Link 6 Dora Milaje yang Dikonfirmasi Muncul di Wakanda Forever! Free

Come here if you want to read Manhwa 6 Dora Milaje yang Dikonfirmasi Muncul di Wakanda Forever! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 6 Dora Milaje yang Dikonfirmasi Muncul di Wakanda Forever! RAW Free until end.

Dora Milaje adalah salah satu elemen penting di semesta Marvel yang sering digambarkan sebagai ‘ujung tombak’ perjuangan Wakanda. Di MCU sendiri, para Dora Milaje sudah melakukan debutnya sejak tahun 2017 melalui film Captain America: Civil War. Sejak saat itu Dora Milaje makin menunjukkan taringnya sebagai pasukan prajurit elite Wakanda di sejumlah film MCU lainnya. Dan sebentar lagi mereka akan kembali di film Black Panther: Wakanda Forever yang bercerita tentang perang Wakanda vs. bangsa bawah laut Talocan. Berikut ini para Dora Milaje tangguh yang sudah terkonfirmasi akan muncul sebagai pelindung Wakanda di filmnya!

Okoye

6 Dora Milaje yang Dikonfirmasi Muncul di Wakanda Forever!, Greenscene

Sebagai kepala angkatan bersenjata dan intelijen Wakanda, Okoye merupakan Jenderal alias pemimpin dari para Dora Milaje di MCU. Muncul pertama kali di film Black Panther, Okoye akan kembali bersama prajurit Dora Milaje lain dalam melawan Namor dan bangsa Talocan di Black Panther: Wakanda Forever. Dalam salah satu cuplikan teasernya, karakter yang diperankan oleh Danai Gurira ini terlihat mendatangi Riri Williams alias Ironheart (Dominique Thorne) bersama Shuri (Letitia Wright), untuk mengajaknya (secara paksa) ke Wakanda. Okoye dengan ketegasannya bahkan sampai membelah speaker milik Riri.

Ayo

6 Dora Milaje yang Dikonfirmasi Muncul di Wakanda Forever!, Greenscene

Ayo dari aktris Florence Kasumba adalah anggota sekaligus komanda kedua Dora Milaje setelah Okoye. Dia bahkan debut lebih awal dari Okoye sebagai pengawal T’Chaka di film Civil War. Dia juga sempat muncul di serial The Falcon and the Winter Soldier bersama dua Dora Milaje lainnya, Nomble dan Yama, untuk menangkap Helmut Zemo yang tengah melakukan misi bersama Falcon dan Winter Soldier. Di filmnya Black Panther: Wakanda Forever nanti dia sering terlihat bersama Okoye, termasuk ketika meringkus pasukan bersenjata yang menyerang ilmuwan Wakanda seperti yang terlihat di trailernya.

Aneka

6 Dora Milaje yang Dikonfirmasi Muncul di Wakanda Forever!, Greenscene

Selain Dora Milaje lama, film Black Panther: Wakanda Forever juga akan memperkenalkan anggota baru bernama Aneka. Diperankan oleh Michaela Coel, Aneka merupakan salah satu anggota Dora Milaje yang paling terampil dan tampak mengenakan armor Midnight Angel di salah satu cuplikan trailernya. Tidak seperti Dora Milaje lain yang menggunakan senjata tombak, Aneka lebih sering terlihat menggunakan dua belati listrik pemberian Shuri. Di Marvel Comics sendiri Aneka mendapatkan tugas dari T’Challa untuk melatih Midnight Angel di kisah Doomwar. Selain itu dia juga mempunyai hubungan asmara dengan sesama Dora Milaje, yaitu Ayo. Kabarnya kisah asmara ini akan diangkat juga di MCU.

Nomble

6 Dora Milaje yang Dikonfirmasi Muncul di Wakanda Forever!, Greenscene

Sebagai Dora Milaje senior, Nomble dari aktris Janeshia Adams-Ginyard juga akan ikut terlibat dalam perang melawan Talocan di Black Panther: Wakanda Forever. Di serial The Falcon and Winter Soldier, cukup jelas bahwa Nomble adalah Dora Milaje yang sangat tangguh. Hal tersebut terbukti dari adegan di mana dia mampu mengalahkan Sam Wilson (Anthony Mackie) yang pada saat itu mengenakan perisai vibranium dan digadang-gadang menjadi Captain America selanjutnya. Di Wakanda Forever sendiri tampaknya dia akan berada di garis paling depan saat berjuang untuk melindungi Wakanda.

Dora Milaje Lain di Wakanda Forever

6 Dora Milaje yang Dikonfirmasi Muncul di Wakanda Forever!, Greenscene

Selain empat Dora Milaje di atas, ada sejumlah anggota lain yang belum terlihat di promosi Black Panther: Wakanda Forever, tetapi namanya sudah tercantum di credit. Mereka adalah dua Dora Milaje yang diperankan oleh aktris sekaligus stuntman Shiquita James dan Ivy Haralson. Satu lagi Dora Milaje yang kemungkin akan muncul di filmnya, tetapi belum tercatat di credit adalah Yama dari aktris Zola Williams yang sebelumnya terlihat mampu mengalahkan White Wolf alias Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Battlestar (Cle Bennett) di serial The Falcon and Winter Soldier.

Itulah para prajurit elite Dora Milaje yang sudah terkonfirmasi akan kembali unjuk kekuatan di film Black Panther: Wakanda Forever. Berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, Dora Milaje nantinya akan bertarung langsung dengan pasukan dari bangsa Talocan yang mungkin tidak kalah hebat dari mereka. Mengingat di komik sendiri ada sekitar tiga puluh Dora Milaje yang disiapkan oleh T’Challa, bukan tidak mungkin di filmnya nanti juga akan ada lebih banyak lagi Dora Milaje yang muncul. Aksi dari para Dora Milaje ini akan segera bisa kita saksikan saat filmnya rilis pada tanggal 11 November besok.