Link 20+ Aplikasi Penghasil Uang Viral 2022 dan Terbukti Membayar! Free

Come here if you want to read Manhwa 20+ Aplikasi Penghasil Uang Viral 2022 dan Terbukti Membayar! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 20+ Aplikasi Penghasil Uang Viral 2022 dan Terbukti Membayar! RAW Free until end.

Sultranesia.id – Dapet cuan modal rebahan kini memang bisa dengan mudah dilakukan. Ada banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan. Semakin sering dan aktif menggunakan aplikasi maka akan semakin besar juga peluang kamu mendapat cuan berlimpah.

Kamu yang suka bermain game bisa memilih tipe game penghasil uang yang sesuai dengan kesukaan. Mulai dari game action battle ground, puzzle game, hingga game sederhana lainnya bisa membuka peluang untuk punya tabungan cadangan.

Kumpulkan poin game lalu tukar jadi e-money atau bahkan bisa ditukar jadi voucher e-commers. Bosan bermain games? Tenang, ada aplikasi jenis non game yang juga sama potensialnya untuk digunakan sebagai sumber cuan tambahan.

Flow Aplikasi Penghasil Uang

Flow Aplikasi Penghasil Uang

Tertarik untuk coba menghasilkan uang dari berbagai aplikasi?. Tentu saja kamu bisa langsung memulainya namun tidak kalah penting sebelumnya pahami dulu flow atau mekanisme mendapatkan uang dari aplikasi game atau aplikasi lain penghasil cuan berikut.

1. Download Aplikasi

Urutan pertama tentu saja download aplikasinya. Jangan sampai salah, kamu perlu download aplikasi versi resminya agar tidak terjebak dalam modus penipuan dan risiko negatif penggunaan aplikasi lainnya.

Sesuaikan aplikasi yang diinginkan dengan hobi sendiri. Dengan begini kamu bisa lebih produktif mencetak uang dengan sering-sering berkunjung ke dalam aplikasi. Kesempatan mendulang uang lebih banyak juga semakin besar.

2. Daftar Akun

Tidak berhenti di download aplikasi kamu juga perlu melakukan daftar akun atau log in terlebih dulu. Tanpa melakukan ini sepertinya mustahil untuk dapat mengakses berbagai misi untuk mendapatkan cuan.

Bila ingin lebih mudah dan data email pribadi lebih aman, kamu bisa menggunakan email kloningan. Tidak masalah untuk menggunakan email kloningan yang penting nanti ketika pencairan menggunakan akun pribadi.

3. Selesaikan Misi

Tidak kalah penting, urutan selanjutnya untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan misi. Bergantung pada aplikasi jenis apa yang kamu pilih maka misinya akan cenderung berbeda beda.

Misi yang dijalankan umumnya terbagi menjadi dua jenis, pertama misi jangka panjang dan misi musiman. Pada misi musiman biasanya hadiah yang disediakan lebih besar dan menarik karena berlaku bagi semua pengguna aplikasi penghasil uang.

4. Mendapatkan Reward

Setelah menyelesaikan misi nantinya kamu akan mendapatkan reward tertentu sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan. Sebagian aplikasi memberlakukan sistem reward poin dan sebagian lagi memberlakukan reward coin.

Pada dasarnya semua reward hampir sama karena nantinya akan ditukar kembali ke dalam bentuk uang baik Rupiah maupun Dollar. Reward yang telah ditukarkan tidak bisa ditarik kembali oleh pengguna aplikasi.

5. Mengumpulkan Reward Sesuai Target

Tidak sembarangan, kamu perlu mengumpulkan reward hingga mencapai target untuk selanjutnya bisa ditukarkan dalam bentuk uang. Setiap aplikasi penghasil uang pada umumnya menentukan target yang berbeda beda.

Kamu bisa terlebih dulu membaca ketentuan dalam mengumpulkan reward. Bisa juga jumlah reward yang ditukarkan tidak akan sama dengan jumlah uang yang nantinya akan didapatkan. Biasanya akan berlaku kelipatan atau nilai konversi tertentu.

6. Penukaran Reward

Penukaran reward jadi urutan selanjutnya yang perlu dilakukan untuk mendapatkan uang. Dalam proses penukaran ini biasanya tidak instan. Bahkan ada yang proses pencairan uang yang memakan waktu hingga 7 hari lamanya.

Proses penukaran ini juga tidak jarang memerlukan data pribadi seperti rekening tertentu. Bila ingin aman kamu bisa menggunakan rekening kloningan dan memindahkannya nanti bila penukaran jadi uang telah selesai.

7. Miliki Reward

Flow terakhir yakni kepemilikan reward. Urutan inilah yang diincar oleh semua pengguna aplikasi penghasil uang. Dimana kamu bisa menikmati uang, gift card atau bentuk lain dari reedem reward yang dilakukan sebelumnya.

Pada titik ini pengguna biasanya akan semakin semangat mengejar target atau ada juga yang sudah lelah dan memutuskan berhenti mengincar target. Namun terlepas dari keputusan tersebut reward berupa uang cukup banyak membuat para penggunanya senang.

Games Battle Ground Penghasil Uang

Games tipe battle ground jadi tipe games yang kini banyak diminati karena menantang dan seru untuk dijalankan. Namun di samping keseruan permainannya ternyata game tipe ini juga bisa dimanfaatkan karena bisa menghasilkan uang. Apa saja games penghasil uang didalamnya?

1. Free Fire

Free Fire

Games battle ground pertama yang masih hype hingga saat ini dengan slogan yang beragam ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendulang cuan setiap harinya.

Pertama kamu bisa memanfaatkan turnamen resmi dengan nilai hadiah yang tidak tanggung dari aplikasi penghasil uang ini.Tidak hanya itu bila kamu malas untuk ikut turnamen kamu juga bisa menjadi konten kreator dan tag FF untuk mendapatkan fees.

2. Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang, siapa yang menyangka aplikasi battle ground era awal yang jadi inisiasi game battle lainnya di Indonesia juga bisa dimanfaatkan untuk mendulang cuan. Hal ini juga sudah dibuktikan oleh banyak gamers.

Tidak berbeda jauh dengan game battle ground sebelumnya kamu bisa menggunakan jalur turnamen untuk mendapatkan uang. Sementara pendapatan reward eksklusif bisa kamu jual kembali untuk mendapat uang tambahan.

3. Fornite

Fornite

Aplikasi game Fornite bagi pelajar mungkin sudah tidak asing lagi. Visual dan misinya yang menarik membuat game ini banyak diminati oleh kalangan luas khususnya pelajar. Didalamnya kamu perlu mengerjakan misi pembangunan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi game ini. Pertama kamu bisa menjadi konten kreator khusus, kedua mengikuti turnamen dengan jumlah hadiah yang sangat besar, ketiga kamu bisa menjual skin eksklusif yang dimiliki.

4. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution

Game besutan dari pengembang terkenal Netmarberl ini dikenal sebagia game battle ground yang kental dengan misi petualangannya. Hadir dengan versi terbaru dijamin membuat setiap penggunanya tidak akan bosan untuk bermain.

Tidak hanya seru, kamu juga bisa sekaligus coba mendulang cuan dari game ini. Mulai dari menjalankan misi petualangan dengan teman, misi mendapatkan reward hingga jual akun untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

5. League of Kingdoms

League of Kingdoms aplikasi penghasil uang

Game rekomendasi terakhir yang bisa digunakan untuk meraup cuan adalah League of Kingdoms. Di dalam games ini strategi perang milik pribadi akan diuji ketahanannya. Ada banyak musuh yang harus ditumpaskan.

Namun di damping keunikan cara mainnya, kamu juga bisa mendapatkan reward berupa koin kripto. 1 reward koin kripto hampir setara dengan Rp 15.000,-. Jadi terbayang semakin besar nilai reard kripto yang dimiliki maka akan semakin besar pula peluang mendapat uangnya.

Games Lain Penghasil Uang

Tidak begitu suka dengan aplikasi penghasil uang tipe battle ground? Tidak perlu bersedih karena kamu masih punya kesempatan untuk mendulang cuan dari games tipe lainnya. Berikut rekomendasi games non battle ground yang bisa dicoba untuk menampung kekayaan.

1. Market Galery

Market Galery

Games pertama yang bisa digunakan yakni Market Galery. Games ini sudah banyak diketahui sebagai games pencetak uang dengan cara yang santai. Kamu yang suka menyusun strategi sangat cocok main game ini karena misinya berhubungan dengan membuat dan membangun bisnis.

Nantinya reward yang akan didapatkan berupa uang virtual namun bila sudah mencapai target tertentu bisa ditukar pada uang sungguhan. Penarikan uang bisa dilakukan lewat Paypal dengan prosedur khusus.

2. Bananatic.com

Bananatic.com

Sesuai namanya, games ini erat kaitannya dengan pisang atau banana. Perlu dipahami terlebih dulu game ini dimainkan lewat web resmi dan belum ada versi aplikasinya. Walaupun misi utamanya mengumpulkan pisang kamu tetap bisa menemukan misi yang beragam di sini.

Diantaranya bisa coba lihat iklan, coba testimoni aplikasi tertentu, merekan suatu video hingga aktivitas lainnya. Reward yang diberikan berupa gift atau kredit dalam web dan nantinya bisa ditukar dalam bentuk uang.

3. MISTPLAY: Rewards for Playing Games

MISTPLAY- Rewards for Playing Games

Sudah tersedia secara resmi di Play Store membuat aplikasi penghasil uang ini banyak diminati orang. Dijamin anti bosan, dalam aplikasi ini tidak hanya satu games yang bisa dilakukan ada banyak games yang bisa kamu coba.

Pihak pengembang juga menyediakan kontes mingguan dengan hadiah yang menggiurkan. Fitur chat didalamnya juga memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan pemain lainnya. Nantinya reward bisa ditukar dalam bentuk e-money lewat Paypal, Visa, Amazon Pay dan lainnya.

4. Sitago – Online Skill Game

Sitago – Online Skill Game

Satu lagi games yang bisa diakses hanya dari web, kamu bisa coba bermain di web Sitago – Online Skill Game. Ada banyak pilihan games yang bisa kamu coba hanya dari satu web saja tanpa perlu menggunakan aplikasi atau web tambahan lain.

Ingin versi yang lebih lite dan bisa di buka kapan saja? Kamu bisa download versi aplikasinya namun versi ini hanya bisa digunakan bagi para pengguna perangkat Android saja. Tentu nantinya reward dari games yang dimainkan bisa dicairkan lewat Paypal

5. Play Spot – Make Money Playing Games

Play Spot – Make Money Playing Games aplikasi penghasil uang

Punya sistem reward coin untuk setiap kemenangan pengguna atas games yang ada didalamnya, kamu juga bisa ikut coba aplikasi ini. Ada banyak pilihan game yang bisa kamu pilih dan kebanyakan gamesnya mudah untuk dimainkan.

Rewards berupa coin bisa dicairkan menjadi e-money atau langsung uang rupiah lewat aplikasi Paypal. Namun perlu dipahami minimal kamu memiliki 10.000 coin game untuk menukarkannya menjadi uang cash.

6. FunTap.io

FunTap.io

Ingin punya tabungan dalam nilai dolar tapi tidak tahu bisa dapat dari mana? Tenang, kamu bisa mulai dengan menggunakan aplikasi penghasil uang FunTap.io. Aplikasi satu ini punya sistem reward yang bisa dikonversi menjadi uang dalam bentuk dolar.

Kamu bisa memilih untuk main game yang mana karena didalamnya tersedia banyak games sekaligus. Redeem minimal 20.000 coin untuk bisa mendapatkan saldo Paypal sebesar $20. Tertarik untuk ikut coba keseruannya?

7. Papan Miliarder

Papan Miliarder aplikasi penghasil uang

Terakhir, kamu bisa coba menggunakan game Papan Miliarder. Game satu ini banyak digunakan karena rewardnya yang beragam. Bukan hanya uang tunai, kamu bisa menukar koin dalam bentuk pulsa, unit smartphone bahkan hadiah lainnya.

Aplikasi ini asli buatan pengembang lokal, loh. Punya jenis game arkade tentu saja aplikasi game ini akan cukup mudah dimainkan oleh orang dewasa. Tidak hanya bisa dimainkan dari aplikasi kamu juga bisa mengaksesnya dari web resmi.

Aplikasi Penghasil Uang Non Game

Benar-benar tidak menyukai games? Bila iya kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil cuan lain yang tidak berhubungan dengan games. Metodenya beragam dari isi survei, jadi konten creator hingga nonton video. Berikut rekomendasi aplikasi penghasil cuan non games yang bisa digunakan.

1. WhatsAround

WhatsAround

Aplikasi pertama yang sudah dikenal oleh orang banyak yakni WhatsAround. Aplikasi iOS penghasil uang cukup mirip dengan Instagram namun hanya fokus di uploading foto maupun video. Nah, dari hasil upload ini kamu bisa mendapatkan cuan tambahan.

Kamu yang punya hobi fotografi sangat cocok menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Sekalipun foto yang diambil asal, kamu tetap bisa mendapat kesempatan mendapatkan bayaran dengan nilai dollar atas apa yang sudah di upload. Menarik bukan?

2. InboxDollars

InboxDollars

Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi InboxDollars. Seperti namanya reward yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dalam bentuk uang bernilai dollar. Misi yang perlu dilakukan cukup mudah.

Mulai dari membaca email, coba belanja online dan lain-lain. Tidak takut penipuan aplikasi ini bisa di download secara legal di Play Store bagi para pengguna device Android. Siapa tahu aplikasi ini bisa jadi sumber penghasilan sisipan.

3. GrabPoints

GrabPoints aplikasi penghasil uang

Satu lagi aplikasi penghasil uang antimainstream yang bisa digunakan untuk mendulang uang dengan nilai dollar. GrabPoints bisa digunakan dimana saja dan kapan saja apalagi karena ukuran filenya yang kecil dan mendukung di berbagai jenis perangkat.

Kamu bisa menyelesaikan misi berupa menonton iklan, mengisi survei tertentu, mengundang teman hingga coba menginstal aplikasi. Reward berupa pembayaran dalam nilai dollar bisa didapatkan melalui metode transfer Paypal.

4. Clipclaps

Clipclaps aplikasi penghasil uang

Ingin coba aplikasi yang lebih unik? Bila iya cobalah aplikasi Clipclaps dengan misi menonton kumpulan video lucu. Tidak hanya menghibur saat waktu senggang aplikasi ini juga sangat bisa menghibur dompet yang kering.

Sistem pembayaran sebagai reward dari menonton video bisa didapatkan lewat Paypal, OVO atau lainnya. Kamu juga berkesempatan untuk menukar reward dengan card gift dari berbagai aplikasi termasuk google gift.

5. Instagram

Instagram

Siapa yang tidak kenal aplikasi sosial media Instagram. Sudah bukan rahasia lagi dengan menjadi influencer aplikasi penghasil uang ini kamu bisa mendapatkan uang tambahan bahkan setiap harinya. Kegiatan endorse hingga add sense juga bisa sangat diandalkan.

Bayarannya tidak tanggung, bahkan bisa setara dengan pemasukan dari aplikasi media lainnya. Namun perlu dipahami ada syarat khusus sebelum kamu bisa mendapatkan tambahan uang lewat aplikasi ini.

6. Youtube

Youtube aplikasi penghasil uang

Tidak hanya Instagram, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Youtube. Bahkan kini menjadi seorang Youtuber jadi cita-cita banyak orang. Tidak tanggung per bulannya kamu bisa menghasilkan bingga belasan juga lewat berbagai aktivitas menggunakan aplikasi ini.

Semakin banyak subscriber maka akan semakin banyak juga pendapatan yang kamu dapatkan. Tidak hanya itu, jumlah viewers juga menjadi hal yang sangat mendukung untuk mendapatkan pundi-pundi.

7. Tiktok

Tiktok

Satu lagi aplikasi sosial media yang bisa diandalkan untuk mendapatkan uang, kamu bisa menggunakan aplikasi Tiktok. Pendapatan dari aplikasi ini bisa didapat dari pembuatan video singkat dengan mengarah ke jumlah viewers.

Semakin berkualitas video singkat yang dibuat maka viewersnya semakin tinggi. Begitu pula dengan bayaran yang akan didapatkan. Metode pembayaran bisa disesuaikan nanti bila akun yang dimiliki sudah masuk ke kriteria tertentu.

Memaksimalkan aplikasi penghasil uang bisa jadi jalan untuk menambah pendapatan di tengah kesibukan. Tidak tanggung, semakin rajin kamu menggunakan aplikasi maka akan semakin besar kesempatan untuk dapat cuan lebih berlimpah. Kamu pilih aplikasi yang mana?