Link 15 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Target Terbaru 2022 Free

Come here if you want to read Manhwa 15 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Target Terbaru 2022 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 15 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Target Terbaru 2022 RAW Free until end.

Sultranesia.id – Aktivitas menyadap media sosial orang lain memang terbilang illegal karena melanggar privasi. Namun, beberapa orang menempuh langkah ini karena adanya kecurigaan dan keingintahuan yang besar pada orang lain. Lalu, bagaimana cara menyadap Whatsapp?

Mengenal hal sadap menyadap sebenarnya ada beberapa langkah yang harus dilakukan, dan berhubung pada ulasan ini ingin mengetahui isi chat whatsapp korban. Maka, aplikasi whatsapp kalian harus diperbarui dengan GB Whatsapp.

Sebagai salah satu aplikasi chat yang populer, Whatsapp memang paling banyak digunakan untuk mengirim pesan, foto, dan informasi penting lainnya. Untuk mengetahui cara sadap Whatsapp yang mudah dan tanpa ketahuan, mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menyadap WhatsApp yang Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna Whatsapp, pihak pengembang aplikasi ini memang terus melakukan pembaruan sistem keamanan agar tidak mudah disadap. Meski begitu, tetap ada celah untuk menyadap WA. Berikut ini cara-cara yang bisa dilakukan untuk sadap WA.

1. Sadap WA dengan Social Spy Whatsapp

Sadap WA dengan mSpy

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menyadap Whatsapp orang lain yaitu menggunakan Social Spy Whatsapp. Cara menggunakan aplikasi sadap WA ini juga terbilang mudah. Anda hanya perlu memasukkan nomor target yang ingin disadap pada kolom yang sudah disediakan.

Setelah memasukkan nomor Whatsapp target, sistem pada Social Spy Whatsapp akan memproses penyadapan secara otomatis. Berikut ini langkah-langkah menyadap WA menggunakan Social Spy Whatsapp.

  • Login ke situs socialspy.info melalui ponsel Android atau iOS Anda.
  • Setelah berhasil login, masukkan nomor target yang ingin disadap pada kolom yang ditampilkan pada menu utama halaman situs.
  • Selanjutnya, Anda bisa klik pada tombol opsi Submit dan tunggu hingga halaman situs memproses permintaan Anda.
  • Lakukan verifikasi dan klik opsi Verify Through Survey.
  • Jika proses verifikasi berhasil, Anda bisa menyadap akun Whatsapp target.

2. Sadap WA dengan Clone App Messenger

Sadap WA dengan Clone App Messenger

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk menyadap WA pasangan, teman, atau musuh yaitu menggunakan Clone App Messenger. Cara menyadap Whatsapp menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah yaitu sebagai berikut ini.

  • Langkah pertama, buka aplikasi Clone App Messenger yang sudah terinstal pada perangkat smartphone.
  • Setelah itu, buka aplikasi WA target dan klik titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas.
  • klik opsi menu “Whatsapp Web Link a Device” dan scan QR Code pada aplikasi.
  • Jika sudah berhasil memindai QR Code, Anda bisa memantau aktivitas Whatsapp target mulai dari chat hingga video call.

3. Sadap WA via Whatsapp Web

Sadap WA via Whatsapp Web

Cara lainnya untuk menyadap Whatsapp pasangan atau teman yaitu menggunakan Whatsapp Web. Berikut ini langkah-langkah sadap WA via Whatsapp Web.

  • Pertama, Anda bisa membuka browser yang terpasang di perangkat ponsel.
  • Setelah itu, klik tombol opsi yang ada pada sisi kanan dan klik centang pada Desktop Site.
  • Buka kembali halaman browser, kemudian kunjungi situs Whatsapp Web melalui link https://web.whatsapp.com/.
  • Pada halaman utama WA Web akan ditampilkan QR Code dan buka akun WA target yang ingin disadap.
  • Klik opsi menu yang ada di bagian kanan atas dan klik opsi Whatsapp Web.
  • Pindai kode QR menggunakan ponsel Anda untuk melihat aktivitas mulai dari chat hingga riwayat panggilan pada akun WA target yang disadap.

4. Sadap WA via Whatsapp Sniffer

Sadap WA via Whatsapp Sniffer

Whatsapp Sniffer juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi untuk menyadap WA. Aplikasi sadap WA satu ini memang menawarkan cara penggunaan yang mudah tanpa memerlukan coding dan semacamnya.

Selain menawarkan penggunaan yang mudah, aplikasi penyadap ini juga menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk mengakses Whatsapp target secara real-time. Meski begitu, aplikasi ini tidak bisa digunakan dari jarak jauh dan harus terhubung dalam satu jaringan Wifi yang sama.

5. Sadap WA via Gmail

Sadap WA via Gmail

Bagi Anda yang curiga dengan isi chat WA pasangan, Anda bisa menggunakan cara menyadap Whatsapp lewat email Google. Dengan menggunakan Gmail, Anda bisa memanfaatkan fitur pencadangan yang dimiliki WA. Berikut ini cara mudah menyadap WA menggunakan Gmail.

  • Pertama, Anda bisa membuka aplikasi WA yang terpasang pada perangkat ponsel.
  • Selanjutnya, Anda bisa tap pada opsi menu pengaturan WA melalui ikon titik tiga vertikal dan pilih opsi menu Chats.
  • Setelah itu, Anda bisa klik opsi menu Chat History dan pilih menu Export Chat.
  • Pilih salah satu chat room yang ingin diekspor. Tentukan juga apakah Anda ingin mengekspor media yang ada di akun WA target.
  • Jika sudah, Anda bisa memilih alamat Gmail untuk mengirimkan hasil ekspor chat dari akun Whatsapp target.

Cara sadap akun Whatsapp teman satu ini memang lebih aman dan tidak akan ketahuan oleh target. Meski begitu, cara ini tidak bisa digunakan untuk menyadap isi chat WA atau panggilan secara real-time.

6. Sadap WA dengan Mobile Client for Whatsapp

Sadap WA dengan Mobile Client for Whatsapp

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk menyadap akun WA teman, musuh, atau pasangan yaitu melalui Mobile Client for Whatsapp. Aplikasi penyadap WA satu ini bisa digunakan dengan mudah yaitu seperti berikut ini.

  • Langkah pertama, Anda bisa membuka aplikasi Mobile Client for Whatsapp yang sudah terinstal pada perangkat ponsel Anda dan akan ditampilkan barcode pada layar utama aplikasi.
  • Setelah itu, Anda bisa membuka aplikasi WA target dan klik pada ikon titik tiga yang berada pada bagian pojok kanan atas.
  • Pilih menu “Whatsapp Web Link a Device” dan klik opsi menu tersebut.
  • Pindai QR Code menggunakan ponsel Anda dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi target terhubung ke aplikasi Mobile Client for Whatsapp yang terpasang pada ponsel Anda.

Aplikasi sadap WA dengan Android tanpa root satu ini memang recommended karena memungkinkan Anda untuk memantau riwayat chat WA target. Meski begitu, pastikan untuk tidak membuka chat yang belum dibaca oleh target agar tidak menimbulkan kecurigaan.

7. Sadap WA via Airdrop dan App Hider

Sadap WA via Airdrop dan App Hider

Cara sadap Whatsapp pakai aplikasi tambahan selanjutnya yang recommended yaitu Airdrop dan App Hider. Aplikasi sadap WA satu ini memungkinkan Anda untuk mengetahui dan membaca semua isi pesan WA yang dikirim dan diterima oleh akun target.

Namun sayangnya, aplikasi penyadap WA ini membutuhkan penginstalan di HP target dan perlu disembunyikan agar tidak ketahuan. Berikut ini cara menyadap WA menggunakan aplikasi Airdrop dan App Hider.

  • Pertama, Anda bisa mendownload aplikasi Airdrop dan menginstalnya pada perangkat smartphone.
  • Sign in ke aplikasi menggunakan akun yang sama pada desktop atau PC yang digunakan.
  • Pilih opsi menu Security & Remote Features pada aplikasi Airdrop yang sudah terinstal pada HP target.
  • Pilih desktop notif, selanjutnya Anda bisa mengaktifkan opsi On.
  • Untuk mencegah aplikasi penyadap ini ketahuan oleh target, Anda bisa mendownload dan menginstal App Hider pada ponsel target.
  • Pilih aplikasi Airdrop untuk disembunyikan sehingga target tidak akan mengetahui jika ponselnya sudah terpasang aplikasi Airdrop.
  • Jika fitur desktop notifikasi aplikasi Airdrop pada ponsel target sudah aktif, maka Anda akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan terkait isi pesan WA target yang disadap.

8. Sadap WA dengan mSpy

Sadap WA dengan mSpy

Cara menyadap Whatsapp tanpa ada notif yang recommended selanjutnya yaitu menggunakan aplikasi mSpy. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengecek dan memantau aktivitas chat dan telepon Whatsapp di HP pasangan, teman, anggota keluarga, atau rival.

Tidak hanya menyadap WA saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyadap media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, Snapchat, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk menyadap Whatsapp jarak jauh tanpa root.

9. Sadap WA dengan Mobistealth

Sadap WA dengan Mobistealth

Mobistealth juga bisa menjadi salah satu aplikasi penyadap Whatsapp yang recommended untuk Anda gunakan. Cara menyadap Whatsapp menggunakan aplikasi ini juga terbilang mudah dan efektif tanpa perlu ketahuan.

Selain bisa digunakan untuk melihat dan memantau isi pesan WA target, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melacak lokasi target yang disadap menggunakan GPS. Aplikasi sadap WA ini juga bisa digunakan untuk memantau riwayat panggilan dan berkas multimedia yang dikirimkan via WA.

Karena terbilang aman, aplikasi penyadap satu ini cukup banyak digunakan oleh orang tua yang ingin memantau aktivitas anak dalam menggunakan smartphone.

10. Sadap WA via Pointszone.net

Sadap WA via Pointszone.net

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui isi chat Whatsapp pasangan atau teman yaitu menggunakan Pointszone.net. Situs satu ini bisa Anda gunakan untuk menyadap WA target dengan cara yang mudah dan simpel yaitu sebagai berikut ini.

  • Buka browser, kemudian lakukan pencarian extension Whatsapp Hack.
  • Instal plugin melalui browser Google yang sudah terpasang pada desktop atau kunjungi situs web Pointszone.net.
  • Jika Anda sudah berhasil masuk ke laman web, maka Anda bisa memasukkan nomor Whatsapp target yang ingin disadap.
  • Klik opsi menu “Lanjutkan” untuk melakukan konfirmasi permintaan penyadapan WA target.
  • Tunggu beberapa saat hingga sistem memberikan respons permintaan yang sudah Anda ajukan dan akun WA target bisa segera dipantau mulai dari isi chat hingga riwayat panggilan di Whatsapp.

11. Sadap WA dengan Keylogger

Sadap WA dengan Keylogger

Bagi Anda yang ingin menyadap Whatsapp pasangan tanpa ketahuan, Keylogger adalah pilihan yang tepat. Perangkat lunak satu ini dapat merekam setiap tombol yang diketik oleh target yang disadap.

Jadi, ketika target yang disadap sedang membuka aplikasi WA, sistem pada Keylogger akan mencatat dan mengumpulkan semua informasi yang diketik oleh target.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi sadap WA satu ini, Anda bisa mendownloadnya via web karena sudah tidak tersedia lagi di Google Playstore atau App Store.

12. Sadap WA via iKeyMonitor

Sadap WA via iKeyMonitor

Cara menyadap Whatsapp selanjutnya yang aman dan tidak akan ketahuan oleh target yaitu menggunakan iKeyMonitor. Program satu ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi dari HP target.

Untuk bisa menggunakan iKeyMonitor, Anda akan dikenakan biaya tertentu. Sebelum memutuskan berlangganan, Anda juga bisa mencoba uji coba gratis selama 3 hari. Berikut ini cara menyadap WA menggunakan iKeyMonitor.

  • Pertama, Anda bisa mengunduh iKeyMonitor dan mencoba free trial selama 3 hari melalui situs resmi iKeyMonitor di https://ikeymonitor.com.
  • Selanjutnya, Anda bisa membuka perangkat smartphone, kemudian navigasikan ke opsi menu Pengaturan dan klik opsi Keamanan.
  • Setelah itu, Anda bisa memberikan izin unduh dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Temukan cara teraman untuk memasang iKeyMonitor pada perangkat ponsel target yang ingin disadap.
  • Lakukan konfigurasi pada ponsel target, kemudian Anda bisa mengaktifkan opsi “Penekanan Tombol”.
  • Agar iKeyMonitor tetap berada dalam jangkauan radar, pastikan untuk menghapus ikon iKeyMonitor.
  • Biarkan iKeyMonitor tetap berjalan dalam mode tersembunyi agar tidak ketahuan target dan buka dashboard web.
  • Login menggunakan kredensial Anda dan cek log penekanan tombol pada bagian layar Beranda.
  • Cek daftar data pemogokan kunci yang terdapat pada perangkat ponsel target secara manual dengan cara mencari pesan yang ingin dipantau.

Cara menyadap Whatsapp menggunakan iKeyMonitor memang sangat mudah. Meski begitu, untuk bisa menggunakannya, Anda harus membayar dengan nominal tertentu. Selain melihat isi pesan Whatsapp, Anda juga bisa melihat video, foto, dan dan file media lainnya di ponsel target.

13. Sadap WA via FlexiSpy

Sadap WA via FlexiSpy

Hampir sama seperti aplikasi sadap WA mSpy, FlexiSpy juga menawarkan sejumlah fitur yang memungkinkan Anda untuk menyadap Whatsapp seseorang dari jarak jauh. Cara menyadap WA menggunakan FlexiSpy yaitu sebagai berikut ini.

  • Masuk ke portal web FlexiSpy, kemudian pilih Android sesuai perangkat yang digunakan oleh target.
  • Klik opsi Next dan FlexiSpy akan memberikan tautan untuk mendownload FlexiSpy di HP target. Pastikan untuk tidak langsung memencet link tersebut, namun buat catatan saja agar tidak ketahuan oleh target.
  • Ambil ponsel target yang ingin Anda sadap, kemudian buka opsi menu Pengaturan dan buka Keamanan.
  • Setelah itu, aktifkan pengaturan pada opsi “Aktifkan Sumber Tidak Dikenal” dan klik OK.
  • Selanjutnya, Anda bisa membuka browser Chrome pada ponsel target dan masukkan tautan yang sudah Anda peroleh sebelumnya.
  • Pengunduhan akan dilakukan secara otomatis. Namun, jika tidak otomatis, Anda bisa klik tautan unduhan tersebut untuk memulai proses download.
  • Setelah file FlexiSpy sudah berhasil didownload, Anda bisa klik file tersebut dan lanjutkan langkahnya untuk melakukan instalasi. Nantinya, FlexiSpy akan menyamar menjadi “SystemUpdate”.
  • Temukan “SystemUpdate” pada perangkat ponsel target dan buka file tersebut.
  • Setelah terbuka, Anda akan memperoleh pertanyaan mengenai izin root dan klik opsi “Iya” untuk mengizinkan.
  • Pilih opsi menu untuk menjalankan dalam mode Penuh dan ponsel akan melakukan restart.
  • Setelah ponsel terestart, Anda bisa membuka FlexiSpy kembali.
  • Anda akan diminta untuk memasukkan kode aktivasi lisensi yang diterima melalui email FlexiSpy.
  • Selanjutnya, Anda akan memperoleh pertanyaan kembali apakah Anda ingin FlexiSpy terlihat atau tidak. Jika tidak, Anda bisa klik opsi “Tidak” pada halaman portal FlexiSpy.
  • Terakhir, Anda bisa kembali masuk ke FlexiSpy dan memulai melihat log yang masuk.

14. Sadap WA via MAC Spoofing

Sadap WA via MAC Spoofing

Spoofing MAC merupakan sebuah metode praktis yang bisa Anda gunakan untuk menyadap Whatsapp lewat internet. Meskipun bagi sebagian orang cara ini dinilai sulit, namun cara menyadap Whatsapp satu ini bisa diakses secara gratis tanpa perlu scan barcode.

MAC sendiri merupakan singkatan dari Media Access Control yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi karakter adaptor jaringan yang digunakan.

15. Sadap WA via Google Maps

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WA seseorang yaitu menggunakan Google Maps. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menyadap Whatsapp orang lain via Google Maps.

  • Pertama, buka Google Maps melalui ponsel target yang ingin disadap dan masuk ke bagian profil yang ada di sebelah kanan atas.
  • Klik opsi menu “Berbagi Lokasi” dan klik “Bagikan Lokasi Real-Time”.
  • Atur aktivitas berbagi dengan pilihan 1 jam atau hingga dinonaktifkan dan klik bagikan ke Whatsapp Anda. Nantinya, Anda bisa mengetahui lokasi atau keberadaan target yang disadap.

Cara menyadap Whatsapp bisa Anda lakukan untuk mengetahui dan memantau aktivitas chat akun Whatsapp target. Meski begitu, gunakan cara tersebut secara bijak karena penyadapan termasuk perbuatan yang melanggar privasi dan ilegal.