Link 6 Avengers Ini Sukses Kalahkan Kang Sendiri! Free

Come here if you want to read Manhwa 6 Avengers Ini Sukses Kalahkan Kang Sendiri! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 6 Avengers Ini Sukses Kalahkan Kang Sendiri! RAW Free until end.

Seperti yang kita tahu, Kang the Conqueror adalah villain besar Marvel yang sering kali muncul sebagai musuh Avengers di komiknya. Untuk mengalahkan penjelajah waktu yang debut pada tahun 60-an ini umumnya selalu dibutuhkan upaya yang besar dari gabungan banyak superhero sekaligus. Walupun begitu, dalam sejarah panjang Marvel, ternyata ada beberapa superhero dari Avengers yang terbukti pernah kalahkan Kang sendirian. Entah itu dengan berhadapan langsung dengan Kang dalam sebuah pertarungan, maupun dengan menggagalkan rencana besarnya. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

Black Knight

Dane Whitman alias Black Knight mungkin tidak seterkenal Iron Man, Captain America, dan Thor. Namun, di antara anggota Avengers, dia adalah salah satu superhero yang pernah kalahkan Kang sendirian di komik Avengers (1969). Di mana awalnya Kang diceritakan berhasil memaksa Avengers untuk menjadi pionnya dalam pertarungan melawan Grandmaster. Melihat para superhero diperlakukan sebagai budak, Dane lantas menggunakan pedang sihirnya yang disebut Ebony Blade untuk mengalahkan Kang. Hal ini lantas membuat Black Knight diakui sebagai salah satu Avengers paling berpengaruh.

Thor

Sebagai pendiri Avengers, Thor terbilang cukup sering bertempur melawan Kang bersama para anggota timnya. Namun, di komik Thor #140 sang God of Thunder di Avengers ini ternyata pernah juga kalahkan varian Kang yang bernama Immortus sendirian. Kisahnya sendiri dimulai dengan Immortus yang mengelabui Thor agar menggunakan kemampuan Mjolnir-nya untuk melakukan perjalanan waktu ke dimensi Space Phantom.

Thor yang akhirnya mengetahui bahwa Immortus hanya ingin dirinya kalah, lantas kembali dan langsung menghajarnya. Sayangnya setelah peristiwa tersebut Mjolnirnya sudah tidak bisa lagi dipakai untuk melakukan perjalanan waktu, karena memang sejak awal itu juga yang direncakan oleh Immortus.

Hulk

Dalam sejarah Marvel, Hulk adalah salah satu anggota pendiri Avengers yang terbukti pernah kalahkan Kang saat bertarung satu lawan satu. Semuanya bermula dari Kang yang berencana mencegah Avengers berdiri dengan mencoba membunuh leluhur Hulk saat era Perang Dunia II. Tanpa dia sadari, ternyata Hulk juga telah melakukan perjalan ke masa lalu untuk mencegah hal tersebut. Di mana Hulk bahkan membantu kakeknya untuk memenangkan pertempuran tersebut. Hal ini membuat kakek Hulk berhasil selamat dan rencana Kang untuk mencegah Avengers berdiri akhirnya gagal total.

Spider-Man

Merasa bahwa konfrontasi langsung tidak bisa mengalahkan Avengers, Kang juga pernah diceritakan membuat pasukan robot Spider-Man untuk mengalahkan mereka dari jauh. Dalam prosesnya robot Spidey ini ternyata cukup kuat untuk mengalahkan semua anggota Avengers dalam pertempuran yang cukup sengit. Setidaknya sampai Spider-Man datang dan berhasil mengalahkan robot tersebut karena mengetahui setiap kelemahan dan kekuatan yang mereka miliki. kekalahan besar ini lantas membuat Kang merasa frustrasi karena tidak menyangka bahwa Spider-Man bisa mengalahkannya sendirian.

Deadpool

Di kisah Secret Wars II (1985), entitas kosmik Beyonder diceritakan pernah mengadu para karakter Marvel dalam sebuah pertempuran baik vs. jahat di Planet Battleworld. Dalam kisahnya, Kang diceritakan menjadi anggota tim supervillain yang dipimpin oleh Doctor Doom. Sedangkan Deadpool, meskipun tidak muncul di kisah aslinya, akhirnya terungkap melalui komik Deadpool’s Secret Secret Wars (2015) bahwa ternyata pada saat itu dia pernah menjadi penyelamat bagi tim superhero.

Deadpool diceritakan muncul secara tiba-tiba saat Kang hampir berhasil mengalahkan Captain America. Dengan serangan kejutan, sang Merc With a Mouth yang pernah jadi bagian dari Avengers Unity Division ini ternyata bisa langsung kalahkan Kang sendirian. Meskipun sempat memberikan perlawanan, tetapi karena Kang tidak siap, akhirnya dia harus mengakui kekalahannya setelah Deadpool berhasil menendang selangkangannya.

Conan

Di komik Savage Avengers, setelah Kang berhasil membantu Conan mengalahkan penyihir jahat Kulan Gath, dia diceritakan langsung membawa kembali Conan ke zamannya. Alasannya karena ternyata Kang ingin sekali membunuh Conan yang berpotensi mengalahkannya suatu hari nanti. Dalam prosesnya, walaupun hanya menggunakna senjata tradisional, ternyata Conan berhasil menghajar Kang yang dibekali dengan teknologi canggih. Di akhir pertarungan, Conan bahkan mengancam Kang agar dia segera kembali ke zamannya dan Kang yang tidak punyai pilihan lain langsung menurutinya.

Itulah pembahasan tentang 6 anggota Avengers yang pernah diceritakan berhasil kalahkan Kang sendirian tanpa bantuan timnya. Berbagai kisah dari para superhero tangguh ini telah membuktikan bahwa sebenarnya ada harapan kecil untuk mengalahkan Kang, meskipun dia terkenal sebagai penguasa waktu yang mengetahui masa lalu dan juga masa depan. Misalnya dengan serangan mendadak yang sebelumnya tidak pernah Kang perkirakan. Apalgi jika serangan tersebut dilakukan oleh para superhero yang selama ini dianggap remeh oleh Kang the Conqueror sendiri.