Link 31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022! Free

Come here if you want to read Manhwa 31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022! RAW Free until end.

Netflix adalah salah satu layanan streaming terbesar di dunia. Netflix pun terus merilis berbagai film baru, untuk mengisi library film mereka. Nah di bulan November mendatang, Netflix akan kembali menghadirkan berbagai film-film besar, yang tentunya akan menemani hiburan kalian. Apa saja film-film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

Man of the Ledge (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

Digarap oleh Asger Leth, Man of the Ledge menceritakan tentang mantan polisi bernama Nick Cassidy (Sam Worthington) yang mendekam di penjara akibat tindakan kriminalnya. Setelah berhasil melarikan diri dari penjara, Nick mendatangi sebuah hotel untuk melakukan bunuh diri. Namun aksinya mengundang pihak kepolisian, hingga akhirnya polisi memanggil seorang negosiator bernama Lydia Mercer (Elizabeth Banks). Ternyata aksi nekat yang dilakukan Nick hanyalah sebuah pengalihan, untuk mengungkap kebenaran dan membuktikan jika dirinya tidak bersalah. Selain membintangi Worthington dan Banks, filmnya juga melibatkan beberapa pemeran lain seperti Jamie Bell, Ed Harris, dan Genesis Rodriguez. Saksikan film ini di Netflix pada November mendatang ya Geeks!

Mile 22 (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

Mile 22 merupakan film action thriller yang diproduksi oleh STX Entertainment. Filmnya membintangi beberapa aktor terkenal seperti Mark Wahlberg, Lauren Cohan, dan Iko Uwais. Mark Wahlberg memerankan seorang agen CIA bernama James Silva yang harus memimpin sebuah tim bernama Overwatch. Mereka harus menemukan sebuah bahan kimia bernama Cesium dan mencegahnya jatuh ke tangan yang salah. Sayangnya misi mereka tidak berjalan mulus, dan mereka harus mengawal seorang karakter bernama Li Noor (Iko Uwais) yang mengaku memiliki informasi terkait dengan Cesium. Yang membuat filmnya semakin menarik adalah dimunculkannya dialog bahasa Indonesia yang terjadi antara Li Noor dan Alice Kerr yang diperankan Lauren Cohan.

Money Ball (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

Loyalitas dan prestasi, mungkin adalah kata yang tepat untuk mengambarkan film ini. Money Ball diadaptasi dari kisah nyata dari seorang yang berkutat dalam dunia olahraga baseball. Filmnya menceritakan saat Billy Beane (Brad Pitt), seorang General Manager di salah satu tim baseball bernama Oakland Athletics, yang harus berjuang untuk membuat timnya berprestasi. Beane harus memutar otak untuk mengatur timnya, apalagi mengingat Oakland Athletics tidak memiliki modal besar untuk merekrut para pemain baru. Nah film ini berfokus kepada cara-cara yang dilakukan Beane untuk membuat timnya bersinar. Money Ball sukses masuk ke dalam 6 nominasi Oscar dalam beberapa kategori seperti Aktor Terbaik, dan Naskah Terbaik.

Nothing Hill (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

Nothing Hill adalah film comedy romance hasil garapan sutradara Rocger Michell. Berdurasi 2 jam 4 menit, filmnya menceritakan tentang William Thacker (Hugh Grant), seorang pemilik toko buku yang merasakan jatuh cinta setelah bertemu dengan artis terkenal Amerika bernama Anna Scott (Julia Roberts). Tanpa diduga, William dan Anna saling menyimpan ketertarikan. Tetapi perjalanan cinta keduanya tidak pernah mudah karena mereka berasal dari latar belakang yang berbeda. Apakah hubungan keduanya akan berhasil? Well, jawabannya akan terjawab ketika kalian menonton filmnya Geeks!

Oblivion (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

Film berdurasi 124 menit ini diadaptasi dari novel grafis berjudul sama garapan Joseph Konsinski. Kosinski jugalah yang akhirnya menyutradarai filmnya dengan Peter Chernen dan Krl Gajdusek yang menulis naskah filmnya. Dibintangi Tom Cruise, Oblivion menceritakan tentang pertempuran antar ras alien bernama Scavs. Karena Bumi hancur, maka para manusia yang tersisa melakukan evakuasi dan pergi ke planet lain. Tetapi ada beberapa orang yang harus tinggal di permukaan Bumi, salah satunya adalah Jack Harper (Tom Cruise). Harper bertugas untuk memperbaiki drone, tetapi ingatannya dihapus agar dia tetap memilih tinggal di Bumi. Setelah ia bertemu dengan seorang wanita misterius (Olga Kurylenko) di sebuah kapsul, Jack memulai petualangan besarnya, yang menentukan nasib umat manusia.

Still Alice (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

Julianne Moore, Alec Baldwin, dan Kristen Stewart membintangi film ini. Still Alice menceritakan tentang seorang profesor terkenal bernama Alice, yang telah menikah dan memiliki keluarga bahagia. Namun suatu ketika, Alice terkena sebuah penyakit Alzheimer yang menggangu kehidupannya. Diapun harus berjuang untuk melawan penyakitnya dan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menemukan kedamaian yang sudah lama dia idamkan. Film ini wajib untuk Geeks tonton, karena di tahun 2015, filmnya mendapatkan penghargaan Oscar dalam kategori Aktris Terbaik yang diperankan oleh Julianne Moore.

The Legend of Zorro (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

The Legend of Zorro adalah sekuel dari film pertama berjudul The Mask of Zorro yang rilis tahun 1998. Film ini diadaptasi dari tokoh fiksi ciptaan Johnston McCulley, yaitu Zorro. Dibintangi Antonio Banderas dan Catherine Zeta-Jones, filmnya menceritakan tentang dilema yang harus dihadapi Zorro (Antonio Banderas) setelah ia berjanji pada istrinya, Elena (Zeta-Jones) untuk berhenti sebagai Zorro dan hidup normal. Namun ketika munculnya sebuah konspirasi besar, Zorro pun harus memilih keputusan sulit, menepati janjinya atau turun kejalanan untuk melakukan misi penting. Selain membintangi Antonio Banderas dan Catherine Zeta-Jones, filmnya juga membintangi Rufus Sewell, Nick Chinlund, Adrian Alonso, Julio Oscar Mechoso, dan Leo Burmester.

The Pink Panther (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

The Pink Panther adalah film comedy crime karya Shawn Levy dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas seperti Steve Martin, Jean Reno, dan Kevin Kline. Tayang perdana di tahun 2006, film ini menceritakan tentang penyelidikan kasus pembunuhan yang terjadi kepada pelatih sepak bola Prancis bernama Yves Gluant. Ketika Yves merayakan kemenangan tim Prancis, dia tiba-tiba terbunuh oleh panah beracun, dan cincin Pink Panther yang dia gunakan hilang. Insiden itulah yang akhirnya memaksa Jacques Clouseau untuk menyelesaikan kasus pembunuhannya. Dalam film ini, kita bisa melihat banyak aksi kocak yang Clouseau lakukan.

The Pink Panther 2 (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

Di film kedua, inspektur Jacques Clouseau kembali beraksi. Hanya saja Clouseau beraksi dengan gabungan detektif internasional yang sama konyolnya dengan dirinya. Dan sekali lagi, Clouseau kembali diperankan oleh aktor Steve Martin. Kali ini kasusnya agak berbeda, karena Clouseau harus menghentikan serangan para pencuri yang berupaya mengambil artefak bersejarah. Para pencuri berhasil mengambil banyak benda-benda bersejarah di seluruh dunia, seperti kain kafan Turin, Magna Charta, pedang bersejarah Jepang, hingga berlian kebanggaan Prancis, Pink Panther. Dan tugas bagi Clouseau dan kawan-kawan untuk menghentikannya.

The Takeover (1 November)

31 Film Baru Netflix di Bulan November 2022!, Greenscene

The Takeover merupakan film original Netflix yang bakal tayang bulan November mendatang. Filmnya menceritakan tentang seorang perempuan yang berprofesi sebagai hacker bernama Mel Brandison (Holly Mae Brood). Suatu ketika, ia tengah berupaya menghentikan pembobolan data dan menghentikan serangan jaringan kriminal internasional. Tetapi kemudian Mel dijebak dan menjadi target setelah munculnya video deepfake tentang dirinya saat melakukan pembunuhan. Di saat itulah Mel harus berupaya untuk mencari tempat bersembunyi dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Siapa dalang yang berada di balik ini semua? Dan bagaimana Mel dapat membuktikan dirinya tidak bersalah? Bersambung ke Halaman 2.