Link 4 Aplikasi WA Terlihat Offline Padahal Online No Ketahuan Free

Come here if you want to read Manhwa 4 Aplikasi WA Terlihat Offline Padahal Online No Ketahuan English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 4 Aplikasi WA Terlihat Offline Padahal Online No Ketahuan RAW Free until end.

Banyaknya kelebihan dan keunggulan Aplikasi Whatsapp membuat banyak orang terus menggunakannya. Salah satu kelebihannya adalah, adanya fitur untuk menyembunyikan status online. Ditambah lagi dengan adanya aplikasi WA terlihat offline yang juga bisa digunakan.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa membuat chat Anda tidak terlihat read padahal isi chat sudah terbaca. Untuk itu Anda memerlukan aplikasi tambahan yang bisa diunduh secara gratis, dan dapatkan juga keunggulan lain dari aplikasi tersebut.

Jenis-jenis Aplikasi WA Terlihat Offline yang Mudah Digunakan

Anda bisa online terus di aplikasi WA selama seharian penuh untuk menunjang aktivitas. Apalagi jika pekerjaan Anda berhubungan terus dengan aplikasi WA tersebut. Berikut ini jenis-jenis aplikasi supaya WA terlihat offline yang bisa Anda unduh dan gunakan:

1. GB Whatsapp

GB-Whatsapp

Aplikasi Whatsapp yang satu ini memang dimodifikasi dengan sengaja untuk melengkapi fitur lainnya, yang belum tersedia di Aplikasi Whatsapp versi original. Fitur yang juga tersedia di Aplikasi GB Whatsapp ini adalah tetap terlihat offline walaupun sedang online.

Aplikasi GB ini juga bisa menyembunyikan status online Anda agar terlihat offline oleh kontak yang ada di WA. Tapi masih banyak lagi fitur lainnya di Aplikasi GB Whatsapp yang juga bisa Anda gunakan.

Misalnya saja fitur untuk menyembunyikan centang biru, penggunaan emoji yang jauh lebih banyak, mengembalikan chat yang telah dihapus, fitur filter panggilan masuk dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

Namun Anda harus mengunduh dan menginstall aplikasinya terlebih dulu karena GB Whatsapp ini adalah aplikasi mod dengan basis Android, artinya belum terdaftar secara resmi dan tidak bisa diunduh di Playstore.

Anda bisa menemukan aplikasi ini dengan browsing di internet lalu pilih file unduhan gratis. Jika aplikasinya sudah diinstall, sebaiknya restart dulu Handphone Anda lalu mulai gunakan fitur menyembunyikan status online di Whatsapp.

2. OG Whatsapp

OG-Whatsapp

Aplikasi lainnya yang juga termasuk ke dalam jenis aplikasi agar Whatsapp terlihat offline adalah, OG Whatsapp. Sama dengan aplikasi yang sebelumnya, OG Whatsapp juga merupakan jenis aplikasi mod yang juga memiliki banyak sekali fitur keren.

Anda juga bisa mengunduh Aplikasi OG Whatsapp untuk menggunakan fitur menyembunyikan status online atau status read chat. Unduh dan juga install aplikasinya terlebih dulu agar fiturnya bisa digunakan.

Untuk mengunduhnya, temukan dulu file downloadnya di internet kemudian pilih file unduhan yang paling terpercaya. Jangan sampai salah memilih situsnya karena banyak situs-situs bodong yang menyediakan file unduhan yang ternyata tidak benar.

Jika sudah berhasil mengunduhnya maka Anda bisa menggunakan fitur sembunyikan status online di OG Whatsapp ini, sehingga pemakaian aplikasi WA bisa lebih maksimal, mudah, dan tidak bertele-tele.

Bahkan di OG Whatsapp ini ada fitur anti banned, sehingga nomor WA Anda tidak akan terbanned oleh Aplikasi Whatsapp versi original. Ukurannya pun ringan hanya sekitar 41,96 Mb saja.

3. FM Whatsapp

FM-Whatsapp

Aplikasi WA terlihat offline selanjutnya adalah FM Whatsapp yang juga merupakan aplikasi modifikasi dan belum izin resmi, tapi memiliki banyak sekali fitur yang menguntungkan salah satunya adalah status offline pada WA.

Seperti Aplikasi OG Whatsapp, aplikasi ini juga memiliki fitur anti banned yang akan menghindarkan WA Anda supaya tidak dibanned oleh pihak Whatsapp yang resmi.

Anda bisa mengunduh dan menginstall aplikasi FM Whatsapp ini di file unduhan yang tersedia di internet. Gunakan mesin pencarian Google agar lebih mudah untuk menemukan file unduhan gratisnya.

Fitur-fitur lainnya yang juga tersedia di FM Whatsapp adalah fitur anti banned, membaca chat yang telah dihapus, melihat status yang telah dihapus, dan menghilangkan dua centang biru ketika membaca pesan.

4. Fouad WhatsApp

Fouad-WhatsApp

Rekomendasi aplikasi WA biar terlihat offline lainnya adalah Fouad Whatsapp. Tak hanya membuat status dari online menjadi offline saja, tapi juga ada fitur lainnya yaitu fitur terlihat belum read chat padahal sudah diread.

Tak perlu khawatir akan dibanned dengan menggunakan Fouad Whatsapp ini, karena di dalamnya juga sudah tersedia fitur anti banned yang akan sangat bermanfaat. Kelengkapan fiturnya yang banyak dan lengkap membuat Anda semakin nyaman menggunakan WA.

Fitur-fitur lain yang juga bisa Anda gunakan di Fouad Whatsapp ini diantaranya yaitu fitur menonaktifkan status online, menghilangkan dua centang biru, dan bisa berkirim pesan dalam jumlah yang banyak tanpa khawatir spam.

Bahkan dengan Aplikasi Fouad Whatsapp ini Anda bisa membaca status/pesan yang ada di kontak yang telah terhapus atau dihapus oleh penggunanya. Besar aplikasi Fouad Whatsapp ini tidak besar yaitu hanya 45,79 saja.

Aplikasi Whatsapp Offline Supaya Tidak Terlihat Read dan Tidak Terlihat Online

Aplikasi-Whatsapp-Offline-Supaya-Tidak-Terlihat-Read-dan-Tidak-Terlihat-Online

Aplikasi WA terlihat offline yang sudah diuraikan di atas adalah jenis-jenis aplikasi yang dikembangkan dan dimodifikasi oleh pengembang yang berbeda, dengan pihak pengembang Whatsapp versi original.

Modifikasi yang dilakukan oleh pihak pengembang tersebut dilakukan dengan sedemikian rupa, dan memakai aplikasi tambahan agar bisa dimaksimalkan lagi oleh seluruh pengguna, dengan sistem penggunaan di aplikasi tersebut.

Beragam fitur yang ada di dalamnya tidak sama dengan fitur yang terdapat pada Whatsapp versi original karena lebih lengkap. Beragam layanan di sana juga dapat memengaruhi mekanisme pemakaiannya supaya tak ada masalah saat sedang dipakai.

Fitur-fitur tersebut juga menghindari beragam gangguan seperti ngelag atau banned. Sedangkan untuk sistem penggunaan aplikasinya dapat dimanfaatkan untuk beragam hal yang berpengaruh pada fungsi utama aplikasi.

Pemakaian aplikasi tersebut memang ditujukan untuk terlihat sedang offline atau tidak aktif di kontak lain tetapi sebenarnya Anda sedang aktif atau online.

Kemanjuran sistem di dalamnya juga terbukti oleh banyak pengguna aplikasi tersebut, yang masih setia dengan aplikasi tersebut sampai saat ini.

Tips Mematikan Fitur Online pada Whatsapp agar Terlihat Offline

Tips-Mematikan-Fitur-Online-pada-Whatsapp-agar-Terlihat-Offline

Banyak alasan mengapa seseorang yang menggunakan Aplikasi Whatsapp tidak mau terlihat online oleh orang lain, salah satunya saat dia sedang sibuk dan tak mau diganggu oleh siapapun. Sehingga mau tidak mau orang tersebut harus menyembunyikan status onlinenya di Whatsapp.

Inilah tips yang ampuh dalam mematikan fitur online pada Whatsapp agar tetap terlihat offline walaupun sedang online:

1. Matikan Fitur Last Seen

Cara paling ampuh dalam membuat Anda tetap terlihat offline walaupun sedang online adalah, mematikan fitur last seen dengan segera. Caranya sangat mudah dan tak membutuhkan tools tambahan yang lainnya.

Fitur tersebut memang telah disediakan oleh pihak Whatsapp original itu sendiri. Cara mematikan fitur last seen bisa dilakukan dengan langkah berikut ini:

  • Membuka Aplikasi Whatsapp terlebih dulu.
  • Pada bagian awalnya buka menu tambahan yaitu dengan mengklik titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Klik Setelan.
  • Kemudian klik menu Akun dan pilih juga opsi Privasi.
  • Selanjutnya atur opsi di menu Terakhir Dilihat dengan mengubahnya menjadi Tidak Ada.

Kini Anda sudah berhasil mematikan fitur last seen yang biasanya muncul di profil ketika orang lain mau mengirim pesan pada kita. Maka mereka juga tak akan bisa melihat status online Anda karena fitur last seennya sudah dimatikan.

Namun dengan cara ini maka status orang lain juga tidak bisa dilihat, misalnya saat Anda harus mengirim pesan pada seseorang yang penting maka status online orang tersebut juga tidak bisa dilihat.

2. Mengubah Info Akun

Cara berikutnya dalam membuat WA terlihat offline adalah dengan mengubah info akun. Namun cara ini memang bukan cara langsung agar terlihat offline. Tapi untuk mengelabui orang lain maka cara tersebut juga cukup ampuh.

Orang yang melihat kontak bisa melihat info yang Anda tuliskan di sana. Cara mengubah info akun adalah sebagai berikut:

  • Membuka Aplikasi Whatsapp di ponsel.
  • Pilih ikon titik tiga.
  • Klik juga Setelan.
  • Kemudian klik Foto Profil dan ubah info akun Anda di sana.
  • Klik lagi opsi info.
  • Lalu ubah status dengan tulisan Offline.

Orang akan cukup tertipu jika melihat info akun Anda dengan tulisan Offline di sana. Mereka juga akan menganggap bahwa Anda memang sedang tidak online. Namun cara ini tidak akan berlaku bagi seseorang yang mengecek status online di room chat.

Kemungkinan menggunakan cara ini untuk menyembunyikan status online bisa berhasil jika orang melihat di profil kontaknya saja.

3. Tidak Membuat Story

Walaupun banyak juga aplikasi WA terlihat offline, tapi cara paling mudah untuk stay offline di WA adalah tidak membuat story apapun. Cara ini memang biasa saja tetapi jika tak ada story sama sekali maka orang akan mengira Anda sedang offline.

Apalagi jika biasanya Anda rajin membuat story di WA tetapi tiba-tiba tidak pernah membuat story maka orang akan menganggap Anda sedang offline. Sama halnya dengan tidak melihat story milik orang sama sekali, juga akan membuat Anda seperti sedang offline.

4. Gunakan Mode Pesawat

Mode pesawat juga bisa berfungsi di berbagai situasi yang ada, dan bisa digunakan untuk membuat status Anda offline di WA. Caranya adalah dengan langkah berikut ini:

  • Mengaktifkan Mode Pesawat terlebih dulu.
  • Memastikan data dengan internetnya sudah mati.
  • Masuk ke Aplikasi Whatsapp dan masuk ke chat room.
  • Klik Send setelah mengirim pesan pada seseorang lalu keluar dari Aplikasi Whatsapp.
  • Matikan Mode Pesawat.

Cara ini juga cukup mudah dalam membuat Anda tetap online tapi tidak akan terlihat online, bahkan last seennya pun tidak akan terlihat karena Anda mengirim pesan ketika sedang menggunakan mode pesawat.

5. Matikan Fitur Centang Biru

Tanda centang biru yang ada di Whatsapp menjadi tanda bahwa pesan yang terkirim sudah terbaca. Centang biru ini juga menjadi ciri khas dari aplikasi ini yang jarang ditemukan di aplikasi yang lainnya.

Anda bisa mematifkan fitur centang biru untuk membuat Anda tetap terlihat offline meskipun sedang online. Sehingga orang yang mengirimi Anda pesan tidak akan tahu bahwa sebenarnya Anda sedang online.

Cara mematikan centang biru di WA bisa dilakukan dengan langkah berikut:

  • Masuk ke Aplikasi Whatsapp terlebih dulu.
  • Pilih ikon titik tiga.
  • Klik Setelan.
  • Masuk ke menu Akun dan pilih juga opsi Privasi.
  • Pada halaman Privasi ada opsi Laporan Dibaca.
  • Kemudian geser opsi tersebut agar fitur centang biru menjadi tidak aktif atau berhasil dimatikan.

Orang yang mengirimi Anda chat tidak akan tahu bahwa Anda sedang online atau offline, apakah Anda melihat status mereka atau tidak, dan apakah chat yang mereka kirim sudah dibaca atau belum.

Kecuali untuk pengiriman voice note, walaupun centang biru sudah dimatikan tetapi orang yang mengirim voice note tetap bisa melihat voice note tersebut sudah didengarkan atau belum.

Dalam menonaktifkan fitur ini, artinya Anda juga tidak bisa melihat centang biru di chat orang lain ketika sedang berkirim pesan.

6. Memfilter Kontak yang Melihat Story

Untuk melihat apakah seseorang di kontak WA sedang online/offline bisa dengan memfilter kontak yang melihat story Anda. Batasi kontak yang bisa melihat story WA Anda dengan memfilternya, yang bisa dilakukan dengan cara berikut ini:

  • Masuk ke Aplikasi Whatsapp terlebih dulu.
  • Geser ke Kiri untuk masuk ke area story Whatsapp.
  • Klik titik tiga di kanan atas.
  • Memilih opsi Privasi Status.
  • Ada tiga pilihan privasi status di sini, yang pertama dapat memperlihatkan story Anda ke semua kontak. Pilihan kedua mengecualikan kontak mana saja yang bisa melihat story Anda, dan yang ketiga memilih siapa saja yang bisa melihat story.
  • Jika tak ingin terlihat online sebaiknya pilih opsi yang kedua atau yang ketiga dari privasi status tersebut.
  • Buat story tanpa harus ketahuan oleh kontak yang sedang dihindari.

7. Matikan Background Data

Cara agar WA terlihat offline padahal online tanpa aplikasi yang berikutnya adalah, mematikan background data. Terkadang status online di WA hidup begitu saja tanpa disengaja, misalnya karena Anda meminimize aplikasi dan tidak menutupnya.

Whatsapp yang masih berjalan di background akan membuat Anda sedang online. Maka tutup aplikasi secara keseluruhan jika sudah tidak digunakan. Langkah dan cara dalam mematikan background data agar terlihat offline adalah:

  • Tutup aplikasi dengan memijit tombol Kembali pada ponsel dan jangan memijit tombol Home atau meminimize aplikasi, atau menggunakan tombol Tab.
  • Buka Setelan atau pengaturan di ponsel.
  • Lalu masuk ke menu Penggunaan Data atau menu Data Usage.
  • Pilih juga menu Penggunaan Data Seluler atau data WiFi.
  • Masuk ke Aplikasi Whatsapp.
  • Matikan switch Background Data.
  • Maka status Whatsapp akan terlihat offline walaupun data/WiFi sedang dinyalakan.

8. Membalas Pesan di Notifikasi Pop Up

Terdapat fitur menarik dan baru di aplikasi yang satu ini yaitu, fitur quick replay. Fitur ini akan membuat Anda membalas pesan langsung dari notifikasi pop-up yang tersedia di layar. Cara ini bisa dilakukan saat Anda menerima pesan dari seseorang.

Pembalasan pesan di pop-up akan sangat efektif agar Anda tak harus masuk ke Whatsapp dan terdeteksi fitur last seen. Cara membalas pesan dari fitur quick replay bisa dilakukan dengan langkah berikut:

  • Pastikan dulu ada pesan masuk yang muncul di notifikasi pop-up.
  • Pada bar notifikasi ada tombol Replay pada bagian bawah dan klik.
  • Ketik pesan di sana untuk membalas pesan yang masuk.
  • Jika sudah klik tombol Send maka tombol pop-up pun tertutup dengan otomatis.
  • Anda bisa membalas pesan tanpa harus masuk ke aplikasi dan terlihat online.

Banyaknya pilihan aplikasi WA terlihat offline memang memungkinkan Anda untuk membuat status online menjadi offline. Tapi beberapa cara di atas juga cukup efektif dalam membuat status WA Anda terlihat offline walaupun Anda sedang online.

 

Lihat Juga :