Link 3 Senjata Anti Buah Iblis! Free

Come here if you want to read Manhwa 3 Senjata Anti Buah Iblis! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 3 Senjata Anti Buah Iblis! RAW Free until end.

Terdapat beberapa senjata anti buah iblis dalam cerita One Piece yang sudah terbukti ampuh untuk menghadapi kekuatan dahsyat dari mereka yang menggunakan buah iblis. Seperti yang Geeks ketahui menghadapi mereka yang memiliki kekuatan buah iblis adalah mimpi buruk bagi sebagian orang. Pasalnya, pengguna buah iblis memiliki kekuatan tambahan dalam diri mereka.

Mereka akan sulit dilukai atau bahkan dihadapi berkat kekuatan tersebut. Misalnya, kita akan sulit menghadapi Luffy yang merupakan manusia karet. Meskipun begitu, ternyata Oda Sensei memberikan solusi untuk menghadapi para pengguna buah iblis tersebut tanpa menggunakan Haki. Seseorang bisa menggunakan senjata anti buah iblis untuk menghadapi para pengguna tersebut. Lalu, apa saja senjata buah iblis ini?

Batu Laut

Batu laut merupakan sebuah material unik di mana terdapat senyawa Pyrobloin yang mampu menetralkan kekuatan buah iblis. Batu laut ini biasanya menjadi material untuk membuat borgol yang angkatan laut miliki. Karena, dengan adanya batu laut di borgol tersebut mereka yang tertangkap dan memiliki kekuatan buah iblis tidak akan mampu berbuat banyak. Marco menjadi contoh dari hal ini yang tidak mampu berbuat banyak saat perang di Marineford.

Batu laut sendiri tercipta karena adanya sebuah zat atau benda bernama “Pryobloin.” Zat tersebut dengan sengaja terlempar ke udara oleh letusan gunung berapi. Sebenarnya, Pyrobloin merupakan sebuah zat yang lembut sebelum kemudian mengeras di udara dan kemudian menjadi batu laut. Selain batu laut, sebenarnya senyawa ini juga yang kemudian jadi hal yang membentuk Poneglyph. Dan juga, yang menarik adalah material ini bisa diaplikasikan terhadap benda lain misalnya peluru atau hal apa pun.

Seperti yang dibahas dalam artikel yang lain, masih belum diketahui bagaimana sebenarnya cara kerja batu laut sehingga mampu menetralkan kekuatan buah iblis. Apakah hal ini ada kaitannya dengan senyawa Pyrobloin yang ada di dalamnya? Atau justru karena adanya material air laut? Karena Oda Sensei belum menjelaskan tentang cara kerja dari buah iblis, sulit untuk menjawab pertanyaan besar tersebut.

Sarung Tangan Photon

Ini merupakan sebuah penemuan baru sekaligus menjadi senjata anti buah iblis baru yang muncul di ceritanya. Sarung tangan Photon merupakan hasil karya dari ilmuwan cerdas Vegapunk, di mana dengan menggunakan sarung tangan tersebut salah satu kloning Vegapunk akhirnya mampu menghajar sebuah hologram. Bahkan, dalam chapter 1062 juga diperlihatkan bagaimana dia bisa menghajar Luffy.

Hal itu pun langsung membuat para fans penasaran dan terkejut yang akhirnya memunculkan banyak spekulasi. Salah satunya adalah kemungkinan jika buah iblis memiliki koneksi atau kaitan dengan unsur cahaya. Sebagian fans sendiri meyakini jika sarung tangan Photon ini bisa jadi jawaban untuk menghadapi kekuatan dahsyat milik Kizaru atau bahkan kekuatan buah iblis secara umum.

Terdapat spekulasi jika kemudian sarung tangan tersebut akan diaplikasikan ke tubuh Franky. Atau setidaknya Vegapunk memberikan informasi detail mengenai cara pembuatan, material yang digunakan, dan sebagainya kepada kru Topi Jerami. Dan hal ini bisa jadi salah satu cara meningkatkan kekuatan mereka dan menjadi salah satu senjata anti buah iblis meskipun tanpa Haki.

Buah Iblis Yami Yami

Mungkin Geeks heran mengapa buah iblis Yami Yami milik Blackbeard masuk dalam daftar. Namun, pada faktanya memang demikian di mana buah iblis ini merupakan salah satu “senjata” menghadapi pengguna buah iblis. Bagaimana caranya? Selain mampu berubah atau memanipulasi kegelapan, Blackbeard juga memiliki berbagai kemampuan lainnya seperti menetralkan kekuatan buah iblis lain.

Dalam pertarungannya melawan Portgas D. Ace, Blackbeard memanfaatkan kekuatannya tersebut untuk melemahkan Ace sebelum kemudian dia mengalahkannya. Ace sendiri seolah tidak menyangka dan terkejut dengan hal ini. Dalam pertarungan tersebut Ace tidak bisa menggunakan kekuatan Mera Mera no Mi miliknya, yang akhirnya menjadi kunci kekalahannya dari Blackbeard.

Di sisi lain, kekuatan buah iblis Yami Yami yang mampu menetralkan kekuatan buah iblis lain dianggap juga sebagai alasan mengapa kemudian dia memiliki kekuatan buah iblis lebih dari satu. Seperti yang Geeks ketahui, Blackbeard adalah satu-satunya karakter di dunia One Piece yang menjadi pengguna lebih dari satu buah iblis. Teka-teki tentang hal ini sendiri masih belum terungkap.

Menghadapi mereka yang memiliki kekuatan buah iblis memang menjadi sebuah hal yang sangat sulit. Apalagi, jika sosok tersebut tidak memiliki kemampuan Haki. Meskipun begitu, ada cara yang kemudian muncul untuk solusi tersebut yaitu menggunakan senjata anti buah iblis. Dengan menggunakan senjata tersebut, setidaknya seseorang mampu untuk memiliki peluang menang menghadapi pengguna buah iblis.