Link 5 Superhero Bawah Laut dari Marvel! Free

Come here if you want to read Manhwa 5 Superhero Bawah Laut dari Marvel! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 5 Superhero Bawah Laut dari Marvel! RAW Free until end.

Saat film Black Panther: Wakanda Forever tayang minggu depan, penggemar akan segera melihat aksi superhero bawah laut pertama di MCU yang bernama Namor. Hal ini juga dapat menjadi kesempatan yang bagus bagi Marvel Studios untuk memperkenalkan lebih banyak lagi superhero yang unggul ketika dia berada di air. Karena dengan begitu MCU akan terasa lebih beragam dengan banyaknya superhero yang bukan hanya bisa terbang dan kuat di darat saja, tetapi juga bisa berenang dengan sangat cepat di lautan. Faktanya, materi di Marvel Comics sendiri sebenarnya sama sekali tidak kekurangan superhero bawah laut. Seperti 5 superhero yang akan kita bahas kali ini!

Namor

5 Superhero Bawah Laut dari Marvel!, Greenscene

Ashefa Griya Pusaka

Yang pertama tentu saja Namor the Sub-Mariner, superhero pertama Marvel yang sekarang lebih terkenal sebagai antihero. Namor sendiri adalah anak berdarah campuran dari ayah manusia dan ibu atlantean. Hal ini pada akhirnya membuat Namor terlahir sebagai mutan yang bisa bernapas di air dan juga di darat. Menariknya, Namor juga mempunyai sepasang sayap kecil di masing-masing pergelangan kakinya, yang memungkinkan dia untuk terbang di udara. Dalam sejarah Marvel, Namor telah menjadi bagian dari banyak tim superhero, termasuk Avengers, X-Men, dan Illuminati. Sayangnya, sebagai raja Atlantis, tidak jarang juga dia justru menjadi musuh yang sangat mengerikan bagi para manusia permukaan.

Namora

5 Superhero Bawah Laut dari Marvel!, Greenscene

Debut pada tahun 1947, Namora adalah sepupu Namor yang juga mempunyai kemampuan untuk bernapas di dalam air layaknya para Atlantean pada umumnya. Sebagai sekutu yang membantu Namor pada Perang Dunia II, Namora juga mempunyai karakteristik yang hampir sama dengan sang Sub-Mariner. Yang lebih menariknya lagi, dalam sejarah Marvel, Namora juga pernah mempunyai serial komik solonya sendiri. Hal ini secara tidak langsung telah membuatnya tercatat sebagai salah satu superhero berpengaruh di Marvel Universe. Saking kuatnya Namora, bahkan ada sekelompok Atlantean yang berusaha menikahkan mereka agar mempunyai keturunan yang lebih kuat lagi.

Namorita

5 Superhero Bawah Laut dari Marvel!, Greenscene

Namorita adalah anak dari hasil pernikahan Namor dan Namora sebagai penguasa Atlantis. Namun perlu kita catat, faktanya Namorita bukanlah anak biologis mereka. melainkan kloning dari Namora yang kemudian mewariskan semua kekuatannya pada Namorita, termasuk kemampuan untuk bernapas di dalam air, berenang dengan kecepatan tinggi, bahkan terbang. Bedanya dengan Namor dan Namora, Namorita mendapatkan kesempatan untuk bersekolah dengan manusia permukaan. Hal inilah yang membuat Namorita menjadi karakter yang lebih ramah jika dibandingkan orang tuanya. Dalam petualangannya sebagai superhero wanita, dia bahkan sampai bergabung dengan tim superhero New Warriors.

Stingray

5 Superhero Bawah Laut dari Marvel!, Greenscene

Dari Atlantis sekarang kita beralih pada superhero bawah laut yang berasal dari permukaan. Dia adalah Stingray, seorang ilmuwan bernama asli Dr. Walter Newell yang melakukan debutnya pada tahun 1967 di komik Tales to Astonishing. Ciri khas Stingray sendiri dapat dengan mudah kita kenali dari kostum ikan pari yang memungkinkannya untuk berenang dengan sangat cepat di dalam air serta mempunyai kekuatan fisik super. Menariknya, sejak awal debutnya dia bahkan sudah terdaftar sebagai salah satu anggota Avengers dan juga Defender. Sampai sekarang Stingray tercatat sebagai satu-satunya manusia biasa yang tercatat sebagai superhero bawah laut di Marvel Universe.

Triton

5 Superhero Bawah Laut dari Marvel!, Greenscene

Mungkin tidak banyak yang mengenal siapa Triton di Marvel Universe. Faktanya, Triton adalah salah satu anggota keluarga kerajaan Inhuman yang dipimpin oleh Black Bolt. Dari sekian banyak inhuman yang mempunyai kemampuan super luar biasa, Triton merupakan satu-satunya yang unggul ketika dia berada di air. Selain bisa bernapas di dalam air, Triton juga mempunyai kekuatan fisik yang sangat hebat. Di mana ketika berada di dalam air dia bisa mengangkat beban seberat 50 ton dengan mudah, serta berenang dengan kecepatan yang mencapai 65 km/jam.

Itulah 5 superhero bawah laut yang eksis di Marvel Universe. Jika dibandingkan dengan superhero pada umumnya, yang bisa terbang dan lebih sering beraksi di daratan, memang para superhero bawah laut ini mempunyai jumlah yang sangat sedikit. Walaupun begitu, hal inilah yang justru membuat mereka tampak lebih unik dan lebih spesial. Karena tidak banyak yang bisa menyaingi kehebatan mereka ketika berada di dalam air. Dan sepertinya akan sangat menarik jika mereka mendapatkan kesempatan untuk debut juga di MCU. Dari kelima superhero bawah laut ini mana yang jadi favorit kalian, Geeks?