Link 3 Game Gratis PS Plus di November 2022! Free

Come here if you want to read Manhwa 3 Game Gratis PS Plus di November 2022! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 3 Game Gratis PS Plus di November 2022! RAW Free until end.

Awal bulan selalu menjadi momen yang paling ditunggu oleh para penggemar konsol game PlayStation. Bagaimana tidak? Karena setiap awal bulan, PlayStation selalu membagikan game gratis untuk siapa pun yang berlanganan PS Plus. Untuk bulan Oktober kemarin saja, penggemar bisa mengunduh tiga game menarik, seperti Need for Speed Heat, Granblue Fantasy Versus, dan TOEM. Bulan November ini juga sepertinya akan banyak para penggemar yang akan senang dengan game gratis PS Plus.

Seiring dengan berjalannya waktu, tampaknya PlayStation sendiri memang berniat untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, khususnya untuk para langganan PS Plus. Hal tersebut mulai nampak menjelang perilisan konsol PlayStation 5 di seluruh dunia, di mana mereka terkadang membagikan tiga game gratis sekaligus setiap bulannya. Sama seperti bulan Oktober, bulan November ini juga PlayStation telah membagikan tiga game yang tidak kalah menarik dari sebelumnya. Pengumumannya bisa kalian lihat dari gambar di bawah ini:

3 Game Gratis PS Plus di November 2022

3 Game Gratis PS Plus di November 2022!, Greenscene

Dalam twit terbaru dari PlayStation Asia ini terungkap bahwa game yang mereka bagikan secara gratis adalah Nioh 2, Lego Harry Potter Collection, dan Heavenly Bodies. Tiga game menarik ini akan tersedia secara gratis mulai hari ini, tanggal 1 November, sampai 6 Desember 2022 nanti. Perlu kita catat bahwa game Lego Harry Potter Collection hanya tersedia untuk pelanggan PS Plus di konsol PS4. Sedangkan Nioh 2 dan Heavenly Bodies bisa dimainkan di konsol PS4 dan juga PS5.

Bagi yang belum tahu, Nioh 2 adalah game souls-like dari Team Ninja dan Kou Shibusawa yang rilis pada tahun 2020 lalu. Para pemain bisa membuat karakternya sendiri yang merupakan roh yokai. Di dalamnya ada banyak sekali senjata unik yang bisa digunakan seperti odachi dan kusarigama. Untuk Harry Potter Collection sendiri rilis pada tahun 2016 dan merupakan kumpulan game Lego Harry Potter dari Years 1-4 sampai Years 5-7. Terakhir, Heavenly Bodies adalah game puzzle yang memungkikan pemain untuk meyelesaikan misi di sebuah tempat tanpa gravitasi sambil memecahkan teka-teki.

Itulah tiga game gratis dari PlayStation untuk para pelanggan PS Plus bulan November 2022. Mengingat tiga game ini mempunyai keunikannya masing-masing, hal tersebut membuat konten PS Plus bulan November terasa lebih beragam. Bagi penggemar game hardcore, kita bisa memainkan Nioh 2, kemudian untuk game yang lebih santai kita juga bisa memainkan Harry Potter Collection dan juga Heavenly Bodies yang penuh dengan puzzle menyenangkan. Segera berlanggganan PS Plus jika kalian ingin mendapatkan tiga game ini secara gratis.