Link 7 Aplikasi Edit Video PC Terbaru Dan Terbaik Free

Come here if you want to read Manhwa 7 Aplikasi Edit Video PC Terbaru Dan Terbaik English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 7 Aplikasi Edit Video PC Terbaru Dan Terbaik RAW Free until end.

7 Aplikasi Edit Video PC Terbaru Dan Terbaik. Saat ini ada berbagai aplikasi edit video Android dengan fitur dan keunggulan masing-masing.

Sebagai content creator, tentunya kamu harus mengikuti segala perubahan trend seputar media, terasa yang dulu hanya teks, grafik bitmap, fotorealistik, beraneka tipe audio hingga video yang sekarang sebagai primadona.

Tidak bisa dipungkiri jika mengedit video itu lebih susah dari yang biasanya orang kira. Bukan hanya pangkas sana pangkas sini kasih transisi dan lain-lain, seorang video creator harus taste yang bagus, bukan hanya buat diri sendiri akan tetapi juga buat calon audiens nya.

Meski kini video bisa diedit sederhana di smartphone, akan tetapi buat pekerjaan editing yang benar-benar kalian permanen butuh laptop atau PC.

Lantaran seperti admin bilang diatas, editing video itu bukan hanya dari pangkas, gunakan transisi, dan overlay audio, melainkan tersedia ratusan hal yang perlu dipertimbangkan dan satu-satunya platform yang bisa merupakan PC.

Dan berikut dibawah ini ada 7 Aplikasi Edit Video PC Terbaru Dan Terbaik, diantaranya sebagai berikut. Semutku.com.

Adobe Premiere Pro

Adobe merupakan perusahaan perangkat lunak yang sudah mempunyai banyak sekali pengalaman di dunia perangkat lunak desain.

Kalau kalian belum tahu, Adobe Premiere (sebelum jadi Adobe Premiere Pro) sudah tersedia semenjak 1991!.

Adobe Premiere Pro menunjang pengeditan hampir seluruh tipe format video, dengan dukungan resolusi 4K.

Semua fitur yang kalian ingin tersedia pada aplikasi edit video telah tersedia pada Adobe Premiere Pro.

Walau demikian, apabila kalian baru pertama kali menyentuh dunia editing video, mampu saja kalian akan ada persoalan mengoperasikan Premiere Pro karena itu banyaknya fitur yang disediakan.

Tapi kalian di sarankan kok karena toh sebetulnya kalian perlu memaksakan diri untuk belajar juga.

Adobe Premiere Pro bisa kalian coba free trial dari website resminya, atau beli lisensi penuh yang tidak kecewa karena mahal.

Jangan sampai download versi bajakan menurut Torrent karena ilegal dan mampu saja memiliki kandungan malware!.

Nama Aplikasi Adobe Premiere Pro
Pengembang Adobe
Rating 3+
Terdownload 1 juta

Vegas Pro 18

Vegas Pro merupakan aplikasi edit video yang banyak sekali dipakai oleh video kreator profesional di seluruh dunia.

Penggunaannya cenderung lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi lain (seperti Adobe Premiere Pro), oleh sebab itua apabila kalian sangat baru di dunia editing video, Vegas Pro bisa saja lebih tepat.

Simplicity diakui dengan kelebihan primer perangkat lunak ini ketimbang yang lain. Kamu bisa drag dan drop, memotong video, menambahkan efek, danme manfaatkan fitur-fitur tambahan tanpa perlu banyak pengalaman di dunia editing video.

Editor video ini ditambah banyak opsi untuk mengedit gambar, video, apalagi sampai impak bunyi, dengan kempampuan membuat dan menggabungkan banyak timeline didalam program.

Beberapa fitur menarik yang tersedia di program ini merupakan color rendering effect (seperti untuk green screen), fitur buat menambahkan animasi, hingga fitur membuat subtitle yang mudah tanpa perlu manfaatkan notepad lagi seperti jaman dulu.

Nama Aplikasi Vegas Pro 18
Pengembang Alandroid Speedex
Rating 3+
Terdownload 1 ribu

VSDC Free Video Editor

VSDC Free Video Editor merupakan aplikasi pengeditan Non-Linear (NLE) yang dikembangkan oleh Flash-Integro, LLC.

Aplikasi ini bisa memproses video dengan resolusi tinggi juga video 4K UHD, 3D dan VR 360 derajat.

Untuk yang belum tahu, Non-Linear berarti kalian bisa mengedit sebagian video atau track audio, memotong-motong, dan menggabungkannya, model tipe ini adalah Premiere Pro, Vegas Pro, dan aplikasi edit video profesional lainnya.

Di sisi lain, Linear berarti hanya untuk memproses satu video, jika merubah resolusi, memperkecil ukuran, merubah warna, atau merubah format.

VSDC memungkinkan kalian menerapkan efek professional seperti color correction, merekam bunyi dan memasukannya ke didalam video, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa memberikan arsip video output editan ke berbagai format lho. Fitur lainnya yang tidak kalah keren yaitu kalian bisa segera membagikan output editan video ke seluruh sosial media seperti Facebook, Vimeo, YouTube, Instagram, dan Twitter.

Nama Aplikasi VSDC Free Video Editor
Pengembang Videdit.inc
Rating 3+
Terdownload 1 ribu

AVS Video Editor

AVS Video Editor merupakan aplikasi edit video yang diluncurkan oleh Online Media Technologies Ltd.

Aplikasi ini merupakan bagian dari rangkaian perangkat lunak AVS4YOU yang termasuk video, audio, pengeditan dan konversi gambar.

Yang kalian suka dari aplikasi ini merupakan kemudahan pemakaiannya. Semua orang bisa manfaatkan AVS Video Editor tanpa pengalaman video editing sedikitpun.

Aplikasi ini intuitif dan memandu kalian di setiap tahapnya terutama di bagian-bagian yang biasanya orang kesulitan.

Aplikasi ini cocok buat aplikasi editing-editing cepat dan singkat. Saking mudahnya, kalian bisa saja tidak akan butuh bantuan dari pihak AVS atau orang lain.

Nama Aplikasi AVS Video Editor
Pengembang WeVideo Inc.
Rating 3+
Terdownload 10 juta

VideoStudio Pro 2021

VideoStudio merupakan aplikasi edit video yang sangat intuitif dan ditambah banyak fitur (meski tersedia sebagian bug).

Dalam dunia videografi, sepertinya penemuan tidak dulu berhenti mulai dari 3D, 4K, hingga VR. Kalau kalian sebetulnya benar-benar menekuni dunia video, pastinya kamu butuh aplikasi editing yang bisa menghandle semuanya.

VideoStudio merupakan satu dari sedikit aplikasi yang bisa mengatasi proyek VR. Software ini juga ditambah fitur multicam editing, time remapping, multipoint motion tracking, video masking, 4K, dan audio ducking.

Nama Aplikasi VideoStudio Pro 2021
Pengembang Cyberlink Corp
Rating 3+
Terdownload 100 juta

CyberLink PowerDirector

Di indonesia, kita percaya tidak banyak yang memanfaatkan aplikasi ini. Orang Indonesia itu apabila bukan Premiere Pro, ya Vegas Pro. Tapi apa sebenarnya aplikasi yang satu ini?

PowerDirector merupakan perangkat lunak pengeditan video berdari menurut CyberLink. Kelebihan dari perangkat lunak ini merupakan rendering yang cepat, efek yang banyak, bisa mengedit video 360 derajat, multi-cam editing, menunjang 3D & 4K, motion tracking dan screen recording.

Kekurangan dari PowerDirector merupakan inteface yang relatif rumit (gara-gara banyak pilihan), dan juga pencocokan warna yang tidak relatif sreg.

Secara keseluruhan, CyberLink PowerDirector bisa dipakai oleh seluruh level pengguna, terasa dari pemula hingga expert.

Ada 2 versi yang kita anjurkan yaitu PowerDirector Essential (perdeo) dan PowerDirecotr 365 (gratis satu bulan, selesainya itu $4.33 per bulan).

Nama Aplikasi CyberLink PowerDirector
Pengembang Cyberlink Corp
Rating 3+
Terdownload 10 juta

VirtualDub

Kalau kalian cari yang gratisan, VirtualDub bisa sebagai teman sejati. Aplikasi Ini dibuat untuk memproses pengeditan video linier, juga pemfilteran dan kompresi lagi yang manfaatkan format AVI menjadi format penyimpanan.

Peringatan untuk kalian, Aplikasi ini bukan buat menggabungkan dan memotong sebagian video, melainkan hanya bisa buat memproses satu video seperti memperkecil ukuran, merubah resolusi, dan menghipnotis format.

Versi pertama dari VirtualDub dibikin untuk Windows 95, yang sudah dirilis pada SourceForge dan diperkenalkan pada 20 Agustus 2000.

Meski VirtualDub dibuat untuk Microsoft Windows, akan tetapi beliau bisa juga dipakai di Linux & Mac OS X manfaatkan bantuan platform tambahan seperti Wine.

Aplikasi yang mempunyai penampilan sederhana ini sebetulnya sangat mudah dipakai dan tentu saja cocok buat kalian yang masih pemula.

Nama Aplikasi VirtualDub
Pengembang InShot Video Editor
Rating 3+
Terdownload 100 juta

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan admin diatas tersebut tentang informasi terbaru untuk kalian semua, semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.