Link 5 Misteri The Boys yang Belum Terkuak! Free

Come here if you want to read Manhwa 5 Misteri The Boys yang Belum Terkuak! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 5 Misteri The Boys yang Belum Terkuak! RAW Free until end.

Pada pertengahan tahun lalu, series The Boys Season 3 berhasil ditutup dengan sangat baik. Banyak twist yang terjadi dalam ending-nya, seperti Maeve yang memutuskan untuk pensiun sebagai superhero, hingga Ryan yang memilih hidup bersama ayahnya, Homelander. Tetapi nih Geeks, ada beberapa misteri besar yang sebenarnya masih belum terjawab di episode terakhir The Boys Season 3. Apa saja misteri besar yang belum terjawab? Simak pembahasannya berikut ini ya Geeks!

Kekuatan Anak Victoria

Victoria Neuman tampil secara mengejutkan di The Boys Season 3. Siapa yang menyangka jika tiba-tiba Victoria “menikam” Stan Edgar dari belakang, sehingga membuat Edgar tak lagi menjabat sebagai CEO Vought. Terungkap bahwa Victoria menjalin aliansi dengan Homelander, dan Homelander memberikan Victoria sebuah serum Compound V. Menariknya, Victoria menggunakan serum tersebut untuk putrinya, agar anaknya bisa memiliki kekuatan dan lebih kuat di masa depan. Namun hingga episode terakhir, kekuatan anak Victoria masih belum diketahui. Kemungkinan kekuatannya baru akan terungkap di musim selanjutnya.

Kemana Edgar Bersembunyi?

Misteri selanjutnya dari The Boys Season 3 datang dari sosok Stan Edgar. Stan Edgar sebenarnya tidak terlalu terkejut ketika Victoria mengkhianatinya. Tetapi yang sangat menyakitkan adalah karena sosok yang mengkhianatinya adalah anaknya sendiri. Terungkap bahwa akhirnya Victoria bekerjasama dengan Homelander untuk menjatuhkan Edgar. Setelah pengkhianatan itulah Edgar tidak pernah terlihat lagi. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah kemana Edgar? Apakah dia bersembunyi dan menyiapkan rencana lain untuk membalaskan dendam? Kemungkinan besar Edgar akan bekerja sama dengan Grace untuk menghentikan rencana jahat Homelander. Atau bisa jadi Edgar selama ini memiliki kekuatan, tetapi dia memilih untuk merahasiakannya.

Bagaimana Black Noir Kembali?

Ada kejutan besar yang terjadi di episode terakhir. Dalam episode tersebut, Homelander dengan keji membunuh Black Noir, yang sudah dianggapnya sebagai rekan paling setia. Namun ada yang menarik nih Geeks. Setelah musim ketiga berakhir, showrunner The Boys, Eric Kripke, mengatakan bahwa musim ketiga bukanlah musim terakhir bagi Black Noir. Lantas bagaimana Black Noir kembali? Sebenarnya Geeks, tidak ada yang mengetahui tentang identitas asli Black Noir kecuali Grace dan Stan Edgar. Jadi sosok dibalik kostum Black Noir bisa saja digantikan dengan karakter lain, tanpa diketahui orang-orang. Namun tentu saja, siapa pengganti Black Noir asli masihlah misterius.

Bagaimana Nasib Hughie?

Seperti yang kita ketahui bahwa V24 membuat dampak yang buruk bagi sang penggunanya. Jika menggunakan V24 melebihi ambang batas, sang pengguna akan tewas. Billy pun sudah membuktikan bahwa serum tersebut sangat berbahaya, sehingga hidupnya tidak akan bertahan lama. Dia merahasiakan hal tersebut, tetapi itu membuat penggemar bertanya-tanya apakah Hughie juga terkena dampak serupa atau tidak. Hughie memang tidak menggunakan serumnya sebanyak Billy, tetapi dia sudah terlanjur menggunakan benda terlarang tersebut. Bahkan setelah berhenti menggunakannya, Hughie tampak masih kesakitan. Mungkin Hughie tidak akan mati, tetapi bahan kimianya sudah mempengaruhi otaknya.

Homelander Tahu Rahasia The Seven?

Selain mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa, Homelander juga diberkahi beberapa kekuatan lainnya. Salah satunya adalah kekuatan pendengaran yang sangat tajam. Dia bisa mendengar obrolan orang-orang di sekitarnya, walaupun terhalang dengan dinding tebal sekalipun. Karena itulah banyak penggemar yang bertanya apakah dia mengetahui rencana The Deep dan A-Train, di mana mereka berdua mendapat bukti yang hampir menjatuhkan Homelander. Homelander sebenarnya merasakan ada sesuatu yang salah, tetapi dia tidak bertindak. Selain itu, apakah Homelander juga mendengar percakapan tim The Boys yang menyembunyikan Maeve dan memalsukan kematiannya?

Itulah dia Geeks beberapa misteri The Boys Season 3 yang masih belum terungkap. Semua misteri tersebut kemungkinan akan terjawab di musim keempat nanti. Kemungkinan besar, musim keempat baru akan rilis paling lambat di akhir tahun 2023. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan The Boys Season 4 nanti.