Link 5 Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram Free

Come here if you want to read Manhwa 5 Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 5 Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram RAW Free until end.

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Di kesempatan kali ini kami Bungdus akan berbagai cara menyimpan video TikTok tanpa watermark di Telegram beberapa langkah mudah.

TikTok sudah berhasil menjadi salah satu sosial media berbasis video yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Banyak orang yang mengatakan bahwa video di TikTok lebih menyenangkan untuk ditonton dibandingkan video di sosial media lain. Karena itulah, banyak juga orang yang ingin menyimpan video TikTok tanpa watermark agar dapat mereka repost di sosial media lain.

Ketika Anda mengunduh video di TikTok, tentu saja Anda akan melihat watermark di dalam video sehingga Anda akan membutuhkan bantuan pihak ketiga untuk menghilangkan watermark tersebut.

Salah satu cara menghilangkan watermark di video TikTok adalah melalui Telegram. Bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark melalui Telegram? Ini dia penjelasan dan tutorial selengkapnya.

Cara Download Video TikTok Langsung di Aplikasi

TikTok sendiri sudah menyediakan fitur untuk download video langsung dari aplikasi. Anda bisa menyimpan video hasil unduhan di galeri ponsel Anda. Download video dari TikTok terbilang mudah karena Anda tidak perlu repot menggunakan bantuan aplikasi lain.

Namun, video tersebut akan menampilkan watermark TikTok berupa logo dan username dari pemilik video. Berikut cara download video di TikTok langsung dari aplikasi:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Cari video yang ingin Anda unduh Anda.
  3. Tekan lama video tersebut hingga muncul pilihan menu.
  4. Pilih Save Video atau klik ikon bagikan atau share.
  5. Pilih Save Video.

Simak juga: Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Melalui Telegram

Ada cukup banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengunduh video yang berasal dari TikTok dengan bantuan Telegram.

Uniknya lagi, Anda bisa memilih video unduhan yang tanpa watermark. Berikut ini adalah beberapa cara download video TikTok tanpa watermark melalui Telegram:

Melalui TikTok Downloader

Cara pertama yang bisa Anda gunakan adalah melalui TikTok Downloader. TikTok Downloader merupakan sebuah chat bot yang ada di Telegram.

Untuk bisa mengunduh video melalui TikTok Downloader, ini dia langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:

  1. Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda lalu carilah mana video yang ingin Anda unduh.
  2. Apabila video sudah ditemukan, klik menu Share lalu pilih opsi Copy Link.
  3. Buka aplikasi Telegram
  4. Klik icon pencarian atau search di bagian pojok kanan atas.
  5. Masukkan kata kunci TikTok Downloader lalu klik room chat.
  6. Setelah Anda masuk ke dalam room chat TikTok Downloader, tempelkan link video yang akan diunduh yang sebelumnya sudah Anda salin di kolom chat.
  7. Klik kirim lalu tunggu hingga TikTok Downloader memproses unduhan video Anda.
  8. Klik menu Save to Gallery untuk menyimpan video dalam galeri ponsel.

Melalui TT Save Bot

Opsi bot Telegram lain yang bisa Anda manfaatkan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah TT Save Bot. Cara untuk mengunduh video melalui TT Save Bot masih kurang lebih sama dengan cara yang pertama.

Meski demikian, ada beberapa hal yang berbeda dari segi detail. Langkah pertama ketika menggunakan TT Save Bot adalah pastikan Anda sudah memiliki link video yang akan diunduh. Anda bisa membuka TikTok lalu salin link video terlebih dahulu apabila belum memiliki link video yang akan diunduh.

Setelah Anda memiliki link video yang akan diunduh, buka aplikasi Telegram. Klik menu search di bagian pojok kanan atas lalu masukkan kata kunci TT Save Bot.

Tunggu hingga chat room TT Save Bot termuat dan paste link video yang sudah Anda copy sebelumnya di kolom chat. Kirimkan chat dan tunggu hingga video Anda berhasil terunduh oleh TT Save Bot.

MX TakaTak Video Downloader

Bot telegram berikutnya yang bisa Anda gunakan sebagai sarana mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah MX TakaTak Video Downloader.

Yang Anda butuhkan untuk bisa menggunakan bot MX TakaTak Video Downloader ini adalah link video yang akan diunduh dan aplikasi Telegram.

Anda bahkan bisa menggunakan web Telegram apabila ingin mengunduh videonya di laptop. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan MX TakaTak Video Downloader:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki link video yang akan diunduh. Jika Anda belum memilikinya, silahkan cari linknya terlebih dahulu melalui aplikasi TikTok.
  2. Buka aplikasi Telegram lalu masukkan nama MX TakaTak Video Downloader di bagian kolom pencarian. Kolom pencarian Telegram ada di bagian pojok kanan atas.
  3. Buka chat room MX TakaTak Video Downloader dan tempelkan link yang sudah Anda copy di kolom chat.
  4. Kirimkan chat lalu tunggu beberapa menit hingga video yang Anda inginkan berhasil terunduh.
  5. Untuk menyimpan file video di gallery, pilih menu Save to Gallery dengan klik tiga titik di bagian pojok kanan atas.

Melalui HK TikTok

Tidak berhasil mengunduh video yang diinginkan melalui beberapa pilihan bot sebelumnya? Tidak masalah, Anda bisa mengunduh video di Telegram tanpa watermark melalui HK TikTok.

Cara menggunakan aplikasi HK TikTok masih sama saja dengan penggunaan bot yang lainnya, hanya saja berbeda tempat mengirimkan link videonya.

Langkah pertama untuk menggunakan HK TikTok sebagai media download video TikTok tanpa watermark adalah buka TikTok lalu cari video yang ingin Anda unduh.

Agar tidak kesulitan mencari videonya, Anda disarankan sudah menyimpannya di favorit atau likes. Setelah video ditemukan, klik tombol share atau titik tiga lalu pilih menu copy link.

Anda kini sudah memiliki link video yang akan diunduh. Selanjutnya, buka Telegram lalu klik icon pencarian di pojok kanan atas. Masukkan kata kunci HK TikTok dan klik chat roomnya bila sudah menemukan botnya.

Paste link yang sudah dicopy sebelumnya di kolom chat lalu kirimkan chat. Anda bisa mengunduh video di room chat HK TikTok setelah video berhasil diproses.

Alternatif Website Download Video TikTok Tanpa Watermark

Apabila ternyata kelima bot Telegram yang sudah dibagikan sebelumnya tidak berhasil memproses unduhan video sesuai yang Anda inginkan, maka Anda bisa mencoba mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui website.

Situs yang direkomendasikan adalah ssstik.io. ssstik.io merupakan situs online yang berguna untuk download video TikTok tanpa watermark. Berikut ini langkah-langkah menggunakan situs ssstiktok.io:

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Salin link video yang akan disimpan
  3. Masuk ke situs ssstik.io
  4. Tempel link yang tadi disalin pada kolom unduh
  5. Klik Download untuk mulai mengunduh video
  6. Video TikTok akan tersimpan di galeri smartphone Anda.

Nah, itu dia beberapa cara mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui Telegram. Ada lima alternatif bot Telegram yang bisa Anda gunakan, sehingga Anda tidak akan sampai merasa kebingungan mana bot yang bisa digunakan.

Bila terjadi error atau gagal menyimpan video, silahkan cek jaringan internet yang Anda gunakan dan pastikan jaringan sedang stabil sebelum melakukan pengunduhan video. Selamat mencoba.