Link 5 Pemburu Monster di Marvel Universe! Free

Come here if you want to read Manhwa 5 Pemburu Monster di Marvel Universe! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 5 Pemburu Monster di Marvel Universe! RAW Free until end.

Monster adalah salah satu elemen penting di semesta Marvel Comics yang penuh dengan misteri dan keajaiban. Kehadiran para monster sendiri sebenarnya cukup sering bersinggungan dengan para superhero Marvel pada umumnya. Namun, tidak jarang para superhero biasa justru merasa kewalahan ketika menghadapi musuh yang asing bagi mereka. Maka itulah dibutuhkan sosok spesialis seperti para ‘monster hunter’ alias pemburu monster. Yang mempunyai kemampuan khusus untuk menangani villain yang khusus juga, seperti para monster di Marvel Universe. Berikut ini lima pemburu monster yang paling terkenal di Marvel Universe!

Ulysses Bloodstone

5 Pemburu Monster di Marvel Universe!, Greenscene

Ulysses Bloodstone adalah salah satu pionir pemburu monster di Marvel Universe yang telah hidup sejak Zaman Prasejarah, sekitar 10.000 tahun yang lalu. Sejak mendapatkan kekuatan dari meteor misterius yang bernama Bloodstone, Ulysses menjadi manusia abadi yang mempunyai kekuatan fisik super. Dengan kekuatan barunya ini dia mempunyai tujuan untuk memburu alien bernama Ulluxy’l Kwan Tae Syn yang telah membunuh seluruh sukunya. Dalam perjalannya dia telah bertemu dengan banyak monster, tetapi tidak ada satu pun yang bisa mengalahkan pengalaman serta kehebatan Ulysess.

Elsa Bloodstone

5 Pemburu Monster di Marvel Universe!, Greenscene

Elsa Bloodstone adalah anak perempuan Ulysses yang telah mendapatkan banyak pengajaran tentang monster hunter sejak dia masih kecil. Saat Ulysses diceritakan mati setelah berhasil mengalahkan Ulluxy’l pada era modern, Elsa lantas meneruskan pekerjaan ayahnya sebagai pemburu monster. Di mana dia juga mewarisi Bloodgem dari ayahnya, yang memungkinkan Elsa untuk melakukan banyak hal dengan kekuatan fisik supernya. Elsa sendiri sering terlihat membantu para superhero lain untuk mengalahkan monster. Termasuk membantu penyihir Nico Minoru untuk melawan monster di Battleworld.

Man-Wolf

5 Pemburu Monster di Marvel Universe!, Greenscene

Sebenarnya Man-Wolf awalnya adalah seorang manusia biasa bernama John Jonah Jameson III. Dia adalah anak dari pemilik Daily Bugle J. Jonah Jameson, yang kemudian memutuskan untuk menjadi astronaut dan akhirnya terbang ke Bulan bersama NASA. Saat tengah melakukan misi dia tidak sengaja menemukan Godstone yang mengubahnya menjadi manusia serigala. Meskipun Man-Wolf memulai debutnya sebagai musuh Spider-Man, tetapi dia sekarang telah bertobat dan lebih aktif sebagai pemburu monster. Dengan menggunakan pedang peraknya dia sering berhasil mengalahkan monster yang mengincar korban di Kota New York.

Solomon Kane

5 Pemburu Monster di Marvel Universe!, Greenscene

Dari penampilannya, Solomon Kane terlihat seperti Van Helsing yang sering muncul di cerita-cerita monster. Dia hidup di Marvel Universe pada abad ke-16 dan namanya masih terkenal sampai era modern sebagai pemburu monster yang sangat andal. Selain sering terlihat membawa pistol flintlock dan pedang rapier, Solomon juga mempunyai kemampuan fisik yang lebih kuat dari manusia pada umumnya. Kekuatannya ini memungkinkan dia untuk menghadapi monster-monster mengerikan yang hidup pada abad ke-16 dan 17. Tidak sedikit yang percaya bahwa sampai sekarang Solomon masih hidup. Di mana dia tengah sibuk berkeliling dunia untuk memburu para monster di Marvel Universe.

Zawadi

5 Pemburu Monster di Marvel Universe!, Greenscene

Terakhir, pemburu monster yang cukup terkenal di Marvel Universe adalah seorang pejuang Wakanda bernama Zawadi. Pada tahun 1950-an, Zawadi pertama kali bertemu dengan Ulysess yang menginjakan kakinya di Wakanda untuk melawan monster T-Rex. Secara mengejutkan ternyata Zawadi mampu mengalahkan T-Rex tersebut dan akhirnya membuat Ulysses membawanya ke New York sebagai timnya. Rahasia Zawadi terletak pada kekuatan fisik supernya yang berasal dari Heart-Shaped Herbs yang biasanya dimakan oleh calon Black Panther. Meskipun tidak menjadi Black Panther, tetapi Zawadi terbukti mampu membasmi banyak monster, termasuk mengalahkan Kro dan Deviant lainnya.

Itulah lima pemburu monster yang paling terkenal di Marvel Universe. Meskipun sebagian besar dari mereka tidak hidup pada zaman yang sama, tetapi sepak terjang kelima pemburu monster ini terbilang saling mengisi. Mulai dari Ulysses yang hidup paling lama, kemudian Solomon yang menjadi legenda pada abad ke-16, sampai akhirnya Elsa yang sekarang terkenal sebagai pemburu monster terhebat di Marvel Universe. Hal ini secara tidak langsung telah membuktikan bahwa pemburu monster adalah profesi Marvel yang jarang digeluti, tetapi sangat dibutuhkan keberadaannya.