Link 5 Kekuatan Power, Iblis Darah di Chainsaw Man Free

Come here if you want to read Manhwa 5 Kekuatan Power, Iblis Darah di Chainsaw Man English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 5 Kekuatan Power, Iblis Darah di Chainsaw Man RAW Free until end.

Power adalah Iblis Darah tipe Fiend (iblis yang mengambil alih tubuh mayat manusia) yang jadi partner dan teman Denji di Chainsaw Man. Meski tingkah lakunya terkadang menyebalkan dan suka bikin masalah, Power mempunyai kekuatan lumayan besar sehingga bisa diandalkan dalam membasmi iblis di Chainsaw Man.

Seperti iblis pada umumnya, Power memiliki kemampuan untuk menjalin kontrak dengan manusia, memulihkan diri dengan mengkonsumsi darah, mengambil alih tubuh dan kesadaran manusia yang sudah mati, hingga kembali hidup di neraka setelah tewas.

Namun secara spesifik, apa saja kekuatan yang dimiliki Power sebagai Iblis Darah? Temukan jawabannya dalam penjelasan Yunoya Media di bawah ini!

1. Kecepatan dan Penciuman Super

Selain jago bertarung, Power juga memiliki kecepatan melebihi manusia normal. Kecepatan ini pun membuat Power bisa menghindar dari bidikan katana man saat sedang fokus menyerang para pemburu iblis.

Power juga ahli melacak lokasi iblis musuh berkat indera penciumannya yang sangat tajam.

2. Manipulasi Darah

Dengan kemampuan memanipulasi darah, Power dapat dengan bebas menciptakan senjata yang terbuat dari darahnya sendiri. Lebih spesifik, Power dapat menggunakan darahnya untuk menciptakan palu dan tombak yang mematikan.

Power juga mampu memanipulasi darah seseorang melalui kontak fisik, dan dia juga punya teknik untuk menghentikan pendarahan yang dialami orang tersebut.

Power pun diwaspadai oleh musuh yang mampu memulihkan luka dengan cepat, seiring Iblis Darah ini bisa merusak kemampuan regenerasi dengan mencampur darahnya dan darah lawan.

3. Menciptakan Ribuan Senjata Tajam

kekuatan power chainsaw man

Saat sepenuhnya bertransformasi jadi iblis, Power mampu menciptakan ribuan pedang dan tombak yang terbuat dari darah yang ada di sekelilingnya. Ribuan pedang dan tombak ini lalu diangkat Power ke atas, Sebelum akhirnya dilempar ke arah musuh.

Hebatnya, Power bisa beberapa kali menggunakan teknik maut yang bernama thousand tera blood rain ini.

4. Transfer Darah

Power bisa mentransfer darah dan energi kehidupan miliknya ke seseorang yang menjalin kontrak dengannya. Transfer darah dan energi kehidupan dari Power ini cukup manjur untuk menyembuhkan luka fatal sepenuhnya.

5. Penguatan Darah

Karena Power adalah iblis tipe Fiend, maka dia bisa memulihkan diri dengan cara mengonsumsi darah. Kemampuan regenerasi Power juga lebih baik dari kebanyakan iblis Berkat latar belakangnya sebagai Iblis Darah.

Kekuatan Power juga meningkat tajam saat meminum terlalu banyak darah atau meminum darah dari iblis yang lebih kuat. Peningkatan kekuatan dari konsumsi darah ini tak hanya meliputi kekuatan, kecepatan dan ketahanan fisik, tetapi juga kemampuan memanipulasi darah.

Penguatan darah inilah yang jadi kunci utama Power untuk melawan iblis yang jauh lebih kuat darinya.

kekuatan power chainsaw man

Itulah tadi deretan kekuatan yang dimiliki Power di Chainsaw Man. Bagaimana pendapat kalian, guys?


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!