Link 4 Karakter Ini Diduga Anak Rocks D Xebec! Free

Come here if you want to read Manhwa 4 Karakter Ini Diduga Anak Rocks D Xebec! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 4 Karakter Ini Diduga Anak Rocks D Xebec! RAW Free until end.

Siapa anak dari Rocks D Xebec merupakan salah satu topik pembahasan yang cukup ramai diperbincangkan oleh para fans One Piece. Nama Rocks D Xebec mungkin memang baru saja muncul dalam cerita One Piece. Sosok Rocks pertama kali muncul di arc Wano Country, ketika Sengoku menjelaskan tentang situasi di Wano dan juga peristiwa besar yang terjadi di God Valley.

Meskipun namanya baru muncul, namun Rocks ternyata punya sejarah panjang sebelumnya. Menurut penjelasan dari Sengoku, dia merupakan sosok bajak laut yang paling mengerikan, jauh sebelum Roger. Berbicara mengenai sosok Rocks D Xebec, terdapat salah satu teori yang menarik di mana kemungkinan dia memiliki penerus atau anak. Dan ada beberapa karakter yang diduga adalah anak dari Rocks Xebec.

Rockstar

Dibandingkan dengan nama-nama lainnya yang muncul di seri One Piece, Rockstar memang bukan bagian dari karakter utama. Rockstar adalah karakter yang muncul sebelum era timeskip terjadi. Dia adalah bagian dari kelompok bajak laut Rambut Merah, dan muncul saat mengantarkan surat dari Shanks kepada Whitebeard. Nilai buruannya sendiri diketahui adalah 94 juta Belly.

Mengapa kemudian Rockstar dianggap menjadi salah satu kandidat anak Rocks Xebec? Hal ini berdasarkan desain karakter dan bentuk fisiknya. Rockstar memiliki bentuk rambut, warna rambut, dan juga wajah yang dianggap mirip dengan Rocks. Meskipun secara kekuatan masih belum diketahui, namun bagaimana dia menjadi bagian dari kelompok Shanks artinya Rockstar bukan sosok sembarangan.

Monkey D. Dragon

Ini adalah salah satu kandidat yang cukup banyak mengundang diskusi di kalangan fans. Dalam salah satu teori yang berkembang dijelaskan jika Dragon kemungkinan bukan anak dari Garp, melainkan Rocks. Teori ini berdasarkan salah satu panel di chapter 1001, di mana nampak adanya kesamaan dari segi penampilan antara Monkey D. Dragon dan juga Rocks Xebec.

Mereka berdua juga sama-sama menentang Pemerintah Dunia dan kaum naga langit. Penyerangan Rocks terhadap kaum naga langit di God Valley juga dianggap mirip dengan rencana penyerangan dari Dragon terhadap kaum naga langit di Mary Geoise saat peristiwa Reverie berlangsung. Keduanya memiliki metode yang sama, dengan tujuan yang berbeda.

Petunjuk lainnya juga menyebutkan jika Garp selama ini tidak pernah memanggil Dragon dengan sebutan anak. Pada 2017 lalu ketika Luffy hendak pergi dari Water 7, sebuah prediksi muncul bahwa Dragon adalah menantunya, karena Garp tidak pernah secara langsung mereferensikan Dragon sebagai anaknya. Garp memanggil Luffy dengan “anaknya anaku” atau dengan sebutan “ayah Luffy”. Dilihat dari segi desain karakter pun sebenarnya Dragon tidak memiliki kemiripan dengan Garp. Namun, justru Luffy yang memiliki kemiripan dengan Garp.

Shanks

Shanks adalah salah satu karakter di seri One Piece yang santer dispekulasikan sebagai anak dari Rocks D. Xebec. Peristiwa God Valley dianggap sebagai salah satu bukti jika Shanks adalah anak dari Rocks. Peristiwa God Valley terjadi sekitar 38 tahun yang lalu, sedangkan Shanks saat ini berusia sekitar 39 tahun. Itu artinya usia Shanks pada saat peristiwa besar dan mengerikan ini terjadi, usianya kurang lebih satu tahun.

Roger sendiri kemudian mengadopsi Shanks dan mengangkatnya sebagai kru, karena dia selalu merasa bahwa anak-anak tidak bisa menanggung dosa orang tuanya. Dan hal ini pun didukung oleh fakta di booklet film Red bahwa Roger dan Rayleigh menemukan Shanks di dalam sebuah tong setelah peristiwa God Valley. Dan lagi-lagi penampilan juga dianggap sebagai salah satu petunjuk lainnya terkait koneksi tersebut.

Blackbeard

Dan karakter yang paling santer dispekulasikan dan paling sering diteorikan adalah anak dari Rocks D. Xebec adalah Marshal D. Teach alias Blackbeard. Rasanya, teori ini sangat populer di kalangan fans. Ada beberapa petunjuk lainnya yang dianggap mendukung spekulasi tentang hal ini. Pertama, Oda memperlihatkan Blackbeard sebagai sosok yang lapar akan dominasi dunia. Dan dia akan melakukan hal apapun untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Rocks sendiri seperti itu, karena hal ini sesuai dengan apa yang Sengoku jelaskan tentang sosoknya. Menurut Sengoku, Rocks terkenal sebagai kelompok bajak laut paling kejam yang tidak ragu buat menghabisi siapa pun. Petunjuk kedua, Rocks berhasil mengumpulkan seluruh kru bajak lautnya di pulau Beehive. Pulau itu sekarang sudah menjadi wilayah kekuasaan dari kelompok bajak laut Blackbeard.

Petunjuk lainnya adalah kapal dari Blackbeard adalah Saber of Xebec, yang memiliki kemiripan dengan nama asli Rocks. Dengan menggunakan nama “Xebec” di kapalnya dan juga menduduki pulau Beehive, bisa jadi itu adalah sebuah cara dari Blackbeard untuk menghormati ayahnya yang sudah tewas. Dan melihat semua kesamaan tersebut, rasanya memang masuk akal jika Blackbeard adalah anak dari Rocks D. Xebec.

Sosok Rocks D. Xebec adalah salah satu karakter yang perlu Oda hadirkan kisahnya, mengingat sejarah panjang yang dia miliki. Salah satu kisah Rocks yang bisa Oda hadirkan adalah kemungkinan dia memiliki anak atau keturunan, yang ternyata selama ini sudah ada atau muncul di ceritanya. Oda sendiri baru-baru ini menghadirkan kejutan jika Kuma adalah ayah dari Bonney, yang artinya bukan tidak mungkin jika Rocks adalah ayah dari salah satu karakter di atas.