait hal ini. Tidak diketahui dari mana Doc Q mendapatkan kekuatan buah iblis tersebut, dari siapa dia mencurinya. Yang pasti ini membuat Doc Q jadi sosok yang berbahaya.

Uma Uma No Mi, Model: Pegasus

Selain para kru manusia, Blackbeard juga mencuri kekuatan buah iblis untuk dia berikan kepada hewan peliharaan dari krunya. Dalam hal ini adalah Stronger, yang merupakan kuda milik Doc Q. Dalam chapter sebelumnya terungkap jika Stronger memiliki kekuatan buah iblis Uma Uma no Mi atau Horse Horse Fruit yang membuatnya mampu berubah menjadi seekor makhluk mitologi Pegasus.

Sesuai namanya, buah iblis ini berjenis Mythical Zoan. Pegasus sendiri merupakan seekor kuda misterius yang memiliki sayap dan bisa terbang. Hal ini tentunya sangat sesuai dengan pemiliknya. Selain mampu terbang, tidak diketahui apa lagi kekuatan yang dimiliki oleh buah iblis Uma Uma tersebut. Namun, yang pasti kemungkinan besar ada sesuatu yang membuat buah iblis tersebut spesial.

Wapu Wapu No Mi

Buah iblis yang berhasil dicuri kelompok Blackbeard yang terkahir adalah Wapu Wapu No Mi atau Warp Warp Fruit. Ini merupakan buah iblis baru yang sekarang menjadi milik sang penembak jitu kelompok Blackbeard, Van Augur. Meskipun dalam chapternya masih belum Oda beri keterangan mengenai jenis buah iblisnya, namun dari kekuatan yang diperlihatkan di chapternya besar kemungkinan ini adalah buah iblis berjenis Paramecia.

Sesuai namanya, buah iblis ini memberikan kemampuan kepada Van Augur untuk dengan mudah dan cepat melakukan teleportasi. Dia bisa melakukannya terhadap dirinya sendiri atau terhadap orang lain. Dia juga bisa memilih ke mana pun yang dia inginkan. Hal ini bisa kita lihat ketika Van Augur “melemparkan” Burgess ke pulau terdekat saat bertarung melawan kelompok Law.

Untuk saat ini, Blackbeard dan kelompoknya baru berhasil mencuri kurang lebih enam buah iblis di sepanjang ceritanya. Namun, dengan masih ada krunya yang belum memiliki kekuatan buah iblis, serta bagaimana dia juga masih mengincar buah iblis lainnya, memberikan petunjuk bahwa bisa jadi akan ada buah iblis lainnya yang akan mereka curi.